BUMD Jakarta JXB Ajak Komunitas Dan Perusahaan Adakan Sentra Vaksin Demi Capai Target Vaksinasi Pemprov DKI Jakarta

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 03 Juli 2021 - 22:58 WIB

JXB Ajak Komunitas Dan Perusahaan Adakan Sentra Vaksin Demi Capai Target Vaksinasi Pemprov DKI Jakarta
JXB Ajak Komunitas Dan Perusahaan Adakan Sentra Vaksin Demi Capai Target Vaksinasi Pemprov DKI Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Selain penerapan prokes yang tertib, program vaksin menjadi solusi pandemi Covid-19 yang semakin buruk. Pandemi telah meninggalkan banyak jejak derita bagi dunia kesehatan dan situasi perekonomian sehingga sudah saatnya kita bergotong-royong untuk memulihkan keadaan dengan segera. Vaksin menjadi harapan paling ideal saat ini yang bisa mewujudkan itu semua. Oleh karena itu,  program percepatan vaksinasi perlu didukung secara masif dan kolaboratif.

Pemprov DKI Jakarta menargetkan perluasan target vaksinasi untuk menciptakan herd immunity. Demi mendukung program percepatan vaksin tersebut, Pemprov DKI Jakarta melalui PT. Jakarta Tourisindo / Jakarta Experience Board (JXB) akan menggelar sentra vaksin gratis bagi para warga ibukota.

JXB sebagai katalisator program-program Pemprov DKI membuka kesempatan berkolaborasi sebesar-besarnya bagi para perusahaan maupun komunitas yang berdomisili di DKI Jakarta dan tertarik untuk mewujudkan program Vaksin Jakarta Bangkit.

Kolaborasi ini akan memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi, mempersiapkan sarana dan prasarana serta media campaign. Tentunya kolaborasi ini dapat berhasil jika ada dukungan dari semua pihak. Pemprov DKI melalui Dinas Kesehatan akan menyediakan vaksin yang dibutuhkan dan JXB akan menjadi pihak penyelenggara. Untuk itu, dukungan dari perusahaan, operator medis swasta maupun komunitas akan sangat berarti bagi penyelenggaraan sentra vaksin ini.

Bagi perusahaan yang berminat bergabung dalam kolaborasi ini atau ingin mengetahui bentuk kolaborasi yang dibutuhkan, dapat langsung menghubungi Nabila (0896 1900 8888). Bergabung dalam kolaborasi program Vaksin Jakarta Bangkit merupakan kontribusi yang tepat untuk mendorong pemulihan ekosistem bisnis secepatnya. Saatnya tunjukkan kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar. Karena satu upaya dari Anda, akan jadi cerita bahagia bagi masa depan.

PT. Jakarta Tourisindo, merupakan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang  bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata. Didirikan pada 1996, Jaktour memiliki unit  bisnis perhotelan sebanyak tujuh hotel yang tersebar di DKI Jakarta dan Bogor. Saat ini, Jaktour memiliki unit bisnis baru di bidang pariwisata yang akan meluncurkan program-program inovatif  pariwisata sebagai bagian dari upaya pembenahan wajah baru perusahaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.