PT Lippo Karawaci dan Cove Hadirkan Cove Hillcrest

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Juni 2021 - 10:39 WIB

PT Lippo Karawaci dan Hadirkan Co-Living Mahasiswa
PT Lippo Karawaci dan Hadirkan Co-Living Mahasiswa

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR)  melakukan kolaborasi dengan Cove meluncurkan “Cove Hillcrest”, konsep co-living mahasiswa di daerah Lippo Karawaci, Tangerang, yang berdekatan dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH). Kolaborasi LPKR  dan Cove ini merupakan co-living pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalangan mahasiswa.

“Kami memiliki visi yang sama untuk membangun komunitas, memberikan dampak, dan menjadi alasan bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan nyaman dan pantas dengan menyediakan hunian terbaik kepada jutaan orang di Asia khususnya di Indonesia,” kata CEO LPKR John Riady.

Dia menambahkan, LPKR melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

Cove Hillcrest berlokasi sangat strategis hanya 15 menit jalan kaki ke kampus utama UPH dan 6 menit jalan kaki ke Rumah Sakit Siloam Karawaci yang akan sangat memudahkan para mahasiswa. Properti ini mempunyai 138 kamar yang tersebar di dua lantai, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari IDR 4 juta-an. Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang belajar, tempat penyimpanan, dan ruangan dengan tipe yang lebih besar bahkan memiliki dapur tersendiri. Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa area komunal yang luas seperti dapur, area bersantai, area belajar, yang akan memudahkan mahasiswa untuk belajar dan juga bermain.

Prioritas utama dari Cove adalah menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni, hal yang sangat penting di masa pandemi ini. Para pekerja di Cove Hillcrest telah mengikuti dan lulus pelatihan pencegahan penyebaran COVID-19 dari Rumah Sakit Siloam sehingga para mahasiswa dan orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan prosedur keamanan Cove Hillcrest.

Cove Hillcrest sudah menerima pesanan mulai dari sekarang dengan masa sewa berlaku mulai 30 Juli 2021, bersamaan dengan ajaran tahun baru mahasiswa yang rencananya akan melakukan transisi tatap muka di kampus. Bagi calon penghuni yang memesan di 3 bulan pertama akan mendapatkan diskon “early bird” sampai 10% dan hadiah eksklusif. Sistem online Cove memudahkan calon penghuni untuk menjadwalkan survey dan melakukan pesanan, atau untuk calon penghuni yang berlokasi jauh dapat memanfaatkan fungsi “virtual tour” di website Cove.

“Cove sangat senang untuk meluncurkan konsep baru co-living mahasiswa yang akan meningkatkan pengalaman belajar bagi mahasiswa”, kata Co-founder dan CEO Cove Guillaume Castagne.

Dia menambahkan, penghuni Cove Hillcrest akan dimanjakan dengan wifi yang cepat, pembersihan mingguan, dan juga berbagai fasilitas baru, sehingga pengalaman tinggal dan belajar mereka makin menyenangkan lagi. “Kami sangat bersemangat untuk menciptakan co-living dan rental berkualitas tinggi untuk menjawab permintaan pasar dari mahasiswa dan kaum profesional dan ikut membantu perkembangan ekonomi di Asia Tenggara”.

Tentang Cove

Cove adalah perusahaan co-living yang memprioritaskan kebutuhan penghuni dengan menyediakan servis yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih fleksibel dalam penyewaan kamar dan tempat tinggal di harga yang terjangkau. Didirikan di Singapore di 2018, melalui inkubator startup Antler, tiga co-founders Cove, Sophie Jokelson, Luca Bregoli, dan Guillaume Castagne menggabungkan pengalaman kerja mereka dari berbagai startup, capital ventures, bank, bidang konsumen marketing, konsultan, dan mereka sendiri telah merasakan pengalaman menyewa 29 kamar rental di 13 kota di dunia.

Cove sekarang telah melayani lebih dari 1,000 kaum profesional dan mahasiwa di Singapura dan Jakarta. Cove telah memiliki sekitar 70 karyawan, dan berencana untuk melebarkan sayap di Asia Tenggara untuk menawarkan opsi rental yang lebih baik untuk ribuan generasi muda di area urban.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…