Garuda Indonesia dan BMW Hadirkan Layanan Transportasi Premium untuk Penumpang Terpilih

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 Juni 2021 - 18:02 WIB

Peluncuran The Prestige Service
Peluncuran The Prestige Service

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggandeng BMW Indonesia meluncurkan program layanan “The Prestige Service” yang menghadirkan layanan transportasi  premium  dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta. 

Peluncuran layanan tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama layanan “Prestige Service” oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra  dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan pada hari ini, Jumat (18/6/2021) lalu yang bertempat di GMF AeroAsia.    
 
Melalui program layanan “The Prestige Service” tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang  terpilih untuk memperoleh layanan ini.   
 
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, dimana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis. 

Tidak hanya aman dan nyaman, kerja sama ini tentunya memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.  
 
“Peluncuran layanan ini merupakan salah satu upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah dan juga bentuk apresiasi bagi pengguna jasa kami, khususnya melalui penyediaan layanan transportasi premium, baik untuk kebutuhan transportasi dari dan menuju bandara, maupun untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan menggunakan BMW sebagai brand mobil premium yang dikenal dengan aspek keamanan dan kenyamanan dari fitur-fitur yang dimilikinya”, papar Irfan. 
  
“Berangkat dari visi yang sama untuk memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman, serta sejalan dengan protokol kesehatan yang diimplementasikan secara konsisten oleh Garuda Indonesia, kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan layanan premium bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang terpilih, dengan menghadirkan kebutuhan akan integrasi konektivitas yang aman, sehat dan nyaman khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.”, lanjut Irfan.  
 
Sementara itu, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan meyakini kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia. 

"Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan. Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda Indonesia mulai di darat,” tambah Ramesh. 
 
Lebih lanjut, melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen (untuk rute internasional) yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…