Michael Essien dan Irfan Bachdim Latih Mitra Go-Jek Dalam Pertandingan Persahabatan

Oleh : Hariyanto | Minggu, 28 Mei 2017 - 19:09 WIB

Essien dan Bachdim latih Mitra Driver Go-Jek
Essien dan Bachdim latih Mitra Driver Go-Jek

INDUSTRY.co.id - Denpasar, Michael Essien - marquee player Persib Bandung dan Irfan Bachdim – marquee player dari Bali United menjadi pelatih pertandingan Futsal dari dua tim mitra driver dari Go-Jek Indonesia untuk pagelaran pertandingan persahabatan yang diadakan Go-Jek Indonesia.

Kedua pemain internasional tersebut dipercaya mampu berbagi ilmu dan pengalaman bermain sepak bola yang baik kepada para mitra driver. Pertandingan persahabatan ini juga digelar dalam rangka menjelang big match antara Persib Bandung dan Bali United yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, 31 Mei mendatang.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski dalam keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id mengatakan, pertandingan persahabatan ini digelar sebagai salah satu komitmen Go-jek membangun sepak bola Nasional.

"Kami ingin lebih meningkatkan kecintaan mitra driver, pengguna GO-JEK, dan seluruh masyarakat Indonesia terhadap sepak bola tanah air. Oleh karena itu, kami mengajak Michael Essien dan Irfan Bachdim untuk berbagi ilmunya kepada mitra kami,” ujar  Piotr di pertandingan persahabatan yang digelar di Bali hari ini, Minggu (28/5/2017).

Pertandingan futsal persahabatan antara team Essien dan team Bachdim melibatkan mitra driver GO-JEK yang bekerja di daerah kedua pemain internasional tersebut bernaung, yakni Persib Bandung dan Bali United. Kedua tim tersebut juga merupakan pemenang dari kompetisi antar mitra driver (Driver Cup) yang digelar di masing-masing kota.

“Sebelum pertandingan ini, kedua tim tersebut mendapatkan pelatihan baik dari Essien dan Bachdim. Selama pelatihan, mitra driver kami dilatih bagaimana cara mengoper bola yang baik sekaligus taktik pertandingan. Para mitra driver yang dilatih sangat antusias. Beberapa dari mereka tidak percaya bisa mendapatkan ilmu bermain bola langsung dari idolanya,” ungkap Piotr.

Dalam pertandingan tersebut, team Essien berhasil mengalahkan team Bachdim dengan skor 6:2. Tim yang memenangkan pertandingan ini juga berhak atas hadiah GO-PAY voucher dari GO-JEK. Michael Essien sangat bangga timnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Irfan Bachdim.

“Saya memiliki pemain bagus di tim ini. Sebelum pertandingan, saya yakin mereka pasti bisa mengalahkan Team Bachdim,” kata Essien.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengatakan timnya sudah bermain dengan baik. “Para mitra driver Bali sudah menunjukkan permainan yang baik dan berusaha untuk yang terbaik. Saya sangat bangga dengan sportivitas mereka,” kata Bachdim.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLN Hentikan 11 Proyek Pembangkit Listrik Kapasitas 147 MW

Jumat, 24 Mei 2019 - 13:27 WIB

Libur Lebaran, PLN Matikan 20 Pembangkit Listrik

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero akan mematikan 20 pembangkit listrik miliknya menyusul adanya potensi penurunan daya listrik di Hari Raya Lebaran.

Saleh Husin Ketua Majelis Wali Amanat UI (MWA UI) (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 13:00 WIB

Jelang Pemilihan Rektor UI, Majelis Wali Amanat Bentuk Panitia Penjaringan Kandidat

Guna menjaring kandidat terbaik dalam pemilihan rektor, Panitia Khusus Pemilihan Rektor Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia telah membentuk Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor…

BGR Logistics Jalin Kerjasama dengan PTP

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:58 WIB

Perkuat Layanan dan Bisnis Logistik, BGR Logistics Jalin Kerjasama dengan PTP

Nota kesepahaman tersebut berisikan tentang pelayanan kegiatan bongkar muat dan integrasi sistem logistik.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:30 WIB

Sesalkan Aksi Pembakaran Mapolsek Tambelangan, Khofifah Dukung Polri Usut Tuntas

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyesalkan aksi pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Jawa Timur. Khofifah mendorong Polisi segera memproses hukum siapapun pelaku dan provokator…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:00 WIB

Digelar BCA Autoshow Padang 2019, Pelayanan Kebutuhan pada Kendaraan Bermotor

Inisiatif PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kembali diwujudnyatakan dalam gelaran BCA Autoshow 2019 pada tanggal 21 Mei…