Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Untuk Buka Puasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 30 Mei 2017 - 12:40 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menyemarakan Bulan Ramadha, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bertempat di Jl. Pakuan No.3, Sentul City, Bogor. Kali ini memberikan sajian spesial bagi para pengunjung. Executive Chef Wisnu Untoro dan team dari Barata Coffee Shop menghadirkan Ramadhan Feast yang merupakan hadiah spesial untuk ibadah puasa Anda.

Menu yang disajikan berupa 100 menu pada buffet all you can eat yang terinspriasi dari masakan lokal dengan sentuhan rasa timur tengah, sudah termasuk tadjil, makanan utama, sajian penutup, berbagai pilihan minuman dan buah-buahan. Semua menu spesial ini bisa Anda santap bersama  kehangatan silaturahmi dengan diskon hingga 50 persen.

Selain itu, nikmati juga penawaran diskon spesial untuk Residential Meeting Package, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, fasilitas ruang pertemuan, sahur atau sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan coffee break.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, delapan vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Fasilitas Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kawasan hotel, Anda dapat mengunjungi Untuk Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…