Konsisten Dengan Kinerja Baik, Pegadaian Raih Penghargaan The Best SOE - CEO 2021

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 18:31 WIB

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto
Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di usia ke-120 tahun ini PT Pegadaian meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh Infobank Media Group dalam acara Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 yang diselenggarakan, Jumat (22/10/2021).

Pegadaian mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, diantaranya The Best SOE 2021 karena Pegadaian dinilai memiliki kinerja yang baik selama 5 tahun berturut-turut, dan satu penghargaan lagi The Best CEO 2021 yang disematkan untuk Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto.

Atas penghargaan ini, Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Inforbank, yang telah memberi kepercayaan kepada Pegadaian sebagai perusahaan BUMN yang mampu mempertahankan kinerjanya selama 5 tahun berturut-turut.

“Alhamdulillah, sepanjang tahun ini Pegadaian terus mendapatkan apresiasi berbagai penghargaan yang luar biasa. Itu tandanya Pegadaian dipercaya oleh berbagai pihak serta diberi amanah untuk menciptakan kinerja yang lebih baik lagi, serta memberikan kontribusi bagi perekonomian dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Kuswiyoto yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/10/2021).

Kuswiyoto sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai The Best CEO 2021. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya selama menahkodai kapal Pegadaian, serta memberikan motivasi bagi awak-awak kapalnya yaitu Insan Pegadaian di seluruh Indonesia.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah untuk perusahaan. Saya berharap penghargaan ini juga dapat memotivasi Insan Pegadaian untuk terus semangat dalam bekerja, tambah Kuswiyoto.

Sebagai informasi, Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 diikuti oleh perusahaan BUMN yang dinilai berdasarkan pencapaian kinerja keuangan selama 5 tahun berturut-turut serta aktivitas bisnis di masa pandemi Covid-19. Kali ini kegiatan dilenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Santri Nasional serta bulan literasi keuangan syariah.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.

BRI insurance siap melesat

Kamis, 18 April 2024 - 16:22 WIB

BRI Insurance Siap Melesat Dahsyat di HUT ke 35

PT. BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat".

KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Kamis, 18 April 2024 - 15:09 WIB

Top! KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Jakarta- KoinWorks Group mengumumkan status profitabilitas untuk dua lisensi legalnya, yaitu BPR KoinWorks Sejahtera Annua (KoinWorks Bank) dan Lunaria Annua Teknologi (LAT).

KOLTIVA

Kamis, 18 April 2024 - 14:31 WIB

KOLTIVA Luncurkan Teknologi EUDR Untuk Bisnis Berkelanjutan Siap Hadapi Peraturan Global Bebas-Deforestasi Uni Eropa

KOLTIVA, perusahaan teknologi global rintisan terkemuka dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang pertanian berkelanjutan dan ketertelusuran rantai pasok di 61 negara, meluncurkan Solusi…

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…