AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 15:21 WIB

 AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, AccorHoterls untuk ke tujuh kalinya menghadirkan promo khusus bulan Ramadhan. Sejak tahun 2000, AccorHotels telah menggelar promo tersebut.

Dengan mengusung tema 'Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!', Kali ini, AccorHotels menggandeng 100 hotel di Indonesia untuk menyelenggarakan promo tersebut dan menawarkan berbagai potongan harga.

Menariknya, disetiap destinasi di Indonesia, adapun program khusus untuk Ramdhan ini, seperti di Jakarta, Tangerang Bali, Lombok, dan Borobudur. Untuk Bali dan Lombok ada penawaran penjemputan di airport, spa. Sedangkan untuk di destinasi Borobudur dapat cashback hingga 20 persen, untuk restoran, bar dan spa.

Menurut Adi Satria, selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels Untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore mengatakan, "Ini tahun ke tujuh Kami sudah menyelenggarakan promo ini. Tujuannya, selain untuk mendatangkan wisatawan, selama bulan Ramadhan Kami menawarkan promo," ujarnya di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Selain dengan adanya promo ini, bertujuan untuk perkuat silaturahmi, buka bersama dengan anak yatim, pemberian takjil, dan sahur bersama," sambungnya.

untuk tahun lalu, tambah Dia, kami menargetkan 40 ribu room yang terjual, tahun ini kita targetkan 40 hingga 45 ribu room.

"Untuk promo, AccorHotels menyediakan semuanya. Bisa menginap saja, atau berbuka. Ataupun kedua-duanya, dan untuk tausiah ataupun tarawih berjamaah, kita bisa menyediakan sesuai dengan keinginan para tamu," pungkas Adi.

Untuk harga kamar, mulai dari Rp 848 ribu/nett untuk meningap di Softiel, MGallery, Pullman, Grand Mecure. Sementara, untuk harga Rp 290 Ribu/nett Anda bisa menikmati di Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Sementara untuk paket berbuka puasa, Pay 4 for 5, bisa dinikmati, dengan harga Rp 280 Ribu hingga Rp 480 ribu di Raffles, Fairmont, Pullman dan Grand Mecure. Selain itu, Rp 218 ribu hingga Rp 230 ribu hanya di Novotel dan Mercure. Sedangkan, Pay 3 For 4 dengan harga Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu hanya di Ibis Styles, All Seasons, Ibis, dan Ibis Budget.

Untuk promo selama Ramadhan ini, sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Mei hingga 3 Juli 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…