Bersama Ajaib, Pevita Pearce Bagi-bagi Saham Senilai Rp 1 Miliar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juli 2021 - 13:48 WIB

 Pevita Pearce Bagi-bagi Saham Senilai Rp 1 Miliar
Pevita Pearce Bagi-bagi Saham Senilai Rp 1 Miliar

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Artis Pevita Pearce yang belakangan gemar berbagi tips olahraga dan kesehatan, kali ini melalui postingan di Instagram-nya justru berbagi tips tentang pentingnya kesehatan finansial.

Tidak tanggung-tanggung, dari informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Jumat (23/7/2021) menyebutkan bahwa selain berbagi tips, Pevita bersama Ajaib ternyata tengah bagi-bagi saham senilai Rp 1 miliar.

Para fans dan followers Pevita pun terlihat menyambut secara antusias dengan berpartisipasi dan berkomentar. Mereka membanjiri kolom komentar Pevita dengan menyebutkan kode Ajaib, kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka.

Alhasil, baru berjalan 1 hari, beberapa pemenang bagi-bagi Rp 1 miliar saham yang dilakukan Pevita Pearce bersama Ajaib tampak telah membagikan momen bahagia di media sosial karena berhasil mendapatkan saham impian mereka.

Seperti salah satu pemenang dengan username Instagram @nasyiams, mendapatkan saham impiannya dari Pevita dan memposting IG story bertuliskan, “Setelah lama punya aplikasinya tapi belom pernah berani beli karena belom ngerti-ngerti banget, eh dimodalin sama kembaran. Thank you!” tulis @nasyiams.

Tak mau kalah, pemenang lainnya yang juga antusias karena ikut mendapatkan saham BBCA yang diimpikannya dengan ikut komentar di tiga akun Instagram selebriti ternama sekaligus, seraya membagikan unggahan berupa screenshot portofolio sahamnya di aplikasi Ajaib.

“Alhamdulillah pagi-pagi liat bonus kayak gini. Kemarin komen di @pevpearce @raffinagita1717 dan @iqbaal.e”. tulisnya.

Cerita pemenang di atas merupakan segelintir diantara ratusan momen antusias yang dibagikan untuk menginspirasi para followers maupun teman-teman online agar ikut berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah saham impian mereka.

Pevita Pearce bersama dengan Ajaib membagi-bagikan saham senilai 1 miliar rupiah di akun Instagram miliknya setiap hari sampai tanggal 28 Juli 2021.

Untuk berkesempatan memenangkan saham gratis caranya cukup mudah, followers Pevita hanya perlu menyebutkan kode Ajaib yang bisa mereka dapatkan di aplikasi Ajaib, menyebutkan kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka.

Momen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para milenial khususnya generasi muda untuk lebih berani memulai investasi dalam mempersiapkan masa depan lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…