Kedua Kalinya Bahar Saleh Iskandar, Manajer Meldi Terpapar Covid 19

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 Juli 2021 - 15:48 WIB

Manajer Artis Bahar Saleh Iskandar
Manajer Artis Bahar Saleh Iskandar

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Manager pedangdut Meldi, Bahar memberikan pengalamannya saat mengikuti rapat di sebuah mall di Jakarta Pusat dan dilanjutkan menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah pulang dari acara sekitar jam 02:10 sampai di rumah dia merasakan demam dan batuk tak seperti biasanya. Karena takut pernah terkena Covid  Akhirnya, Bahar Saleh Iskandar memeriksa ke rumah sakit dan hasilnya positif kembali terpapar covid.

Manager pedangdut Meldi yang tidak lain keponakan pedangdut Dewi Persik, sempat di bawa ke wisma atlet namun selama 4 jam tak ada tindakan dan ternyata penuh, akhirnya dirujuk ke rumah sakit Duren Sawit Jakarta Timur dan mendapat perawatan maksimal.

"Kali ini saya terpapar Covid 19 untuk kedua kalinya, hal yang tidak saya impikan sama.sekali" Ujar Bahar saat mengungkapkan pengalaman pahitnya kepada awak media baru-baru ini.

Karenanya, ia menghimbau kepada masyarakat yang belum terpapar dan 'tidak percaya' akan bahayanya virus Covid 19, mulai sekarang harus meyakini dan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya yang merasakan betapa bahayanya virus Covid 19, dan betapa sulitnya mendapatkan rumah sakit. Asal tahu saja, hampir semua rumah sakit penuh akibat lonjakan kasus covd 19 akhir-akhir ini.

Bahar mengungkapkan kenapa dirinya bisa terpapar Covid 19, semua itu lantaran ia rapat dengan Relasinya di Mall dan berlanjut menghadiri pesta pernikahan sahabat nya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara hingga larut malam.

"Jujur, saya terpapar lantaran berkunjung ke salah satu mall di Jakarta Pusat dan menghadiri pesta pernikahan di Kelapa Gading hingga larut malam beberapa hari lalu," ujar Bahar.

Untuk memastikan dirinya positif terpapar Covid 19, setelah melakukan test di rumah sakit.

"Setelah melakukan dua aktivitas itu, keesokan harinya, saya merasakan demam, flu dan batuk yang tidak sembuh-sembuh. Yang akhirnya, saya dinyatakan terpapar Covid 19," papar Bahar

Untuk itu, Bahar menambahkan, sebelum menyesal, masyarakat mulai saat ini mesti bersikap bijak, untuk menahan diri tidak keluar rumah kalau memang tidak penting sekali.

"Saya jadi saksi betapa ganasnya Covid 19, karena beraktivitas di mall dan tempat kerumunan masa. Apalagi sekarang ini ada varian baru dan kasusnya meningkat tajam," kata Bahar bijak.

Ditengah kesulitannya, Bahar mengaku bersyukur, kalau dirinya memiliki kerabat dan sahabat yang terus memberi support ditengah dirinya terpapar Covid 19.

"Bahkan banyak temen-temen artis  yang support, setiap hari mereka menanyakan kabar saya. Seperti Jhesica Vee, Lutfi Agizal, Nadia Indry, dan Leeshaci yang selalu kiirm makanan ke rumah.Terutama  kakak saya Nova Carolina yang tiap detik selalu control saya," pungkas Bahar Saleh Iskandar

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.