Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga, Home Center Indonesia Luncurkan Brand KELS

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:52 WIB

Peluncuran KELS
Peluncuran KELS

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Ditengah pandemi, PT Home Center Indonesia terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik rumah tangga. Dikenal melalui brand INFORMA yang menyediakan furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, PT Home Center Indonesia meluncurkan KELS, brand penyedia peralatan elektronik pada Rabu (13/10/2021)

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc, produk elektronik menjadi salah satu yang banyak diburu oleh masyarakat sebanyak 26% dari total responden. Hal ini juga senada dengan penjualan produk home appliances di INFORMA yang mengalami peningkatan selama masa pandemi.

"PT Home Center Indonesia menghadirkan inovasi melalui pengembangan produk, dengan meluncurkan brand KELS, sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern. Dimana INFORMA menyediakan furnitur dan aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga," kata Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (13/10/2021).

KELS hadir menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan sehat. Produk-produk KELS tidak hanya mengedepankan fungsi, namun juga memiliki warna dan desain yang stylish, sehingga dapat memberikan sentuhan estetika pada tampilan ruangan.

Hadir dengan koleksi lengkap hingga 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Cooking Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Massage Tools.

Koleksi produk Cooking Appliances dari KELS disediakan untuk memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplor hobi memasak, mendukung komitmen menjalankan hidup sehat, hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern, diantaranya air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula dan karbohidrat hingga koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter.

Sementara itu, koleksi produk Home Appliances akan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan, seperti dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, lemari es dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat menjadikan makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis.

Tidak ketinggalan, produk Personal Care juga tersedia untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus baik di untuk rumah maupun saat bepergian, serta koleksi face steamer yang selain dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah, juga mampu untuk melegakan tenggorokan pada penderita Covid-19, meredakan gejala sinus, batuk, dan flu.

Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi Massage Tools dari KELS akan menghadirkan sensasi pijatan profesional.

Untuk mendukung customer satisfaction, KELS melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, proteksi perpanjangan garansi melalui Electronics Protection, hingga kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran, didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

“kami juga memanfaatkan berbagai berbagai channel penjualan untuk kemudahan mengakses produk KELS. Pelanggan dapat mengunjungi counter KELS di seluruh toko INFORMA dan INFORMA Electronics yang berlokasi di 49 kota di Indonesia, ataupun berbelanja secara online melalui Mobile App INFORMA, INFORMA Online maupun official store KELS di Blibli” tambah Daniel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…