Samsonite dan Accor Indonesia Luncurkan Koper Ramah Lingkungan Magnum Eco

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Oktober 2021 - 14:30 WIB

Samsonie Magnum Eco
Samsonie Magnum Eco

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Samsonite meluncurkan koleksi koper Magnum Eco, sebuah bukti komitmen Samsonite sebagai perusahaan koper paling berkelanjutan di dunia, dan merayakan peluncuran tersebut dengan manfaat eksklusif bagi para pelancong cerdasnya setiap kali mereka menginap di properti Accor, operator hotel internasional terkemuka di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada Hari Bumi, 22 April 2021, koleksi koper ringan tahan lama Samsonite yang terbuat dari Recyclex™ daur ulang bernama Magnum Eco kini resmi tersedia di Indonesia untuk dibeli oleh semua pelanggan setia Samsonite.

Dengan teknologi Recyclex™, koleksi koper Magnum Eco 75/28 ini menggunakan sampah plastik daur ulang yang kurang lebih setara dengan 483 cangkir yogurt dan 14 botol plastik. Bagian luar koper terbuat dari polypropylene, dan bagian dalam setiap koper terbuat dari botol PET daur ulang. Samsonite memanfaatkan kemajuan teknologi dari bahan daur ulang Recyclex™ untuk menciptakan koper berkelanjutan yang ringan dan tahan lama serta diharapkan dapat membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir.

“Selama 111 tahun terakhir, Samsonite telah berfokus pada inovasi, desain, dan telah menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru. Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut dari solusi baru perintis kami selama beberapa dekade ke depan untuk membantu pelancong melakukan perjalanan lebih jauh.” kata Paul Melkebeke, President of Samsonite Asia Pacific and Middle East.

Menandai peluncuran koleksi baru ini, Samsonite bermitra dengan grup hotel ternama Accor Indonesia untuk memberikan penawaran khusus. Promosi ini termasuk diskon 10% khusus untuk anggota ALL - ACCOR Live Limitless, rincian keanggotaan akan dibuat pada setiap transaksi di toko Samsonite. ALL - Accor Live Limitless adalah pendamping gaya hidup sehari-hari, memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya yang paling terlibat sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja secara langsung, dan bermain, melampaui menginap, di rumah, dan di seluruh dunia.

Diskon 10% berlaku untuk setiap pembelian dari koleksi koper Magnum Eco, atau untuk item dari koleksi Samsonite mana pun dengan harga reguler, serta diskon lebih lanjut hingga 30%. Untuk menambah penawaran menarik ini, pelanggan yang menyelesaikan transaksinya selama periode 1 Oktober hingga 30 November 2021 juga akan mendapatkan diskon promosi khusus sebesar 20% untuk setiap pemesanan hotel Accor di bawah paket menginap Rediscover Indonesia, dalam berbagai pilihan merek hotel seperti Raffles, Fairmont dan Grand Mercure, di bawah portofolio Grup Accor di seluruh Indonesia.

 

Koleksi koper Magnum Eco tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya dapat ditemukan di beberapa toko Samsonite, antara lain: Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Senayan City, PIK Avenue, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Galaxy Mall Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, serta beberapa Department Store terkemuka seperti Seibu Grand Indonesia, Sogo Pondok Indah Mall, Sogo Kota Kasablanka, Sogo Tunjungan Plaza Surabaya & Sogo Pakuwon Mall Surabaya.

Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan: “Kami selalu senang bermitra dengan brand yang selaras untuk terus meningkatkan pengalaman para tamu kami dan kami senang berkolaborasi dengan Samsonite untuk mempromosikan peluncuran penting ini, memungkinkan solusi ramah lingkungan untuk tamu kami yang ingin bepergian dengan cara yang lebih bertanggung jawab. Dengan paket Rediscover Indonesia, pelanggan setia Samsonite, tamu Accor, dan anggota ALL akan dapat menikmati pengalaman lokal yang ikonik, menampilkan seni lokal dari setiap destinasi di mana hotel kami berada.”

Dengan kehadiran hampir 30 tahun di Indonesia, Accor menawarkan 130 properti dari merek mewah hingga ekonomi di 30 destinasi di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…