Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Untuk Buka Puasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 30 Mei 2017 - 12:40 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menyemarakan Bulan Ramadha, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bertempat di Jl. Pakuan No.3, Sentul City, Bogor. Kali ini memberikan sajian spesial bagi para pengunjung. Executive Chef Wisnu Untoro dan team dari Barata Coffee Shop menghadirkan Ramadhan Feast yang merupakan hadiah spesial untuk ibadah puasa Anda.

Menu yang disajikan berupa 100 menu pada buffet all you can eat yang terinspriasi dari masakan lokal dengan sentuhan rasa timur tengah, sudah termasuk tadjil, makanan utama, sajian penutup, berbagai pilihan minuman dan buah-buahan. Semua menu spesial ini bisa Anda santap bersama  kehangatan silaturahmi dengan diskon hingga 50 persen.

Selain itu, nikmati juga penawaran diskon spesial untuk Residential Meeting Package, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, fasilitas ruang pertemuan, sahur atau sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan coffee break.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, delapan vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Fasilitas Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kawasan hotel, Anda dapat mengunjungi Untuk Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…