ERHA Hadirkan The Riserva Sebagai Layanan Eksklusif untuk Konsumen Premium

Oleh : Hariyanto | Senin, 18 Oktober 2021 - 13:27 WIB

 Layanan Eksklusif untuk Konsumen Premium ERHA
Layanan Eksklusif untuk Konsumen Premium ERHA

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ketertarikan kaum urban terhadap kesehatan dan estetika kulit kini telah menjadikan perawatan kulit sebagai salah satu kegiatan leisure yang paling diminati. Beberapa tahun terakhir, bisnis klinik kesehatan kulit maupun klinik kecantikan berkembang pesat dan secara progresif menghadirkan berbagai treatment kulit yang inovatif. 

Karenanya, kini konsumen dihadapkan dengan semakin banyak pilihan metode perawatan kulit dan rambut yang ditunjang baik oleh teknologi terkini, variasi pelayanan maupun tingkat kenyamanan dari konsumen.

Hal tersebut secara tidak langsung membuat kompetisi di antara klinik kesehatan kulit di Indonesia meningkat dan berlomba-lomba memberikan layanan terbaiknya. Dengan pengalaman 22 tahun, ERHA kini mengembangkan layanan terbarunya dengan menghadirkan rangkaian treatment kulit dan rambut untuk konsumen premiumnya.

Sebagai pionir di industri Beauty and Wellness di Indonesia, ERHA kini memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari premium clinicnya. Resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah, yang belum pernah didapatkan konsumen sebelumnya.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (18/10/2021) menyebutkan bahwa The Riserva by Erha menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.

The Riserva by Erha juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan rancangan customer experiencenya yang sesuai dengan jiwa dan semangat The Riserva by Erha.

The Riserva by Erha menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.

Beberapa kategori personalized treatment yang dapat dilakukan di The Riserva by ERHA diantaranya:

1. Riserva Ultimate Anti Aging
- Wrinkle Solution - No Wrinkle in Time Program
- Ultimate Younger Look Solution - Ultimate Younger Program
- Pre-Aging Preventive Solution - Bloom in Youth Program

2. Riserva Ultimate Brightening
- Dark Spot Solution - Crystal Clear Program
- Hydrate & Glowing Skin Solution - Glow Glam Solution

3. Riserva Ultimate Make Over
- Ultimate Make Over Solution - Shape Your Love Program
- Skin Pore Minimizing Solution - Purely Poreless Program

4. Riserva Ultimate Acne Cure
- Active Acne Solution - No Acne No Cry
- Acne Scar Solution - Acne Finale Acne Scar Program
- Post acne redness solution – acne finale skin redness program
- Post acne blemish solution – ance finale dark spot program
- Complete Post Acne (PIE, PIH and Scar) Solution

5. Riserva Ultimate Hair Care
- Hair Grow Solution - Love is in the Hair Program

“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free : proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge. Kami berharap pelayanan The Riserva by Erha akan memberikan kepuasan bagi pasien premium kami,” ungkap Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management.

“Untuk saat ini The Riserva by Erha sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya sehingga konsumen setia ERHA dapat menikmati layanan premium yang sama seperti di ibukota”, tandas Noviana Supit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.