Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Untuk Buka Puasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 30 Mei 2017 - 12:40 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menyemarakan Bulan Ramadha, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bertempat di Jl. Pakuan No.3, Sentul City, Bogor. Kali ini memberikan sajian spesial bagi para pengunjung. Executive Chef Wisnu Untoro dan team dari Barata Coffee Shop menghadirkan Ramadhan Feast yang merupakan hadiah spesial untuk ibadah puasa Anda.

Menu yang disajikan berupa 100 menu pada buffet all you can eat yang terinspriasi dari masakan lokal dengan sentuhan rasa timur tengah, sudah termasuk tadjil, makanan utama, sajian penutup, berbagai pilihan minuman dan buah-buahan. Semua menu spesial ini bisa Anda santap bersama  kehangatan silaturahmi dengan diskon hingga 50 persen.

Selain itu, nikmati juga penawaran diskon spesial untuk Residential Meeting Package, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, fasilitas ruang pertemuan, sahur atau sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan coffee break.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, delapan vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Fasilitas Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kawasan hotel, Anda dapat mengunjungi Untuk Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.