QNET Eropa Jadi Anggota Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol

Oleh : Hariyanto | Jumat, 16 Juli 2021 - 14:44 WIB

QN Eropa
QN Eropa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - QN Eropa yang merupakan bagian dari QNET yang melakukan bisnis penjualan langsung di benua Eropa, disambut sebagai anggota resmi Asociación de Empresas de Venta Directa (AVD) atau Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol, bergabung dengan daftar perusahaan penjualan langsung global lainnya seperti Amway, Herbalife, Mary Kay, dan banyak lagi.

Spanyol adalah salah satu dari sepuluh pasar penjualan langsung teratas di Eropa, mencatat penjualan lebih dari €751 juta pada tahun 2019 dengan lebih dari 250.000 anggota yang terlibat dalam industri penjualan langsung yang secara aktif berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan sosial.

“Kami senang diterima sebagai anggota resmi AVD. Spanyol telah menjadi salah satu pasar pertumbuhan utama QNET di Eropa karena semakin banyak orang yang terlibat dalam penjualan langsung karena merupakan lingkungan yang fleksibel yang dapat memberikan pendapatan tambahan dan peluang wirausaha. Penjualan langsung adalah industri yang terbukti tangguh di tengah masa yang penuh gejolak, dan kami percaya bahwa itu berpotensi untuk memenuhi permintaan yang meningkat di Spanyol.” kata General Manager QN Eropa, Jérôme Hoerth yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (16/7/2021).

AVD didirikan pada 1970-an untuk mewakili kepentingan sektor penjualan langsung di Spanyol, bertindak sebagai badan akreditasi pinjaman untuk penjualan langsung melalui promosi kebijakan etis dan melindungi kepentingan mereka yang terlibat dalam perdagangan penjualan langsung.

Di Spanyol, penjualan langsung diatur oleh undang-undang ketat yang ditujukan untuk memberikan perlindungan konsumen yang sesuai di sektor perdagangan dan ritel. Semua perusahaan anggota harus mematuhi peraturan setempat serta Kode Etik Eropa untuk Penjualan Langsung yang diberlakukan oleh Asosiasi Penjualan Langsung Eropa (SELDIA) yang mewakili 80% anggota industri penjualan langsung Eropa.

“Merupakan kehormatan besar untuk menerima QN Eropa sebagai anggota AVD hanya beberapa bulan setelah penerimaan mereka ke DSA Prancis.” Kata Malou Caluza, CEO QNET.

“Bisnis QNET di Eropa telah membuat sejumlah perubahan tahun lalu untuk meningkatkan kemampuan online dan digital mereka sebagai tanggapan terhadap pandemi. Semua upaya mereka membuahkan hasil karena bisnis melihat pertumbuhan yang stabil. Saya yakin QN Eropa akan terus melayani pelanggan dan distributor di Spanyol dengan pengalaman berkualitas tinggi yang sama seperti yang mereka harapkan, sambil menjunjung standar etika bisnis tertinggi.” imbuhnya.

Pada bulan Maret tahun ini, QNET Eropa diterima di Federation De La Vente Directe (FVD), atau Asosiasi Penjualan Langsung Prancis. Secara global, QNET adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.

Ilustrasi Digital Skills (Ist)

Kamis, 23 September 2021 - 20:45 WIB

Pentingnya Memiliki Kemampuan Digital Saat Ini

Berkembangnya teknologi digital juga turut membawa kemampuan-kemampuan baru yang bisa dimiliki oleh masyarakat khususnya para generasi muda dan usia produktif. Mereka juga harus mengetahui sebenarnya…

JULO meluncurkan fitur lengkap kredit digital untuk dapat Hidupkan Hidupmu melalui stabilitas keuangan

Kamis, 23 September 2021 - 20:36 WIB

Dahsyat! Perusahaan Teknologi Karya Anak Bangsa Ini Ciptakan JULO, Kredit Digital Lengkapi Fitur Isi Pulsa Hingga Scan QRIS

JAKARTA- Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash.