Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah Senilai Rp1,25 Miliar Kepada Nasabah di Jambi

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 Oktober 2021 - 15:13 WIB

Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah
Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pegadaian resmi menyerahkan hadiah utama Pengundian Grand Prize Badai Emas berupa satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar kepada nasabah asal Telanaipura Kota Jambi.

Grand prize diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo dan terima secara simbolis oleh nasabah bernama Delismar dan disaksikan langsung oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha dan Wakil Walikota HM Maulana di Kota Jambi, Minggu (10/10/2021).

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo menyampaikan, program Badai Emas ini merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah loyal yang setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian.

“Mewakili Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian, saya mengucapkan selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Delismar, atas kepercayaan dan loyalitas dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian selama ini. Semoga hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat kedepannya,” ucap Harianto.

Program pengundian grand prize badai emas Pegadaian, diikuti lebih dari 5,6 juta nasabah dan lebih dari 800 juta kupon yang diundi. Program apreasiasi kepada nasabah ini diikuti oleh nasabah yang bertransaksi di outlet, agen, maupun aplikasi Pegadaian Digital.

Harianto menambahkan, Program Badai Emas merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Pegadaian. Melalui program ini diharapkan masyarakat setia mengunakan produk dan layanan Pegadaian sebagai solusi keuangan mereka. Selain masalah keuangan teratasi, masyarakat juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. 

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Jambi H Syarif Fasha mengatakan bahwa Pegadaian sebagai salah satu lembaga jasa keuangan yang diminati di masa pandemi. 

Selain dengan penyediaan produk dan layanan, Pegadian juga memainkan perannya melalui tanggung jawab sosial atau CSR, yang bisa bersinergi dengan Pemkot karena pemerintah memiliki skema khusus untuk program ini.

“Kami tentu sangat terbantu dalam pembangunan ekonomi serta edukasi masyarakat untuk mengatur ekonomi rumah tangga yang baik. Misalnya melalui produk investasi emas atau tabungan emas,” ujar Fasha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Indramayu, Jawa Barat, Hj. Nina Agustina

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:04 WIB

Bupati Indramayu Nina dan Sembilan Lainnya Nominasi Anugerah Kebudayaan PWI-HPN 2022

Sepuluh bupati/wali kota dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi hingga Pulau Nusa Tengggara Barat, terpilih menjadi nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada Hari Pers…

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).