BIMC Siloam Nusa Dua Dukung Kejuaraan Bulu Tangkis Internasional Indonesia Badminton Festival 2021

Oleh : Herry Barus | Selasa, 23 November 2021 - 12:00 WIB

BIMC Siloam Nusa Dua
BIMC Siloam Nusa Dua

INDUSTRY.co.id - Nusa Dua - Terus mendukung nama Indonesia di kejuaraan internasional, Siloam Hospitals Group melalui BIMC Siloam Nusa Dua mendukung tiga kejuaraan bulu tangkis internasional yang merupakan rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yaitu Indonesia Masters Super 750, Indonesia Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals 2021. Adapun tiga kejuaraan tersebut akan diselenggarakan di International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada 16 November hingga 5 Desember 2021.

“Kami sangat bangga dengan penunjukan sebagai official medical partner pada Indonesia Badminton Festival 2021. Sebagai salah satu kiblat bulu tangkis dunia dan menyelenggarakan tiga kejuaraan internasional, tentunya hal ini menjadi hal yang spesial bagi Indonesia, khususnya bagi Bali. Tentunya kami pun sangat antusias mendukung kelancaran kejuaraan ini untuk dapat mendukung momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi Bali yang terdampak selama pandemi,” ujar Direktur Eksekutif Siloam Bali Group dr. Meike Magnasofa.

Selama kejuaraan tersebut, BIMC Siloam Nusa Dua akan mendukung keperluan medis, antara lain menyediakan ¬standby ambulance (dengan dokter, perawat, dan fisioterapis serta perlengkapan medis) dan pengadaan in-house clinic di lokasi pertandingan. BIMC Siloam Nusa Dua juga menjadi rujukan untuk penanganan medis untuk sports injury selama kejuaraaan berlangsung. Dengan tim multidisiplin yang didedikasikan untuk melakukan evaluasi, diagnosis, dan perawatan cedera terkait aktivitas olahraga serta ditunjang dengan fasilitas untuk bedah ortopedi, artroskopi, dan CT Scan sebagai penunjang, BIMC Siloam Nusa Dua siap melayani pasien untuk pemulihan kondisi seperti semula.

Sejak beroperasi pada 2012, BIMC Siloam Nusa Dua menjadi pilihan tujuan wisata kesehatan dan layanan gawat darurat unggulan di Bali. BIMC Siloam Nusa Dua terletak di di lingkungan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) Complex yang dikelilingi oleh hotel-hotel berbintang lima dan pantai-pantai yang menawan, serta pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern seperti Bali Golf and Country Club. BIMC Siloam Nusa Dua merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi internasional dari Australian Council on Healthcare Standards (ACHS) dan diakui sebagai penyedia layanan kesehatan nomor satu di Indonesia oleh Internasional Assistance Group (IAG).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono

Senin, 24 Januari 2022 - 05:00 WIB

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono Terima Laporan Kenkat 4 PATI TNI AL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat (Kenkat) 4 Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Neptunus, Markas…

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…