Acer Dukung Dunia Pendidikan dan Esports

Oleh : Wiyanto | Rabu, 23 Juni 2021 - 04:32 WIB

Laptop yang bisa digunakan kembali ke Sekolah
Laptop yang bisa digunakan kembali ke Sekolah

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Dalam menyambut semangat kembali ke sekolah, Acer menghadirkan promo Back To School yang menawarkan berbagai promo menarik. Periode promo ini berlangsung selama dua bulan penuh atau dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021. Hadirnya promo Back To School merupakan bentuk dukungan dari Acer untuk para pengguna setia agar dapat tetap produktif dan capai prestasi baik dalam urusan sekolah hingga hiburan seperti bermain game di mana pun dan kapan pun.

Kini fungsi rumah tidak lagi sekadar menjadi tempat tinggal semata, tapi juga untuk tempat melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar, sampai bermain game. Masyarakat tentu membutuhkan perangkat komputasi yang mumpuni agar dapat membantu mereka untuk tetap produktif, selagi mengurangi kegiatan di luar rumah seperti sebelumnya. Untuk mewujudkan produktivitas masyarakat dari rumah, Acer hadir dengan promo menarik untuk para pelanggan setia Acer, yaitu promo Back To School dengan menyajikan tiga pilihan laptop hebat.

Acer menghadirkan promo Back To School untuk para gamer, mulai dari laptop gaming yaitu Predator Helios 300, Acer Nitro 5, Acer Nitro 7, juga seri AMD Ryzen yaitu Acer Nitro 5 Ryzen 4000, sampai monitor gaming Acer Nitro KG241Q_S. Laptop dan monitor gaming ini sangat cocok bagi yang membutuhkan komputasi harian tidak hanya untuk gaming tapi juga produktivitas. Promo Back To School untuk laptop dan monitor gaming ini menghadirkan penawaran menarik, mulai free gaming gears (gaming headset/gaming mouse) dalam setiap pembelian, juga cashback hingga Rp 4 juta.

Laptop gaming populer Predator Helios 300 menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain yang berkelas. Gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-10 untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, RTX 2070, dan RTX 3070. Memiliki performa & daya tahan yang stabil dengan aliran udara +45% lebih dingin dengan kipas 3D aeroblade generasi ke-4, dan paling upgradeable di kelasnya dengan dual slot SSD NVMe, sebuah slot SATA, serta dual slot RAM yang bisa dipasang sekaligus.

Turut masuk dalam promo Back to School, laptop edisi kolaborasi spesial Predator Helios 300 x Never Too Lavish bawa konfigurasi yang mampu memberikan performa lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dimungkinkan berkat kehadiran Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-10 dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo, 8 core, dan 16 thread dikombinasikan dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 8GB VRAM yang dibekali dengan RT core dan tensor core generasi terbaru. Bawa performa grafis 2x lebih baik dari generasi sebelumnya, hadir dengan refresh rate layar 5x lebih halus hingga 300Hz refresh rate, Setiap pembelian laptop Predator Helios 300 x Never Too Lavish, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain yang selaras dengan ciri khas Predator.

Acer Nitro 7 dirancang untuk para gamer kasual yang menginginkan desain dan kinerja terbaik. Perangkat ini menawarkan chassis metal ramping baru dengan ketebalan hanya 19,9 mm. Tampilan layar 15,6 inci beresolusi tingginya menghasilkan warna seperti yang terlihat di dunia nyata, yang disertai dengan refresh rate 144Hz. Hadir dengan prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA 1660 Ti untuk performa yang bisa diandalkan.

Acer Nitro 5 menghadirkan pilihan prosesor Intel®️ Core™️ mulai dari Generasi ke-9 sampai ke-11, GPU NVIDIA®️ GeForce®️ GTX 1650, 1650 Ti, 1660 Ti, serta memiliki refresh rate cepat dengan besaran 144Hz. Upgradeable dengan kehadiran dual slot SSD NVMe, dual slot RAM dan sebuah slot SATA. Membawa desain yang lebih garang dan hadirnya RGB Keyboard 4 zona dalam Nitro 5 membuat pengalaman bermain game menjadi lebih seru.

Acer Nitro 5 AMD Ryzen 4000 Laptop Nitro 5 hadir pula dengan kekuatan gabungan prosesor AMD Ryzen 4000 Series dan grafis NVIDIA®️ GeForce GTX. Laptop gaming ini juga upgradeable dengan penyimpanan besar dari dua slot untuk M.2 PCIe SSD, dua slot RAM yang dapat diisi hingga kapasitas 32GB RAM DDR4 serta masih tersedia sebuah slot SATA.

Monitor Gaming Acer Nitro KG241Q_S Monitor gaming Acer Nitro KG241Q_S memiliki resolusi Full HD (1920×1080) untuk tampilan yang tajam. Monitor berukuran 23,6 inci ini dibekali teknologi Acer EyeProtect yang dipadukan refresh rate 165Hz yang akan membuat mata para penggunanya langsung jatuh hati dengan visual yang disajikan, juga telah dilengkapi AMD FreeSync™️ untuk permainan yang lebih lancar. Acer Nitro KG241Q_S mendukung refresh rate hingga 165Hz dan 0,5ms response time sehingga memastikan konten 4K dapat berjalan lancar tanpa ada jeda. Monitor ini juga memiliki garansi 3 Tahun spareparts, 3 tahun jasa service, dan 1 tahun panel.

Produk-produk dalam promo Back To School saat ini sudah dapat dipesan melalui Acer eStore dengan berbagai promo menarik, mulai dari free gaming gears, juga cashback hingga Rp 4 juta.

Khusus untuk laptop edisi kolaborasi Predator Helios 300 x Never Too Lavish, selain bisa didapatkan secara online melalui Acer eStore, laptop ini juga tersedia secara offline di Acer Exclusive Store PIM 2, Jakarta.

Seluruh laptop yang ditawarkan sudah dilengkapi pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup. Promo ini berlangsung mulai dari 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…