Upaya Rebut Pasar Mie Instan, Wings Food Hadirkan Inovasi Varian Mie Instan Bercita Rasa Internasional

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Juli 2021 - 11:37 WIB

Peluncuran Varian Baru Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa
Peluncuran Varian Baru Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Food yang merupakan produsen mi instan dengan merek Mie Sedaap terus berupaya merebut pasar mie instan dengan memunculkan berbagai inovasi varian rasa yang unik. 

Kali ini, Wings Food mengusung cita rasa Internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa.

Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani menyebutkan bahwa varian rasa Singapore Spicy Laksa dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka. 

"Cita rasa Laksa itu sendiri dinilai dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga tidak heran jika bisa temukan Laksa lokal hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat," kata Mita dalam peluncuran yang dilaksanakan, Selasa (6/7/2021).
 
Mita melihat anak muda sebagai target utama yang menyukai suatu inovasi yang seru, trendy dan viral. Untuk itu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dinilai mampu menjadi andalan baru para pecinta mi instan di Indonesia, khususnya anak muda. 

"Kami melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang kami hadirkan. Untuk itu, kami terus berinovasi menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia," ucap Mita.
 
Dalam rangkaian peluncuran varian baru ini, Mie Sedaap turut menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan kuliner ikonik Singapura, yakni hidangan Laksa.

"Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga bertepatan dengan kampanye kami mengenai SingapoReimagine dari Singapore Tourism Board yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru,” ucap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…