Lobster Kendari Hadiah Kapolda Metro Jaya untuk Peraih Medali Emas Greysia-Apriyani

Oleh : Herry Barus | Jumat, 06 Agustus 2021 - 15:30 WIB

Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: BadmintonIndonesia.org)
Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: BadmintonIndonesia.org)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Kemenangan Ganda Putri (Greysia Polii) dan (Apriyani Rahayu) dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga Bulu tangkis terus menjadi perbincangan hangat dan kebanggaan masyarakat Indonesia. Salah satunya Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Fadil Imran) yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PBSI.

Dalam sambungan panggilan video, Ia mengungkap perasaan dirinya saat menonton pertandingan final melawan pasangan asal China, Jia Yifan-Chen Qingchen. 

“Saya deg-degan ini nonton kalian, aduh stres ini. Itu pelatih luar biasa, semuanya doa buat kalian, buat kami semua di sini ya. Greysia keren, ikut nangis tadi saya pas kamu meluk pelatih, enggak terasa air mata saya menetes. Kau peluk pak Eng Hian itu di belakang,” ungkapnya.

Ia menjelaskan medali emas yang berhasil didapatkan Greysia-Apri merupakan hadiah terbaik untuk Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus nanti.

“Oke ya, selamat ya buat kalian, luar biasa. Hadiah kemerdekaan yang luar biasa buat bangsa Indonesia. Thank you ya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan bahwa setibanya Greysia-Apri di Indonesia, dirinya akan mewujudkan janji memasak hidangan khas Makassar yang telah terucap ketika pelaksanaan pelepasan atlet Olimpiade secara virtual pada 7 Juli 2021 lalu.

“Hey Greysia, nanti saya janji saya bakar ikan buat kamu ya, pasti saya wujudkan itu. Pri, pokoknya saya pasti bakar ikan buat kau. Nanti saya bawa lobster itu dari Kendari saya pesan khusus. Buat kau itu,” terangnya, seperti dilansir laman Humas Polri.

“Iya siap pak, Asik, berdua ini kami siap pak. Makasih  ya pak, sampai ketemu di Jakarta pak,” kata Greysia dan Apri.

“Iya pasti dong, orang saya sudah janji bakar ikan gimana coba. Oke Greysia Apri thank you ya,” tandasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.