Luncurkan Single Terbaru, NAZ Siap Ramaikan Belantika Musik Anak Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Juli 2021 - 17:15 WIB

Trio NAZ (Ist)
Trio NAZ (Ist)

INDUSTRY.co.id - Tiga anak remaja Nadine, Aurely dan Zuhra yang tergabung dalam trio NAZ resmi melunucurkan single terbarunnya dengan lagu yang berjudul "Oh Bintangku".

Ini merupakan lagu yang cukup unik yang menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan keindahan alam. Selain itu, NAZ juga menghadirkan single lagu keduanya berjudul "Lagu Pagi". 

Lagu yang sangat ceria untuk mengajak teman-teman dimasa pandemi untuk tetap selalu positif dalam mengawali hari harinya dan selalu ceria. Di lagu kedua ini trio NAZ mengajak seorang penyanyi cilik yang tidak lain adalah adik dari Nadine, bernama Aisha Arbadira Norman. 

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari meraka masing-masing, serta garapan lagu-lagu yang indah telah disiapkan pula oleh Aisyah Adjani yang diharapkan mampu meramaikan belantika musik Indonesia disaat pandemi ini dengan suguhan harmonisasi yang cantik. 

Hal ini mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa anak-anak yang saat ini merasa terkurung dapat melakukan kegiataan yang positif dan menjadi kebanggaan untuk orang tua meraka dan menginspirasi anak anak Indonesia saat pandemi ini.

Pandemi yang melanda bagi anak anak remaja saat ini trio NAZ menginsiprasikan anak anak Indonesia untuk dapat mencari peluang yang dapat merealisasikan bakat mereka yang menjadi prestasi tersendiri bagi meraka.

Ketiga personil NAZ dipersatukan oleh Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak 2019. Aisyah jugalah yang menggarap lagu-lagu yang dinyanyikan trio NAZ.

Saat ini, single "Oh Bintangku" dapat dinikmati melalui kanal digital seperti Spotify, Youtube music, Apple music, ITunes, Dezzer, Resso, hingga Amazon music. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…