Enam Rekomendasi Kue Cokelat Bikin Anda Ketagihan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:00 WIB

Kue Cokelat dari Ann’s Bakehouse & Creamery
Kue Cokelat dari Ann’s Bakehouse & Creamery

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Wajar saja jika cokelat menjadi makanan favorit semua orang di dunia. Karena memiliki rasa lezat dan aroma khas yang membuat siapa saja ketagihan. Biasanya cokelat dijadikan bahan campuran makanan, minuman, bahkan digunakan untuk kecantikan. Cokelat yang berasal dari daratan Amerika telah menjadi santapan utama suku Aztec dan suku Maya sejak ribuan tahun lamanya. Karena rasanya yang lezat inilah, cokelat bertahan menjadi makanan yang populer dan tersebar ke seluruh dunia.

"Seperti di Ann’s Bakehouse & Creamery, di sini menyediakan kue cake dengan campuran cokelat lezat dan berbagai bahan premium lainnya yang sangat lezat dan menggiurkan. Rasanya gak akan terlupa setelah gigitan pertama. Nah, ada apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini!, " seperti diinformasikan  Yohana Nadya Marketing Associate.

  1. German Black Forest

Kue favorit untuk acara ulang tahun ini sih memang selalu juara di hati. Dibuat dengan cokelat hitam dengan perpaduan jus ceri membuat rasanya sangat berwarna.

Ada rasa manis, pahit, dan asam, lalu diperkuat dengan aroma vanilla yang rasanya semakin meningkat. Semua semakin lengkap ketika German Black Forest dibalut dengan krim putih yang lezat dan nggak menempel di mulut. Yummy!

  1. Grand Chocolate Truffle

Kue mewah dengan perpaduan kelembutan dan moistnya tiap lapisan cake, ditambah dengan cokelat belgia lezat, dan chocolate truffle yang membuat rasa kue ini semakin lezat. Berbeda dengan jamur truffle, chocolate truffle merupakan bola-bola cokelat ganache yang dibalut dengan bubuk cokelat yang bentuknya jadi menyerupai jamur truffle.

Cokelat truffle ini berasal dari Perancis sejak akhir abad ke-19. Karena memang rasanya yang mewah, wajar saja kalau resep ini dipertahankan sampai sekarang, dan menjadi kue favorit banyak orang di seluruh dunia.

  1. Chocolate Salted Caramel Tart

Kue tart dengan topping karamel gurih dan cokelat pilihan pastinya bikin ketagihan. Renyahnya pie crust dengan isian karamel yang manis dan gurih, kemudian ditambah dengan cokelat leleh yang pecah di mulut. Seloyang Chocolate Salted Caramel Tart cocok banget untuk disantap dengan teman-teman.

  1. acher Torte

Kue legendaris dari Austria, Sacher Torte bisa kamu cobain untuk dinikmati bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Rasanya yang mewah, dibuat dengan cokelat pilihan dan selai buah aprikot yang asam manis segar. Citarasanya semakin meningkat ketika beradu dengan kelembutan lapisan cake yang halus dan bikin lidah tak berhenti mengunyah.

  1. Coco Cake

Buat kamu yang suka kue dengan full cokelat, nggak ada salahnya mencoba Coco Cake. Kuenya lembut, moist, dan nyoklat banget. Coco Cake cocok banget untuk dijadikan pilihan kue ulang tahun sampai custom cake. Dijamin semua orang pasti suka.

  1. Brownies

Meskipun brownies sebenarnya kue cokelat bantat, tapi siapa sangka kalau tiap gigitannya bikin nagih! Teksturnya yang lembut, padat, sedikit basah, namun meleleh di mulut. Apalagi dibuat dengan cokelat premium, kamu bisa rasakan seluruh tekstur chewy, dengan perpaduan rasa manis dan pahit yang membuatmu jatuh hati.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…