Hiburan di Tengah Pandemi, Museum of Ice Cream New York Hadir di Singapura

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 23 Agustus 2021 - 14:45 WIB

Museum of Ice Cream di Singapura (Foto: museumoficecreamsg)
Museum of Ice Cream di Singapura (Foto: museumoficecreamsg)

INDUSTRY.co.id - Siapa di sini yang suka es krim? Yap, bagi penggemar dessert yang disukai oleh kalangan muda hingga tua ini bisa berkunjung ke Museum of Ice Cream di Singapura.

Kini, Singapura menjadi outlet internasional pertama, sebelumnya Museum of Ice Cream ini terdapat di New York, Amerika Serikat.

Pirakash T, kepala Asia Pasifik di Museum of Ice Cream Singapura, mengatakan bahwa museum ini menjadi nilai tambah yang besar melihat orang-orang bahagia.

"Ini juga membantu sisi kreatif otak, membantu melupakan berbagai hal. Jadi saya pasti berpikir bahwa itu bermanfaat, memungkinkan, museum ini menjadi tempat untuk beristirahat dari hal-hal yang terjadi di luar," katanya seperti dilansir dari laman Indianexpress.

Karena dibuka pada saat pandemi, museum seluas 5.574 meter persegi ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Pengunjung harus melakukan pemeriksaan wajib dan menunjukkan sertifikat vaksinasi atau tes negatif Covid-19.  Pengunjung yang sudah mendapatkan vaksinasi bisa datang dalam grup dengan maksimal lima orang. Termasuk juga anak-anak usia 12 tahun ke bawah yang belum divaksin.

"Kami ingin memberikan rasa aman, semuanya mengenakan masker di sini. Kecuali ketika makan, dan tingkat vaksinasi sangat tinggi di sini. Kami merasa seperti itu adalah situasi yang tidak berisiko, jadi kami senang berada di sini," kata pelatih pribadi Amanda Lim. 

Di dalam Museum of Ice Cream pengunjung dapat menemukan kafe, bar, toko retail dan 14 instalasi menarik nan unik dan seru. 
Di antaranya adalah Marble Run, California Dreamin, Scream’s Diner dan Sprinkle Pool. 

Tentu saja, pengunjung pun bisa menikmati berbagai rasa es krim di sini. Bahkan, mereka diminta untuk memesan terlebih dahulu untuk mencegah kerumunan.

Pengunjung bisa mencicipi es krim dengan berbagai rasa seperti Lychee Bandung Pulut Hitam, Lemon Bliss Balls, Apple Pie Soft Serve dan Taro Milk Tea.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GP Ansor geruduk Holywings

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:12 WIB

Ansor Minta Walkot Jakut Tutup Holywings di Kelapa Gading dan Penjaringan

GP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Utara meminta pemkot setempat mengevaluasi perizinan tempat hiburan Holywings di Wilayah Kelapa Gading, dan Penjaringan.

 Kantor Pusat Kementerian PUPR

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:04 WIB

Terapkan Green Building, Kantor Pusat Kementerian PUPR Jadi Destinasi Wisata Sebumi Jakarta City Tour

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung upaya pengurangan dampak emisi karbon akibat pencemaran lingkungan yang salah satunya diterapkan pada bangunan gedung kantor…

Menteri Basuki Kunjungi IPAL Krukut

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:58 WIB

Kunjungi IPAL Krukut, Menteri Basuki : Kurangi Pencemaran, Berikan Nilai Tambah untuk Kota

Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Krukut, di…

Mahasiswa LPDP

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:53 WIB

BPSDM Kementerian PUPR Dorong Generasi Muda PUPR Daftar Beasiswa LPDP

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berkomitmen mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang merupakan visi Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden…

Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:44 WIB

Peringati 2 Dekade Gerakan APU PPT, Pegadaian dan PPATK Gelar Transplantasi Terumbu Karang

PT Pegadaian terus berkomitmen untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan pencucian uang serta pendanaan terorisme di Indonesia. Sebagaimana Arahan Presiden RI di acara Peringatan Dua Dekade…