Masuki Pasar Indonesia, MAANGE Beri Angin Segar Industri Kecantikan Tanah Air

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 September 2021 - 19:03 WIB

Ilustrasi Brand MAANGE
Ilustrasi Brand MAANGE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MAANGE, brand produk fashion dan kecantikan yang terkenal dengan jajaran produk brush-nya resmi memasuki pasar Indonesia dengan peluncuran Official Store MAANGE di berbagai platform marketplace.

Peluncuran toko online ini bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik kepada para pembeli, terutama setelah melihat potensi berkembangnya jumlah konsumen pecinta produk kecantikan di Indonesia.

“Kami berharap melalui kehadiran MAANGE di Indonesia, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang lebih nyaman bagi semua pelanggan," kata Febryanto, E-Commerce Supervisor MAANGE di Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (20/9/2021).

"Selain itu, kami ingin memperkenalkan produk MAANGE ke lebih banyak penggemar produk kecantikan, serta membangun kepercayaan diri mereka untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik," imbuh Febryanto.

Masuknya MAANGE ke pasar kecantikan Indonesia semakin menegaskan besarnya potensi pasar dan lingkungan bisnis di dalam negeri.

Menurut data dari Statista, produk yang tergolong dalam kategori perawatan tubuh serta kecantikan selalu masuk dalam Top 3 kategori terlaris di sektor e-commerce Indonesia.

Lebih lanjut, sektor perawatan tubuh dan kecantikan mencatatkan pertumbuhan hingga 6,6% setiap tahunnya – dengan rata-rata pengeluaran pembelanjaan per konsumen sebesar Rp287.000 (USD20,2).

Produk yang paling banyak dicari di Google adalah “serum”, sementara hashtag yang paling popular di Instagram adalah “lipstick”. Potensi inilah yang menarik MAANGE untuk memasuki pasar Indonesia dengan menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.   

Asal tau saja, sejak tahun 2008 MAANGE telah menjadi brand produk kecantikan berkualitas tinggi di dunia, dimana MAANGE secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.

Dalam beberapa tahun terakhir, MAANGE terus mengeksplorasi dan mengembangkan produk kecantikan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar produk kecantikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:00 WIB

Danrem 174 Merauke Brigjen Bangun Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Mimika

Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta petinggi TNI-Polri Papua dan Papua Barat mendampingi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi…

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:00 WIB

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).

CKB Hadirkan Layanan Kargo Rute Baru Jakarta - Surabaya - Balikpapan

Jumat, 22 Oktober 2021 - 21:10 WIB

Perluas Jangkauan Operasional, CKB Hadirkan Layanan Kargo Rute Baru Jakarta - Surabaya - Balikpapan

Bentuk komitmen perusahaan dalam mewujudkan ‘Connecting the Nations’ demi memperluas jangkauan operasional dan menghubungkan seluruh titik pelosok nusantara

Festival Kreatif Lokal (FKL) 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:35 WIB

Ini Dia 9 UKM Local Heroes Labuan Bajo yang Bakal Unjuk Gigi di Festival Kreatif Lokal 2021 Besutan Adira Finance

Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat berhasil memilih sembilan local heroes di Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo.

Dirjen KPAII Kemenperin Eko S.A Cahyanto

Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:30 WIB

Kemenperin Konsisten Dorong Pengembangan KI Teluk Bintuni Melalui Skema KPBU

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) konsisten mengakselerasi pengembangan Kawasan Industri Teluk Bintuni. Upaya ini sebagai wujud dukungan dalam rencana pengembangan KI Teluk Bintuni yang…