Artis Muda Anggun Pramudita Kembali dengan Rilis JOOX Original Dangdut 'Tumbak Cucukan'

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 Juli 2021 - 15:15 WIB

Artis Muda Anggun Pramudita
Artis Muda Anggun Pramudita

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Artis  muda yang dikenal dengan jargon “Tarik Sis Semongko”, Anggun Pramudita, kembali hadir dengan membawakan JOOX Original Dangdut terbaru “Tumbak Cucukan”. Dengan kematangan vokalnya yang diiringi irama kendang kempul, Anggun Pramudita menambah daftar lagu dangdut koplo berbahasa Jawa yang siap menghibur dan menemani kata hati pecinta musik dangdut.

Nama Anggun Pramudita sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pecinta musik koplo berbahasa Jawa. Gadis kelahiran pulau Jawa 18 tahun silam ini berhasil menarik banyak perhatian penggemar musik dangdut koplo sejak membawakan lagu “Bunga”. Untuk terus menghibur para penggemarnya, kini Anggun bekerjasama dengan Milana Musik Nusantara dan JOOX merilis lagu yang berjudul “Tumbak Cucukan” .

Lagu dengan lirik hampir 100% berbahasa Jawa ini merupakan salah satu karya terbaik dari Andi Mbendol, musisi dangdut yang sukses dengan lagu “Jaran Goyang”. Lewat lagu “Tumbak Cucukan” ini, Andi mencoba menyuarakan kata hati netizen yang kerap menghadapi komentar negatif dari sekelilingnya. “Dengan rangkaian lirik yang unik, alunan notasi khas Koplo yang memberi semangat, serta pencampuran aransemen khas Banyuwangi Jawa Timur oleh Wandra (Singer & Arranger), membuat lagu ini seakan memberi semangat dan menghibur siapapun yang sedang mengalami kegundahan,” ujar Anggun Pramudita.

Anggun, Milana Music Nusantara, dan JOOX berharap lagu terbaru Anggun ini dapat dinikmati para pecinta musik Indonesia. Lagu dan video musik Anggun Pramudita “Tumbak Cucukan” bisa didengar dan ditonton hanya di Orkes Musik Dangdut JOOX, yaitu rangkaian program eksklusif yang menyuguhkan beragam rilisan lagu orisinal dangdut bersama musisi jagoan lokal, Dangdut Weekly Top Chart, Karaoke Musik Dangdut, serta Kompetisi Kreasi Video Pendek BUZZ dengan latar belakang lagu JOOX Original dangdut terbaru.

Pengguna JOOX juga bisa mengobrol langsung dengan Anggun dalam acara listening party “Dengerin: Anggun Pramudita” tanggal 28 Juli 2021 pukul 16:00 WIB melalui fitur JOOX ROOMS, ruang virtual yang memungkinkan kamu berkumpul dan berinteraksi langsung dengan teman ataupun idola melalui audio atau video, serta diiringi dengan musik favorit. Dengarkan beragam lagu dangdut original dan eksklusif yang dinyanyikan oleh musisi jagoan dangdut, top chart dangdut, dan ikuti karaoke lagu dangdut favorit kamu, hanya di JOOX.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang Digital 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…