Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah Senilai Rp1,25 Miliar Kepada Nasabah di Jambi

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 Oktober 2021 - 15:13 WIB

Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah
Pegadaian Serahkan Grand Prize Rumah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pegadaian resmi menyerahkan hadiah utama Pengundian Grand Prize Badai Emas berupa satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar kepada nasabah asal Telanaipura Kota Jambi.

Grand prize diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo dan terima secara simbolis oleh nasabah bernama Delismar dan disaksikan langsung oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha dan Wakil Walikota HM Maulana di Kota Jambi, Minggu (10/10/2021).

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian, Harianto Widodo menyampaikan, program Badai Emas ini merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah loyal yang setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian.

“Mewakili Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian, saya mengucapkan selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Delismar, atas kepercayaan dan loyalitas dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian selama ini. Semoga hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat kedepannya,” ucap Harianto.

Program pengundian grand prize badai emas Pegadaian, diikuti lebih dari 5,6 juta nasabah dan lebih dari 800 juta kupon yang diundi. Program apreasiasi kepada nasabah ini diikuti oleh nasabah yang bertransaksi di outlet, agen, maupun aplikasi Pegadaian Digital.

Harianto menambahkan, Program Badai Emas merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Pegadaian. Melalui program ini diharapkan masyarakat setia mengunakan produk dan layanan Pegadaian sebagai solusi keuangan mereka. Selain masalah keuangan teratasi, masyarakat juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. 

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Jambi H Syarif Fasha mengatakan bahwa Pegadaian sebagai salah satu lembaga jasa keuangan yang diminati di masa pandemi. 

Selain dengan penyediaan produk dan layanan, Pegadian juga memainkan perannya melalui tanggung jawab sosial atau CSR, yang bisa bersinergi dengan Pemkot karena pemerintah memiliki skema khusus untuk program ini.

“Kami tentu sangat terbantu dalam pembangunan ekonomi serta edukasi masyarakat untuk mengatur ekonomi rumah tangga yang baik. Misalnya melalui produk investasi emas atau tabungan emas,” ujar Fasha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.