Kolaborasi MOVI dan Five Pawn Hadirkan Juice Liquid Dengan Technology NICSAL99+ dari Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Juli 2021 - 12:05 WIB

Kolaborasi MOVI dan Five Pawn
Kolaborasi MOVI dan Five Pawn

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Five Pawns dari California, brand ikonik ejuice premium dari Amerika yang terkenal dengan slogan “Word’s Finest Liquid” bekerja sama dengan Ministry Of Vape Indonesia memperkenalkan product Five Pawns yang sudah popular, dengan menggunakan nikotin Nicsal99+,  teknologi nicotin hasil inovasi dan karya bangsa Indonesia akan segera di rilis akhir bulan Juli ini. Produk ini selanjutnya juga akan diekspor ke beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

"Konsumen pecinta Five Pawns di Indonesia dan seluruh dunia pasti akan suka dengan nicotin jenis ini. Five Pawns telah memiliki penggemar setia nya di dunia sejak tahun 2013. Product dengan NICSAL99+ ini akan menciptakan lebih banyak user baru bagi Five Pawns. Produk kami hadir dengan tetap mempertahankan the real American Taste nya, kenikmatan rasa Five Pawns bertambah dengan memakai Nicsal99+," kata Gavin Tucker, founder dari Five Pawns, California yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (19/7/2021).

Menurut Gavin Tucker, Nicotin buatan dari MOVI ini memang sangat bagus sekali. Berbeda dengan nicotin biasa, juice eliquid yang memakai NICSAL99+  memberikan sensasi nicotin halus tanpa sedak sama seperti rokok konventional.

"Selama pandemi di America, semakin banyak konversi dari rokok conventional dan rokok heat-not-burn system ke vaping dikarenakan benefit kesehatan yang sudah semakin jelas secara scientific, Five Pawns sendiri mengalami pertumbuhan yang signifikan di market Amerika dan Eropa, kami harapkan trend yang sama bisa terjadi di Asia dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan," imbuhnya.

Sementara itu, Dimasz Jeremia, CEO MOVI,  mengatakan bahwa, Nicsal99+ memang diciptakan sesuai dengan selera orang Indonesia. Dia berharap, pihaknya bisa menjadi pemain global, dengan kedudukan yang sama seperti Five Pawns.

"Dengan Nicsal99+, konsumen dapat menikmati sensasi dan kepuasan nikotin seperti sewaktu merokok rokok konvensional tanpa harus mengganggu tenggorokan yang disebabkan oleh gatal atau iritasi di tenggorokan." ungkap Dimasz.

Dalam satu batang rokok terkandung 10 – 20 mg nicotin, sedangkan yang terserap hanya 0.6 sd 1mg (hanya 3 sampai 8 percent) per batang, tetapi jumlah asupan tar yang terserap bisa mencapai 20x dari nicotin yang terserap. Berbeda dengan eliquid biasa, NICSAL99+ memberikan asupan nicotin yang cukup bagi perokok tanpa mengandung tar.

Rasa gatal yang dikenal dengan istilah throat hit bagi penggemar vaping sebenarnya adalah reaksi korosif yang disebabkan oleh uap yang terlalu alkaline.   Alkaline corrosion ini yang menyebabkan rasa sedak di tenggorokan. 

NICSAL99+ dibuat dengan teknology biochemistry canggih untuk menghasilkan nicotin yang sesuai dengan tingkat keasamaan normal badan manusia, sehingga bisa dikonsumsi dengan baik tanpa menimbulkan rasa peri di tenggorokan. Nicotin sendiri adalah bukan zat carcinogenic, tetapi tar dan asap senyawa carboxyl yang dihasilkan oleh pembakaran rokok.

Five Pawns adalah brand liquid premium yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan telah memenangkan berbagai penghargaan di pentas dunia.  Alasan Five Pawns melakukan kerjasama dengan MOVI adalah selain karena hubungan kerjasama antara Five Pawns dan Ministry Of Vape Indonesia sudah terjalin sejak 8 tahun lalu mereka juga memiliki kesamaan visi yaitu fasilitas produksi canggih selevel tingkat farmasi dan standarisasi menajemen setingkat ISO dan GMP.

"Tujuan bersama kami adalah memberikan product terbaik yang memudahkan smoker conversion ke vaping melalui product berkualitas dan nikotin yang cocok untuk menggantikan rokok konvensional dan menggantikan nikotin jenis lain yang perih. Saya sangat kagum dengan kemajuan MOVI selama ini, pabrik MOVI adalah pabrik terbaik dan termodern yang pernah saya lihat di Asia, dan memenuhi standard internasional bagi Five Pawn dalam kolaborasi untuk membuat liquid Five Pawn di pabrik MOVI untuk menggarap pangsa local dan ekspor" tambah Gavin.

MOVI – ministry of vape Indonesia - merupakan pemimpin di VNS - vapor not smoke -teknology dan ENDS  electronic nicotin delivery system di Indonesia,  serta telah memiliki paten paten nasional dan internasional untuk teknologi yang diciptakan.  Brand brand liquid MOVI juga telah terkenal di kalangan millennials, NICSAL99+ merupakan teroboson canggih di bidang nicotin halus tanpa sedak.

Produk produk MOVI antara lain adalah KUY dan AFLO. KUY pod merupakan vapor replacement pod yang paling popular di Indonesia dan telah terjual lebih dari 1 juta unit, AFLO pod yang baru di launching dalam sebulan menjadi smoking replacement pod (SRP) nomor 1 di Indonesia.

Moki Kawibawa pemilik toko AREA51, dari Manado mengatakan, tidak seperti perusahaan lain yang menjual alat merk China dan perusahaan eliquid lain yang menjual flavour dengan promosi artis,  MOVI telah mentransformasi dirinya menjadi pemain biotechnology dengan lab, fasilitas produksi modern dilengkapi teknologi teknologi canggih dan mengeluarkan produk produk hasil inovasi anak bangsa seperti NICSAL99+, MOVI juga jujur dan mendengarkan masukan dari vaporista dan pemilik toko.

"MOVI mengerti kondisi pedagang dan terimakasih banyak ke MOVI atas CSR dengan Onoiwa dan Rafa Khomsah bagi vaporista yang isoman. Five Pawn adalah brand premium dan ini untuk pertama kalinya di dunia dikeluarkan dalam kemasan 15ml supaya bisa dinikmati oleh lebih banyak kalangan.” komentar Moki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…