Samsonite dan Accor Indonesia Luncurkan Koper Ramah Lingkungan Magnum Eco

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Oktober 2021 - 14:30 WIB

Samsonie Magnum Eco
Samsonie Magnum Eco

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Samsonite meluncurkan koleksi koper Magnum Eco, sebuah bukti komitmen Samsonite sebagai perusahaan koper paling berkelanjutan di dunia, dan merayakan peluncuran tersebut dengan manfaat eksklusif bagi para pelancong cerdasnya setiap kali mereka menginap di properti Accor, operator hotel internasional terkemuka di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada Hari Bumi, 22 April 2021, koleksi koper ringan tahan lama Samsonite yang terbuat dari Recyclex™ daur ulang bernama Magnum Eco kini resmi tersedia di Indonesia untuk dibeli oleh semua pelanggan setia Samsonite.

Dengan teknologi Recyclex™, koleksi koper Magnum Eco 75/28 ini menggunakan sampah plastik daur ulang yang kurang lebih setara dengan 483 cangkir yogurt dan 14 botol plastik. Bagian luar koper terbuat dari polypropylene, dan bagian dalam setiap koper terbuat dari botol PET daur ulang. Samsonite memanfaatkan kemajuan teknologi dari bahan daur ulang Recyclex™ untuk menciptakan koper berkelanjutan yang ringan dan tahan lama serta diharapkan dapat membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir.

“Selama 111 tahun terakhir, Samsonite telah berfokus pada inovasi, desain, dan telah menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru. Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut dari solusi baru perintis kami selama beberapa dekade ke depan untuk membantu pelancong melakukan perjalanan lebih jauh.” kata Paul Melkebeke, President of Samsonite Asia Pacific and Middle East.

Menandai peluncuran koleksi baru ini, Samsonite bermitra dengan grup hotel ternama Accor Indonesia untuk memberikan penawaran khusus. Promosi ini termasuk diskon 10% khusus untuk anggota ALL - ACCOR Live Limitless, rincian keanggotaan akan dibuat pada setiap transaksi di toko Samsonite. ALL - Accor Live Limitless adalah pendamping gaya hidup sehari-hari, memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya yang paling terlibat sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja secara langsung, dan bermain, melampaui menginap, di rumah, dan di seluruh dunia.

Diskon 10% berlaku untuk setiap pembelian dari koleksi koper Magnum Eco, atau untuk item dari koleksi Samsonite mana pun dengan harga reguler, serta diskon lebih lanjut hingga 30%. Untuk menambah penawaran menarik ini, pelanggan yang menyelesaikan transaksinya selama periode 1 Oktober hingga 30 November 2021 juga akan mendapatkan diskon promosi khusus sebesar 20% untuk setiap pemesanan hotel Accor di bawah paket menginap Rediscover Indonesia, dalam berbagai pilihan merek hotel seperti Raffles, Fairmont dan Grand Mercure, di bawah portofolio Grup Accor di seluruh Indonesia.

 

Koleksi koper Magnum Eco tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya dapat ditemukan di beberapa toko Samsonite, antara lain: Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Senayan City, PIK Avenue, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Galaxy Mall Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, serta beberapa Department Store terkemuka seperti Seibu Grand Indonesia, Sogo Pondok Indah Mall, Sogo Kota Kasablanka, Sogo Tunjungan Plaza Surabaya & Sogo Pakuwon Mall Surabaya.

Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan: “Kami selalu senang bermitra dengan brand yang selaras untuk terus meningkatkan pengalaman para tamu kami dan kami senang berkolaborasi dengan Samsonite untuk mempromosikan peluncuran penting ini, memungkinkan solusi ramah lingkungan untuk tamu kami yang ingin bepergian dengan cara yang lebih bertanggung jawab. Dengan paket Rediscover Indonesia, pelanggan setia Samsonite, tamu Accor, dan anggota ALL akan dapat menikmati pengalaman lokal yang ikonik, menampilkan seni lokal dari setiap destinasi di mana hotel kami berada.”

Dengan kehadiran hampir 30 tahun di Indonesia, Accor menawarkan 130 properti dari merek mewah hingga ekonomi di 30 destinasi di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj. Nina Agustina

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:04 WIB

Bupati Indramayu Nina dan Sembilan Lainnya Nominasi Anugerah Kebudayaan PWI-HPN 2022

Sepuluh bupati/wali kota dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi hingga Pulau Nusa Tengggara Barat, terpilih menjadi nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada Hari Pers…

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).