Ichitan WhatsApp-an Temukan Pemenang Beruntung dari Timur Indonesia

Oleh : Ridwan | Sabtu, 31 Juli 2021 - 13:20 WIB

Pemenang Ichitan WhatsApp-an
Pemenang Ichitan WhatsApp-an

INDUSTRY.co.id - Ternate – Setelah hampir sebulan ICHITAN menjalankan program ICHITAN WhatsApp-an dan berhasil memberikan kejutan kepada puluhan para pemenang di berbagai daerah khususnya Indonesia bagian Barat dan Indonesia bagian Tengah, kali ini ICHITAN menemukan pemenang sepeda motor Honda Scoopy di Indonesia bagian Timur. 

Pemenang kali ini, dimenangkan oleh seorang Polisi yang bernama Jufri Muh Puasa (38 tahun). Bapak Jufri hidup di Kota Ternate bersama seorang istri dan dua anaknya yang masih belia. Beliau bekerja sebagai Polisi yang mengabdi kepada negara. 

Tentunya bekerja sebagai seorang Polisi di tengah pandemi bukan merupakan hal yang mudah karena Polisi merupakan salah satu garda terdepan dan resiko terpapar virus Covid-19 yang tinggi. Meskipun berat, Pak Jufri selalu bersyukur karena hingga saat ini ia masih bisa menjalani pekerjaannya dengan sehat walafiat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya. 

Rasa syukur juga tidak berhenti diucapkan ketika ia dinyatakan sebagai pemenang sepeda motor Honda Scoopy berikutnya dari ICHITAN WhatsApp-an.

Cerita perjalanan Pak Jufri menjadi salah pemenang sepeda motor Honda Scoopy dari ICHITAN WhatsApp-an sungguh tidak terduga. Hal tersebut berawal dari rasa penasaran Pak Jufri terhadap ICHITAN Thai Milk Tea.

"Saat itu karena saya cukup penasaran dengan bagaimana rasa minuman ICHITAN Thai Milk Tea, akhirnya saya mencoba membelinya di Alfamidi. Ketika selesai bertransaksi, kebetulan saya melihat ada kode unik pada struk belanja saya. Karena instruksinya cukup mudah, saya iseng mengirimkan kode unik tersebut melalui WhatsApp. Tetapi pada saat bersamaan, saya sempat mempertanyakan kebenaran mengenai program ICHITAN WhatsApp-an. Oleh karena itu setelah mengirimkan kode unik, saya langsung mengecek kebenarannya melalui portal berita online," ujar Pak Jufri menceritakan kisah awal ia mendapatkan motor Honda Scoopy.

Walaupun akhirnya Pak Jufri sudah mengetahui tentang kebenaran program ICHITAN WhatsApp-an ini melalui berita online, ia tidak menyangka bahwa perwakilan dari ICHITAN datang langsung ke rumahnya untuk verifikasi dan memberikan hadiah langsung.

"Alhamdulillah berkat program ICHITAN WhatsApp-an ini, saya mendapatkan satu motor Honda Scoopy. Hadiah ini akan saya gunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari saya dalam bepergian dengan aman dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan," ungkap Pak Jufri. 

Untuk kedepannya, ia juga berharap ICHITAN tetap membuat program-program seperti ini untuk menebar kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19. 

Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia, berharap dengan hadiah motor dari program ICHITAN WhatsApp-an ini dapat sedikit membantu kemudahan dan membawa berkah untuk keluarga Bapak Jufri sebagai seorang polisi yang bertugas di tengah pandemi.

"Cerita semangat dan pengabdian terhadap negara dari Pak Jufri, sungguh menginspirasi dan memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa kita jangan berhenti berusaha, bersyukur, dan berdoa yang terbaik untuk kedepannya. Semoga dengan hadiah motor Honda Scoopy dari program ICHITAN WhatsAppan ini, setidaknya kami dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan semangat untuk keluarga Bapak Jufri di tengah kondisi pandemi Covid-19," katanya melalui keterangan resminya di Jakarta, kemarin.

Selain itu, Duangkamon Ngarmsangiem juga menambahkan, sebagai produk nomor satu Milk Tea di Indonesia, pada tahun ini ICHITAN ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan produk unggulan kami tersebut melalui program ICHITAN WhatsApp-an meskipun di tengah-tengah pandemi. 

"Pada kesempatan kali ini, kami mendapatkan satu pemenang dari Timur Indonesia, dimana hal itu menandakan bahwa program ICHITAN WhatsApp-an ini tidak terpusat pada wilayah bagian Barat Indonesia namun juga tersebar ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia, hingga ke wilayah Timur Indonesia. Sehingga setiap orang di seluruh Indonesia masih memiliki kesempatan yang besar untuk membawa pulang Sepeda MTB, Motor Honda Scoopy, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis yang sudah menanti. Siapa tahu hadiah-hadiah tersebut bisa menjadi milik Anda dan dapat bermanfaat kedepannya," terangnya.

Program konsumen “ICHITAN WhatsAppan” dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2021. ICHITAN WhatsApp-an adalah program spesial untuk berbagi kebaikan di tengah pandemi Covid-19 dimana ICHITAN memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli produk ICHITAN Thai Milk Tea di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia dan mengirimkan kode unik melalui WhatsApp. 

Semua hadiah ini akan diberikan langsung kepada masing- masing pemenang oleh perwakilan resmi PT ICHI TAN Indonesia tanpa dipungut biaya tambahan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 22 September 2021 - 15:15 WIB

Luar Biasa! Bangun Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno Sukses Datangkan Investasi Capai Rp6,9 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan investasi masih tetap mengalir ke sektor pariwisata.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Rabu, 22 September 2021 - 15:05 WIB

Ancaman Kejahatan Siber dan Perlindungan Korbannya di UU ITE

Kejahatan siber yang menargetkan komputer, internet, jaringan, dan teknologi merupakan segala kejahatan yang dilakukan dengan menggunakan sarana, sistem dan jaringan komputer seperti perdagangan…

Tanaman jagung

Rabu, 22 September 2021 - 15:01 WIB

Stok Jagung Ada, Segera Perbaiki Tata Kelola Perdagangan dan Jalur Distribusi

Direktur Rumah Ekonomi Rakyat Taufik Amrullah mendukung penuh upaya pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional termasuk yang dilakukan oleh Kementerian Pertanian dalam menjaga produksi…

PT Uni-Charm Indonesia raih Sertifikat PEFC-CoC

Rabu, 22 September 2021 - 15:00 WIB

Uni-Charm Indonesia Raih Sertifikat PEFC-CoC

PT Uni-Charm Indonesia Tbk berhasil mendapatkan sertifikasi Chain of Custody (CoC) - Programme for the Endorsement of Forest Certification (PEFC) untuk produk ekspor popok bayi di 2 pabrik pada…

PT Pupuk Kaltim

Rabu, 22 September 2021 - 15:00 WIB

15 Tim Inovasi Pupuk Kaltim Raih Predikat Terbaik APQO 2021

Pupuk Kaltim merupakan salah satu dari 12 perusahaan perwakilan Indonesia, yang berkompetisi dengan 57 tim dari berbagai negara di Asia Pasifik. Setiap tim mempresentasikan berbagai terobosan…