AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 15:21 WIB

 AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, AccorHoterls untuk ke tujuh kalinya menghadirkan promo khusus bulan Ramadhan. Sejak tahun 2000, AccorHotels telah menggelar promo tersebut.

Dengan mengusung tema 'Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!', Kali ini, AccorHotels menggandeng 100 hotel di Indonesia untuk menyelenggarakan promo tersebut dan menawarkan berbagai potongan harga.

Menariknya, disetiap destinasi di Indonesia, adapun program khusus untuk Ramdhan ini, seperti di Jakarta, Tangerang Bali, Lombok, dan Borobudur. Untuk Bali dan Lombok ada penawaran penjemputan di airport, spa. Sedangkan untuk di destinasi Borobudur dapat cashback hingga 20 persen, untuk restoran, bar dan spa.

Menurut Adi Satria, selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels Untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore mengatakan, "Ini tahun ke tujuh Kami sudah menyelenggarakan promo ini. Tujuannya, selain untuk mendatangkan wisatawan, selama bulan Ramadhan Kami menawarkan promo," ujarnya di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Selain dengan adanya promo ini, bertujuan untuk perkuat silaturahmi, buka bersama dengan anak yatim, pemberian takjil, dan sahur bersama," sambungnya.

untuk tahun lalu, tambah Dia, kami menargetkan 40 ribu room yang terjual, tahun ini kita targetkan 40 hingga 45 ribu room.

"Untuk promo, AccorHotels menyediakan semuanya. Bisa menginap saja, atau berbuka. Ataupun kedua-duanya, dan untuk tausiah ataupun tarawih berjamaah, kita bisa menyediakan sesuai dengan keinginan para tamu," pungkas Adi.

Untuk harga kamar, mulai dari Rp 848 ribu/nett untuk meningap di Softiel, MGallery, Pullman, Grand Mecure. Sementara, untuk harga Rp 290 Ribu/nett Anda bisa menikmati di Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Sementara untuk paket berbuka puasa, Pay 4 for 5, bisa dinikmati, dengan harga Rp 280 Ribu hingga Rp 480 ribu di Raffles, Fairmont, Pullman dan Grand Mecure. Selain itu, Rp 218 ribu hingga Rp 230 ribu hanya di Novotel dan Mercure. Sedangkan, Pay 3 For 4 dengan harga Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu hanya di Ibis Styles, All Seasons, Ibis, dan Ibis Budget.

Untuk promo selama Ramadhan ini, sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Mei hingga 3 Juli 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.