Masuki Pasar Indonesia, MAANGE Beri Angin Segar Industri Kecantikan Tanah Air

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 September 2021 - 19:03 WIB

Ilustrasi Brand MAANGE
Ilustrasi Brand MAANGE

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MAANGE, brand produk fashion dan kecantikan yang terkenal dengan jajaran produk brush-nya resmi memasuki pasar Indonesia dengan peluncuran Official Store MAANGE di berbagai platform marketplace.

Peluncuran toko online ini bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik kepada para pembeli, terutama setelah melihat potensi berkembangnya jumlah konsumen pecinta produk kecantikan di Indonesia.

“Kami berharap melalui kehadiran MAANGE di Indonesia, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan yang lebih nyaman bagi semua pelanggan," kata Febryanto, E-Commerce Supervisor MAANGE di Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (20/9/2021).

"Selain itu, kami ingin memperkenalkan produk MAANGE ke lebih banyak penggemar produk kecantikan, serta membangun kepercayaan diri mereka untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik," imbuh Febryanto.

Masuknya MAANGE ke pasar kecantikan Indonesia semakin menegaskan besarnya potensi pasar dan lingkungan bisnis di dalam negeri.

Menurut data dari Statista, produk yang tergolong dalam kategori perawatan tubuh serta kecantikan selalu masuk dalam Top 3 kategori terlaris di sektor e-commerce Indonesia.

Lebih lanjut, sektor perawatan tubuh dan kecantikan mencatatkan pertumbuhan hingga 6,6% setiap tahunnya – dengan rata-rata pengeluaran pembelanjaan per konsumen sebesar Rp287.000 (USD20,2).

Produk yang paling banyak dicari di Google adalah “serum”, sementara hashtag yang paling popular di Instagram adalah “lipstick”. Potensi inilah yang menarik MAANGE untuk memasuki pasar Indonesia dengan menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.   

Asal tau saja, sejak tahun 2008 MAANGE telah menjadi brand produk kecantikan berkualitas tinggi di dunia, dimana MAANGE secara bertahap telah mempopulerkan berbagai style dalam industri kecantikan dan menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.

Dalam beberapa tahun terakhir, MAANGE terus mengeksplorasi dan mengembangkan produk kecantikan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar produk kecantikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…