Teraskita Hotel Jakarta Hadirkan Layanan Car Care

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 03 September 2021 - 20:18 WIB

Seorang petugas Layanan Car Care Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melakukan fogging terhadap kendaraan konsumen hotel untuk mendukung pengentasan pandemi Covid-19 di Indonesia. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)
Seorang petugas Layanan Car Care Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melakukan fogging terhadap kendaraan konsumen hotel untuk mendukung pengentasan pandemi Covid-19 di Indonesia. (Foto: Humas Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) membuat sebagian besar masyarakat Indonesia merasakan dampak yang luar biasa yakni keterbatasan ruang gerak. Merespon kondisi tersebut, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengembangkan inovasi dengan mengemas program selama PPKM Level 3 ini.

Manajemen hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur ini mengadakan berbagai promo, mulai dari promo Teraskita Car Care, WeekenDeal, dan Healthy Stay hingga pengantaran makanan langsung ke rumah dengan program Teraskita Delivery.

Teraskita Car Care adalah layanan perawatan mobil dengan disinfektan untuk memastikan pengemudi, penumpang dan interior mobil nyaman, bersih dan tersanitasi dengan baik. Mobil adalah bagian dari kendaraan sehari-hari atau rumah kedua selama beraktivitas di luar rumah dan semua penumpang bebas khawatir tentang kondisi interior mobil.

Mobil juga merupakan salah satu aset prestise untuk menjaga mobilitas masyarakat di setiap waktu di mana pun mereka berada. Hal ini yang menjadi alasan penting layanan Teraskita Car Care ini. Layanan ini berlaku setiap hari sejak pukul 09.00 hingga pukul 18.00 WIB di area vallet parking hotel dan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Layanan paket treatment ini dibagi menjadi tiga, yaitu Smart Package yang diberlakukan untuk Small City Car berkapasitas mesin 1.000 – 1.200 cc yang berpenumpang lima orang seharga net Rp55.000 per treatment.

Paket kedua yaitu Healthy Package untuk City Car, Passenger Car atau Mini SUV berkapasitas 1.300 – 1.500 cc yang berpenumpang 5 -7 orang seharga net Rp75.000 per treatment.

Paket ketiga yaitu Perfect Package untuk SUV, Luxuries berkapasitas 1.800 - 2.400 cc yang berpenumpang 5-7 orang seharga net Rp100.000 per treatment.

Di samping itu, ada promo Teraskita Delivery, yaitu paket delivery makan pagi atau siang praktis khusus Jakarta Timur hadir dengan pilihan menu beragam dari makanan seharga net Rp65.000 per porsi dan minuman seharga net Rp25.000 per gelas untuk memenuhi kebutuhan Anda yang kini sedang WFH dan menghindari keramaian namun ingin menikmati santapan lezat ala hotel di rumah.

Pemesanan 5 porsi akan memperoleh gratis ongkos kirim dengan radius 5 km dan diantar langsung oleh concierge hotel dengan menggunakan mobil hotel yang sudah disterilisasi sebelum pengantaran.

Pilihan menu spesial siap Anda nikmati yaitu diantaranya Beef Blackpepper; Chicken Kungpao; Roast Beef Sambal Matah; Salmon Metayaki; Prawn Balado; Beef Yakiniku; Capcay Seafood; Dory Sambal Matah; Beef Balado; Beef Rendang.

 Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Schocking Blue; Milk Tea; Lychee Iced Tea; Sweety Mocca; Teraskita Squash; Green No.7. Promo ini berlaku dari Senin hingga Jumat pada pukul 08.00 - 17.00 WIB. Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, makanan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang seharga net Rp250.000 per bakul.

Bagi para weekenders yang sudah mulai cari-cari hotel untuk staycation di long weekend dan holiday, hotel bintang tiga plus yang berlokasi strategis di Jl. MT. Haryono Kav.10A, Jakarta Timur ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima.

WeekenDeal Package hadir dengan dua paket promo yaitu paket dua malam seharga net Rp799.000 per kamar dan paket tiga malam seharga net Rp1.099.000 per kamar. Semakin lama period of stay-nya, semakin terjangkau harganya dan tidak akan membuat kantong kering. Paket tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang di Canting Restaurant sambil menikmati pemandangan indah di outdoor area sambil bermandikan sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun yang kuat, value voucher 50K untuk room service (*), value voucher MapeMall 75K, free transportation drop dan pick up ke shopping center, early check in dan late check out, serta games corner di lantai enam.

Tak perlu kecewa bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu, seharga net Rp555.000  per kamar/ malam, tamu dapat menikmati Breakfast untuk dua orang; Lunch atau Dinner untuk 1 orang (by box per room dine in); Additional laundry package 5 pieces seharga net Rp60.000; Game Corner 6th floor; Discount F&B 20%; Free Wi-Fi; Masker; Hygine Set; dan Pemberlakuan Protocol Covid-19.

“Seluruh karyawan kami sudah melakukan vaksin sampai ke tahap 2 dan test Antigen secara berkala dua kali setiap bulan, serta hotel kami telah tersertifikasi CHSE dengan perfect score 100. Jadi, anda tak perlu ragu untuk menikmati semua promo di atas bersama keluarga dan kerabat tercinta, karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami,” pungkas Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Promo diatas berlaku terbatas. Reservasikan momen berharga anda sekarang juga melalui telepon (021) 2280-7777atau WA 08118877707 untuk fast response. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…