Pegadaian Boyong 2 Penghargaan di Ajang BUMN Award 2021

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:57 WIB

Pegadaian Boyong 2 Penghargaan di Ajang BUMN Award 2021
Pegadaian Boyong 2 Penghargaan di Ajang BUMN Award 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pegadaian meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021, yang digelar secara hybrid di Jakarta, Selasa (12/10/2021).  

Adapun dua kategori penghargaan yang berhasil diraih diantaranya The Best Brand Popularity in Other Financial Services Category dan The Best Customer Satisfaction in Other Financial Services Category.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics yang sudah menyelenggarakan acara Indonesia BUMN Awards 2021, dan berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah memberikan support terhadap kinerja Pegadaian.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh Insan Pegadaian yang sudah bekerja agile dan adaptif selama ini, untuk terus dapat melayani kebutuhan finansial masyarakat dalam kondisi pandemi sekalipun, ucap Kuswiyoto dalam sambutannya.

Kuswiyoto berharap, kepercayaan yang diberikan dalam bentuk penghargaan ini dapat memacu semangat seluruh Insan Pegadaian dalam bekerja dan menciptakan image perusahaan untuk menjadi the most valuable financial company di Indonesia dan sebagai agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi seluruh Insan Pegadaian dan tidak berpuas diri dengan apa yang diperoleh saat ini. Namun dijadikan sebagai pemacu semangat untuk turut serta mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional di era disrupsi seperti saat ini,” tambah Kuswiyoto.

Indonesia BUMN Awards 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan penilaian terhadap pembentukan citra perusahaan di lingkungan BUMN.

Ajang yang diinisiasi oleh Founder and CEO The Iconomics Bram S. Putro ini sudah tiga kali digelar. Proses penjurian melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable, diantaranya Direktur Program dan Produksi RRI Soleman Yusuf, Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana, dan Director of Brand, Research & Strategy Iconomics Alex Mulya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 - 07:00 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Serahkan Kunci Rumah Susun Surabaya

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, menyerahkan secara simbolis kunci Rumah Susun (Rusun)…

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono

Senin, 06 Desember 2021 - 06:00 WIB

Pangdam XVII Cenderawasih Papua Beri Arahan Kepada Perwira Remaja

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memberikan pengarahan kepada para Perwira Remaja Abituren Akademi Militer (Akmil) yang akan bertugas di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,…