AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 15:21 WIB

 AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, AccorHoterls untuk ke tujuh kalinya menghadirkan promo khusus bulan Ramadhan. Sejak tahun 2000, AccorHotels telah menggelar promo tersebut.

Dengan mengusung tema 'Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!', Kali ini, AccorHotels menggandeng 100 hotel di Indonesia untuk menyelenggarakan promo tersebut dan menawarkan berbagai potongan harga.

Menariknya, disetiap destinasi di Indonesia, adapun program khusus untuk Ramdhan ini, seperti di Jakarta, Tangerang Bali, Lombok, dan Borobudur. Untuk Bali dan Lombok ada penawaran penjemputan di airport, spa. Sedangkan untuk di destinasi Borobudur dapat cashback hingga 20 persen, untuk restoran, bar dan spa.

Menurut Adi Satria, selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels Untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore mengatakan, "Ini tahun ke tujuh Kami sudah menyelenggarakan promo ini. Tujuannya, selain untuk mendatangkan wisatawan, selama bulan Ramadhan Kami menawarkan promo," ujarnya di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Selain dengan adanya promo ini, bertujuan untuk perkuat silaturahmi, buka bersama dengan anak yatim, pemberian takjil, dan sahur bersama," sambungnya.

untuk tahun lalu, tambah Dia, kami menargetkan 40 ribu room yang terjual, tahun ini kita targetkan 40 hingga 45 ribu room.

"Untuk promo, AccorHotels menyediakan semuanya. Bisa menginap saja, atau berbuka. Ataupun kedua-duanya, dan untuk tausiah ataupun tarawih berjamaah, kita bisa menyediakan sesuai dengan keinginan para tamu," pungkas Adi.

Untuk harga kamar, mulai dari Rp 848 ribu/nett untuk meningap di Softiel, MGallery, Pullman, Grand Mecure. Sementara, untuk harga Rp 290 Ribu/nett Anda bisa menikmati di Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Sementara untuk paket berbuka puasa, Pay 4 for 5, bisa dinikmati, dengan harga Rp 280 Ribu hingga Rp 480 ribu di Raffles, Fairmont, Pullman dan Grand Mecure. Selain itu, Rp 218 ribu hingga Rp 230 ribu hanya di Novotel dan Mercure. Sedangkan, Pay 3 For 4 dengan harga Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu hanya di Ibis Styles, All Seasons, Ibis, dan Ibis Budget.

Untuk promo selama Ramadhan ini, sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Mei hingga 3 Juli 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:32 WIB

Masaro Jadi Paradigma Baru untuk Mengatasi Masalah Sampah di Indonesia

Tata kelola penanganan sampah di Indonesia belum baik, terlebih perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarang sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan. Kini melalui manajemen sampah…

Direktur Utama BRI Suprajarto saat di PBB

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:07 WIB

Dirut BRI Berbicara Tentang Pemberdayaan UMKM di Forum PBB

New York -  Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…