Tak Perlu Ribet, di Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:08 WIB

Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)
Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Teknologi makin hari semakin berkembang, apalagi perkebambangan teknologi ini ada disuatu kedai kopi. Baru-baru ini, ada dua kedai kopi yang baru dibuka yakni di Tampines dan Choa Chu Kang banyak warga lokal yang menyerbu kedai kopi ini.

Melansir dari stuff.tv, Rabu (23/5/207) julukan kedai kopi ini 'Produktif' pasalnya, semuanya menggunakan teknologi canggih, karena hampir tidak menggunakan tenaga kerja manusia.

Robot Pembawa Baki (Foto:todayonline)

Kedai kopi yang bernama FoodTastic di Choa Chu Kang Avenue 1, para tamu dimanjakan oleh beberapa teknologi canggih. Mereka dilengkapi alat untuk memesan dengan menggunakan aplikasi mobile sehingga para pengunjung tidak repot-repot untuk mengantre. Menariknya, ada robot yang untuk membawakan makanan, robot pembersih lantai, bahkan ada robot yang membantu Anda untuk mengembalikan nampan makanan Anda.

Robot Pembersih Lantai (Foto:todayonline)

Sementara, sama halnya untuk kedai kopi Happy Hoster Koufu di jalan Tampines, 86. Mereka juga menyajikan dengan pelayanan serba teknologi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 15:05 WIB

Tiga Perusahaan ini Bakal Sulap Tanjung Lesung Jadi Objek Wisata Kelas Dunia

Tiga perusahaan yang berasal dari Indonesia, China, dan Singapura berkomitmen akan menjadikan Pantai Tanjung Lesung, Banten, sebagai objek wisata berkelas dunia.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…