Artis Cantik Nana Mirdad Membagi Tips Semangat Berolahraga dari Rumah

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 22 Juli 2021 - 16:33 WIB

Artis Cantik Nana Mirdad Membagi Tips Semangat Berolahraga dari Rumah
Artis Cantik Nana Mirdad Membagi Tips Semangat Berolahraga dari Rumah

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Menjaga kesehatan dan imun tubuh kini merupakan salah satu bentuk usaha agar terhindar dari berbagai wabah penyakit, terutama COVID-19. Di tengah pandemi yang belum juga usai di Indonesia, terdapat perubahan tren dan kebiasaan masyarakat ketika menjalani pola hidup sehat, salah satunya dalam hal berolahraga.

Dimana sebelumnya, olahraga identik dengan komunitas dan masyarakat kerap berolahraga bersama kerumunan yang memiliki hobi serta minat yang sama sehingga olahraga terasa lebih menyenangkan. Namun untuk situasi seperti saat ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap menjalani aktif berolahraga dan menjalaninya dari dalam rumah.

Melakoni gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan dari rumah telah dilakukan oleh banyak masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Nana Mirdad, selebriti tanah air yang berdomisili di Bali. Bahkan Nana Mirdad telah rutin menjalani olahraga dari sebelum pandemi melanda lantaran Nana Mirdad mengaku menyukai aktivitas tersebut.

“Olahraga favoritku adalah lari, dan aku selalu usahain berolahraga setiap hari at least satu jam atau dalam seminggu 4-5 kali. Aku beruntung memiliki

lingkungan yang juga mendukung goals ku dalam berolahraga, sehingga aku bisa menjalani rutinitasku dengan semakin semangat”, ujar Nana Mirdad.

Dalam kesempatan kali ini, Nana Mirdad membagikan berbagai tips motivasi berolahraga dari rumah agar terhindar dari rasa bosan:

1. Mengunduh aplikasi olahraga. Saat ini, kita sangat dimudahkan dengan adanya teknologi dan koneksi internet yang dapat diakses dengan baik, sehingga juga bisa dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat yaitu berolahraga rutin dari rumah melalui aplikasi di smartphone. Nana Mirdad merekomendasikan bagi para pemula untuk mengunduh aplikasi olahraga, agar olahraga dapat dilakukan dengan rutin, terjadwal dan terdapat pengingat dari aplikasi.

2. Ikuti influencer favorit. Mengikuti perjalanan olahraga dan gaya hidup sehat idola memang dapat memotivasi para penggemarnya untuk juga melakukan hal yang sama. Nana Mirdad mengaku hingga sekarang juga masih sering explore olahraga apa yang sekiranya dapat ia ikuti setiap hari dari rumah agar tidak bosan.

3. Jangan set goal mau hasil yang cepat. Rasa bosan berolahraga pasti akan berdatangan dan dialami semua orang. Salah satu cara untuk menghindari rasa bosan ini adalah menjadikan olahraga sebagai aktivitas yang konsisten walau dengan kapasitas ringan, dan tidak berharap hasil yang cepat. Karena ketika kita memaksakan untuk berolahraga dengan

kapasitas yang berat dengan harapan menghasilkan sesuatu yang cepat, kita akan merasa bosan dalam melakukannya dan burn out jika hasil tidak sesuai dengan harapan.

4. Menggunakan baju olahraga dari bangun pagi. Kamu bisa memperkuat komitmen untuk berolahraga di hari itu dengan memulai gunakan pakaian olahraga sejak bangun pagi. Nana mengaku melakukan cara ini ampuh dan efektif untuk membuat kita konsisten berolahraga, karena kita akan terasa terbebani jika tidak berolahraga.

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia tawarkan berbagai pilihan perlengkapan olahraga bagi pria dan wanita melalui ZALORAEndofSeasonSale. Promo ini dapat dinikmati dari 23 - 31 Juli menawarkan diskon hingga 85%, termasuk untuk produk di bawah kategori sport.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia menambahkan, “ZALORA selalu berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik untuk mendukung kebutuhan setiap individu dalam hal fashion, beauty dan lifestyle. Oleh karenanya, melalui kampanye ZALORA End of Season Sale ini kami berharap dapat menghadirkan keuntungan bagi para pelanggan, khususnya penggemar aktivitas olahraga. Pelanggan dapat mengakses berbagai potongan harga untuk brand ternama dari kategori sport, seperti Nike, Adidas, Vans, Skechers, Puma, Under Armour dan masih banyak lagi”.

Adapun penawaran menarik lainnya di luar kategori sport pada kampanye ZALORA End of Season Sale ini, seperti ‘International Branded Flash Sale’ dengan potongan harga hingga 40%, kategori beauty dengan diskon hingga 70%, brand-brand lokal yang terkurasi dalam kanal ZALOCAL dengan ekstra voucher sebesar 25%, ekstra voucher 30% untuk produk-produk yang ada di ZALORA dan produk luxury dengan ekstra voucher hingga 40%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…