Mudah Dijangkau, Smartcolab Kini Hadir di Depan Hollywings Kemang dengan Layanan Swab Test

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:00 WIB

CEO Smartcolab, Sari Pramono
CEO Smartcolab, Sari Pramono

INDUSTRY.co.id - Jakata- Sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, dunia kesehatan terus berkembang dan menjadi kebutuhan utama bagi setiap warga. Salah satu kewajiban setiap orang untuk dalam melakukan aktivitas diluar rumah harus melakukan test covid-19 untuk bisa mendeteksi bahwa seseorang terpapar virus corona atau tidak.

Melakakukan test Covid-19 menjadi hal utama dan perhatian bersama untuk menjamin kesehatan dan akan berpengaruh dalam keberlangsungan aktivitas ekonomi ataupun sosial ialah ketersediaan klinik dan laboratorium untuk melayani test covid-19 yang terdiri atas Antigen Test dan PCR Test.

CEO Smartcolab, Sari Pramono mengatakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan, Smartcolab sebagai laboratorium medik yang berdiri pada tahun 2020, terus berinovasi dengan pengembangan infrasturktur dan sumber daya manusia. Khusus infrastruktur Smartcolab membuka cabang-cabang ditempat strategis untuk menjawab kebutuhan ditengah masyarakat, seperti baru-baru ini cabang baru dibuka di daerah Kemang Jakarta Selatan, depan Hollywings kemang.

"Kami baru saja membuka Smartcolab di depan Hollywings kemang dengan tujuan tentunya memaksimalkan dalam pelayanan kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini. Smartcolab harus mencapai kinerja terbaik, memberikan komitmen sebagai perusahaan yang berstandard internasional, kualitasnya teruji dan sistematis yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam produk dan pelayanan," ungkap Sari pada Kamis (21/10/2021).

Sari menjelaskan smartcolab memilih Kemang, Jakarta Selatan untuk cabang baru tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan khusus seperti salah satu lokasi strategis di Jakarta, aktivitas ekonomi dan sosial yang cukup tinggi.

"Melihat situasi kemang, kami mengoptimalkan pelayanan smartcolab dengan memberikan inovasi dengan adanya pelayanan 24 Jam Swab Test dan hanya beberapa cabang dengan pelayanan 24 Jam, dan juga dengan khusus di cabang kemang ini untuk layanan Smart Drive, sehingga sangat memudahkan bagi pelanggan Smartlab dalam melakukan Swab Test," ujar Sari.

“Smartcolab telah memiliki sertifikasi dari Kementeri Kesehatan RI dan hasil Swab Test yang telah terhubung dengan Aplikasi Peduli Lindungi yang dimana aplikasi ini digunakan untuk perjalanan keluar daerah dan juga untuk mengakses, berkunjung ke pelayanan publik. Dan juga Smartcolab telah melayani para public figur, pejabat, pengusaha, dan semua kalangan masyarakat," kata Sari.

Dengan hasil Swab Test keluar 1x24 Jam dan hasil Antigen keluar 60 menit saja, menjadi keunggulan Smartcolab dan salah satu layanan terbaik yang kami bisa berikan kepada seluruh masyarakat.

Terakhir Sari mengatakan Smartcolab yakin akan terus berkembang dan selalu bersedia melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, dengan inovasi, berstandar internasional serta menjadi laboratorium medik nomor 1 di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj. Nina Agustina

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:04 WIB

Bupati Indramayu Nina dan Sembilan Lainnya Nominasi Anugerah Kebudayaan PWI-HPN 2022

Sepuluh bupati/wali kota dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi hingga Pulau Nusa Tengggara Barat, terpilih menjadi nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada Hari Pers…

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).