AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 15:21 WIB

 AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, AccorHoterls untuk ke tujuh kalinya menghadirkan promo khusus bulan Ramadhan. Sejak tahun 2000, AccorHotels telah menggelar promo tersebut.

Dengan mengusung tema 'Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!', Kali ini, AccorHotels menggandeng 100 hotel di Indonesia untuk menyelenggarakan promo tersebut dan menawarkan berbagai potongan harga.

Menariknya, disetiap destinasi di Indonesia, adapun program khusus untuk Ramdhan ini, seperti di Jakarta, Tangerang Bali, Lombok, dan Borobudur. Untuk Bali dan Lombok ada penawaran penjemputan di airport, spa. Sedangkan untuk di destinasi Borobudur dapat cashback hingga 20 persen, untuk restoran, bar dan spa.

Menurut Adi Satria, selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels Untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore mengatakan, "Ini tahun ke tujuh Kami sudah menyelenggarakan promo ini. Tujuannya, selain untuk mendatangkan wisatawan, selama bulan Ramadhan Kami menawarkan promo," ujarnya di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Selain dengan adanya promo ini, bertujuan untuk perkuat silaturahmi, buka bersama dengan anak yatim, pemberian takjil, dan sahur bersama," sambungnya.

untuk tahun lalu, tambah Dia, kami menargetkan 40 ribu room yang terjual, tahun ini kita targetkan 40 hingga 45 ribu room.

"Untuk promo, AccorHotels menyediakan semuanya. Bisa menginap saja, atau berbuka. Ataupun kedua-duanya, dan untuk tausiah ataupun tarawih berjamaah, kita bisa menyediakan sesuai dengan keinginan para tamu," pungkas Adi.

Untuk harga kamar, mulai dari Rp 848 ribu/nett untuk meningap di Softiel, MGallery, Pullman, Grand Mecure. Sementara, untuk harga Rp 290 Ribu/nett Anda bisa menikmati di Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Sementara untuk paket berbuka puasa, Pay 4 for 5, bisa dinikmati, dengan harga Rp 280 Ribu hingga Rp 480 ribu di Raffles, Fairmont, Pullman dan Grand Mecure. Selain itu, Rp 218 ribu hingga Rp 230 ribu hanya di Novotel dan Mercure. Sedangkan, Pay 3 For 4 dengan harga Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu hanya di Ibis Styles, All Seasons, Ibis, dan Ibis Budget.

Untuk promo selama Ramadhan ini, sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Mei hingga 3 Juli 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…