Laguna Phuket Ajak Wisatawan Thailand dan Internasional Menginap di Tepi Laut

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:00 WIB

Angsana Laguna Phuket Thailand
Angsana Laguna Phuket Thailand

INDUSTRY.co.id - Phuket- Ketika pembatasan perjalanan dan rekreasi mulai mereda di Thailand, lima resor luar biasa memberikan penawaran eksklusif dengan banyak manfaat tambahan – ideal untuk liburan keluarga, pasangan, atau kerja jarak jauh

Laguna Phuket, resor tujuan utama yang membentang seluas 1,000 hektar taman dan pantai di pantai barat Phuket, memberikan lebih banyak kesempatan kepada wisatawan Thailand dan internasional untuk bersantai dalam gaya di musim gugur ini, dengan serangkaian paket baru "Safe Haven".

Menyusul pelonggaran pembatasan perjalanan antar provinsi di Thailand, pembukaan kembali fasilitas rekreasi, dan peluncuran Phuket Sandbox baru-baru ini untuk kedatangan luar negeri, semua pengunjung kini dapat datang dan menikmati masa inap yang aman, tenteram, dan bebas stres di dunia Laguna Phuket - resor berkelas, sambil mendapatkan keuntungan ekstra eksklusif, semua dalam komunitas tepi laut yang terintegrasi.

Lima resor yang menakjubkan – Angsana Laguna Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket dan SAii Laguna Phuket – kini telah menciptakan paket “Safe Haven” yang mencakup tarif istimewa dan berbagai inklusi, seperti sarapan harian, diskon untuk makanan, minuman, perawatan spa dan binatu, akses ke ruang kerja bersama, green fee istimewa di Laguna Golf Phuket dan banyak lagi. Jadi apakah Anda sedang mencari liburan yang menyenangkan, lingkungan yang menginspirasi untuk kerja jarak jauh, atau kombinasi keduanya, Laguna Phuket adalah pilihan yang sempurna. Dengan harga khusus untuk berbagai lama masa inap dan pilihan kamar yang luas, suite yang menakjubkan, dupleks yang indah, dan vila kolam renang yang masih asli, semua dapat menemukan tempat bermalam yang paling aman.

Di Angsana Laguna Phuket, paket “Safe Haven” menjanjikan tarif istimewa bagi tamu yang berlama-lama di resor keluarga bintang lima ini. Misalnya, pelanggan yang memesan Laguna Roo dapat memanfaatkan tarif mingguan hanya THB 2.000 per malam, atau tarif bulanan THB 1.800 per malam! Penawaran menarik ini juga berlaku untuk One-Bedroom Loft (tarif 7 malam THB 3.000 per malam / 30 malam THB 2.800 per malam), Island Suite Dua Kamar Tidur (THB 4.500 / THB 4.300), Vila Kolam Renang Tiga Kamar Tidur ( THB 6.300 / THB 6.100), atau bahkan Suite Pool Dua Kamar Tidur yang spektakuler (THB 9.000 / THB 8.800). Dan tentu saja, semua tamu akan disuguhi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan sarapan setiap hari, diskon 25% untuk F&B, perawatan spa dan binatu, dan akses ke ruang kerja bersama, ditambah olahraga air gratis!

Di seberang laguna yang berkilau, Banyan Tree Phuket mengundang kliennya untuk keluar dari dunia luar dan menikmati persinggahan terpencil di komunitas yang terjaga keamanannya di Pantai Bangtao. Tersedia harga menarik untuk Banyan Pool Villa (tarif 7 malam THB 5.900 per malam / THB 4.490 30 malam per malam), Serenity Pool Villa (THB 6.200 / THB 4.690), Spa Pool Villa (THB 9.900 / THB 8.790) dan Vila Double-Pool 1 Kamar Tidur (THB 9.900 / THB 8.790). Untuk liburan tak terlupakan bersama keluarga dan teman, Grand Two-Bedroom Pool Villa yang sangat mewah (4 tamu, THB 10,900 / THB 9,790), Two-Bedroom DoublePool Villa (4 tamu, THB 15,900 / THB 13,890) dan Serenity Three-Bedroom Pool Residence (6 tamu, THB 16.900 / THB 14.890) menjanjikan pengalaman multi-tamu yang benar-benar imersif. Semua harga sudah termasuk sarapan setiap hari, diskon 25% F&B, perawatan binatu dan spa, akses ke ruang kerja bersama, kredit binatu THB 300 per hari, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Di Cassia Phuket,, tempat peristirahatan tepi pantai yang berjiwa muda, paket "Safe Haven" menawarkan Wi-Fi gratis dan sarapan setiap hari, diskon 25% untuk F&B dan binatu, serta akses ke ruang kerja bersama. Selain itu, tamu yang memesan tujuh malam juga akan menerima kredit binatu harian sebesar THB 200 dan satu set makan malam yang mewah, sementara masa inap selama 30 hari akan mendapatkan kredit binatu harian sebesar THB 400 dan dua set makan malam! Akomodasi berkisar dari Suite Satu Kamar Tidur yang menakjubkan (tarif 7 malam THB 1.500 per malam / THB 1.350 30 malam per malam) dan Loft Air Satu Kamar Tidur (THB 2.100 / THB 1.950) hingga Suite Dua Kamar Tidur (THB 2.400 / THB 2.250) dan Air Loft Dua Kamar Tidur (THB 3.200 / THB 3.050). Pilihan apa pun yang mereka pilih, setiap pengunjung dapat bersantai dan bersantai dengan kenyamanan dapur dalam kamar dan minimarket di tempat.

Dusit Thani Laguna Phuket, yang menggabungkan warisan Thailand yang elegan dengan keramahtamahannya, telah membuat paket "Safe Haven" yang memungkinkan para tamu untuk bersantai dalam ketenangan total, dengan kamar Deluxe Sea View harga hanya THB 10.900 net per minggu / THB 42.000 net per bulan untuk kamar saja, atau THB 12.900 net / THB 48.000 net termasuk sarapan setiap hari. Setiap masa inap juga termasuk diskon 20% untuk F&B, diskon 10% untuk binatu, parkir gratis, fotokopi gratis (10 dokumen per hari), dan layanan tata graha dua kali seminggu. Pengunjung yang menginap selama 14 malam atau lebih juga akan menikmati upgrade gratis ke Kamar Premier Oceanfront, yang menghadap ke Laut Andaman yang biru. Tamu yang memesan harga kamar saja juga akan disuguhi satu sarapan gratis per minggu.

Terakhir, di SAii Laguna Phuket, tempat peristirahatan tepi laut yang tenang untuk yang gemar menjelajah dan mencari pengalaman, wisatawan memiliki fleksibilitas penuh untuk memilih antara tarif satu minggu, dua minggu, tiga minggu, dan satu bulan, ditambah opsi hunian tunggal atau ganda di Lagoon View dan kamar Balkon Pemandangan Laut. Tarif mulai dari THB 16.100 untuk menginap tujuh malam yang luar biasa di kamar Lagoon View untuk satu orang (setara dengan THB 2.300 per malam), hingga THB 64.500 untuk dua orang yang berbagi kamar Ocean View Balcony (hanya THB 2.150 per malam )! Berapa lama pun mereka memilih untuk menginap, semua tamu akan menerima sarapan gratis setiap hari.

Untuk tamu yang ingin tinggal lebih lama di pantai murni Phuket, Cassia Residences dan Laguna Park juga menawarkan paket sewa tiga bulan. Disediakan oleh Laguna Phuket Property, pengalaman luar biasa ini mencakup tata graha mingguan, Wi-Fi gratis, layanan IPTV, parkir gratis, dan penggunaan tak terbatas kolam renang resor, gym, serta layanan shuttle bus & boat di Laguna Phuket. Tarif di Cassia Residences berkisar dari THB 65.000 per bulan untuk Residence Satu Kamar Tidur dengan Pemandangan Danau hingga THB 115.000 per bulan untuk Residence Tiga Kamar Tidur dengan Pemandangan Danau & Laut. Di Laguna Park, tersedia hunian dengan Dua, Tiga, dan Empat Kamar Tidur dengan pemandangan perkebunan, mulai dari THB 100.000 hingga THB 160.000 per bulan.

Selama menginap di Laguna Phuket, setiap tamu akan memiliki akses ke berbagai fasilitas dan aktivitas yang menakjubkan, tepat di depan tempat mereka tinggal. Restoran, bar, spa, butik, kapal pesiar pribadi, dan olahraga air semuanya terletak di dalam lanskap subur laguna berkilau dan taman hijau, dengan bentangan pantai murni sepanjang 3 km yang dikelilingi oleh Laut Andaman. Para pemain golf juga dapat melakukan tee-off di Laguna Golf Phuket 18-hole, yang dinobatkan sebagai "Lapangan Golf Terbaik Thailand" di World Golf Awards.

Untuk memastikan perlindungan, pusat tes PCR khusus telah didirikan di Desa Kanal Laguna Phuket, yang dioperasikan oleh para profesional medis yang sangat terlatih dari Rumah Sakit Bangkok Phuket. Artinya, pengunjung internasional dapat mengikuti tes COVID-19 yang diwajibkan tanpa mengganggu liburan mereka. Dan tentu saja, ketujuh hotel dan resor di Laguna Phuket telah memperoleh sertifikat SHA Plus, yang menunjukkan bahwa mereka mematuhi standar kesehatan dan kebersihan yang ketat, dan setidaknya 70% staf mereka telah divaksinasi COVID-19.

Efektif 1 September 2021, pembatasan perjalanan dan liburan di Thailand dilonggarkan, memungkinkan perjalanan antar provinsi antara "zona merah" dan memungkinkan restoran, bar, kolam renang, pusat perbelanjaan, spa, salon kecantikan, dan fasilitas lainnya dibuka kembali untuk layanan dalam ruangan. Ini berarti bahwa penduduk Thailand – termasuk mereka yang berasal dari Bangkok – kini dapat menemukan kembali keajaiban Phuket, sementara pelanggan internasional yang tiba di bawah program “Phuket Sandbox” dapat memesan liburan tropis mereka dengan tenang sehingga mereka dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap. .

Promo “Safe Haven” di Angsana Laguna Phuket dan Cassia Phuket berlaku untuk masa inap mulai sekarang hingga 24 Desember 2021, sedangkan paket di Banyan Tree Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, dan SAii Laguna Phuket tersedia hingga 15 Desember 2021.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.