Konsisten Dengan Kinerja Baik, Pegadaian Raih Penghargaan The Best SOE - CEO 2021

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 18:31 WIB

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto
Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di usia ke-120 tahun ini PT Pegadaian meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh Infobank Media Group dalam acara Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 yang diselenggarakan, Jumat (22/10/2021).

Pegadaian mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, diantaranya The Best SOE 2021 karena Pegadaian dinilai memiliki kinerja yang baik selama 5 tahun berturut-turut, dan satu penghargaan lagi The Best CEO 2021 yang disematkan untuk Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto.

Atas penghargaan ini, Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Inforbank, yang telah memberi kepercayaan kepada Pegadaian sebagai perusahaan BUMN yang mampu mempertahankan kinerjanya selama 5 tahun berturut-turut.

“Alhamdulillah, sepanjang tahun ini Pegadaian terus mendapatkan apresiasi berbagai penghargaan yang luar biasa. Itu tandanya Pegadaian dipercaya oleh berbagai pihak serta diberi amanah untuk menciptakan kinerja yang lebih baik lagi, serta memberikan kontribusi bagi perekonomian dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Kuswiyoto yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (25/10/2021).

Kuswiyoto sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai The Best CEO 2021. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya selama menahkodai kapal Pegadaian, serta memberikan motivasi bagi awak-awak kapalnya yaitu Insan Pegadaian di seluruh Indonesia.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah untuk perusahaan. Saya berharap penghargaan ini juga dapat memotivasi Insan Pegadaian untuk terus semangat dalam bekerja, tambah Kuswiyoto.

Sebagai informasi, Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 diikuti oleh perusahaan BUMN yang dinilai berdasarkan pencapaian kinerja keuangan selama 5 tahun berturut-turut serta aktivitas bisnis di masa pandemi Covid-19. Kali ini kegiatan dilenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Santri Nasional serta bulan literasi keuangan syariah.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Kementerian PUPR Uji Coba 3D Concrete Printing

Senin, 06 Desember 2021 - 09:34 WIB

Optimalkan Teknologi Revolusi Industri 4.0, Kementerian PUPR Uji Coba 3D Concrete Printing Karya Anak Bangsa

Bertepatan dengan Hari Bakti ke-76 PU, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan PT. PP (Persero) Tbk. dan Autoconz melakukan…

ASUS ROG Phone 5s Series

Senin, 06 Desember 2021 - 09:26 WIB

ASUS Republic of Gamers Hadirkan ROG Phone 5s Series untuk Gamers Indonesia, Ini Harganya...

ASUS Republic of Gamers menghadirkan perangkat terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™ membawa ROG Phone 5s Series sebagai…

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.