Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Untuk Buka Puasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 30 Mei 2017 - 12:40 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menyemarakan Bulan Ramadha, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bertempat di Jl. Pakuan No.3, Sentul City, Bogor. Kali ini memberikan sajian spesial bagi para pengunjung. Executive Chef Wisnu Untoro dan team dari Barata Coffee Shop menghadirkan Ramadhan Feast yang merupakan hadiah spesial untuk ibadah puasa Anda.

Menu yang disajikan berupa 100 menu pada buffet all you can eat yang terinspriasi dari masakan lokal dengan sentuhan rasa timur tengah, sudah termasuk tadjil, makanan utama, sajian penutup, berbagai pilihan minuman dan buah-buahan. Semua menu spesial ini bisa Anda santap bersama  kehangatan silaturahmi dengan diskon hingga 50 persen.

Selain itu, nikmati juga penawaran diskon spesial untuk Residential Meeting Package, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, fasilitas ruang pertemuan, sahur atau sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan coffee break.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, delapan vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Fasilitas Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kawasan hotel, Anda dapat mengunjungi Untuk Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…