Hadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira, Xiaomi dan Mustika Ratu, Kolaborasi Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 18 Juni 2021 - 08:46 WIB

Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu, Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia
Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu, Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Xiaomi Mi 11 Lite hadir di Indonesia membawa desain elegan, ramping, dan ringan. Xiaomi berkolaborasi dengan Mustika Ratu untuk menggelar penjualan perdana smartphone segmen high-end terbarunya yaitu Mi 11 Lite dengan menghadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira, untuk berbagi kesan tentang smartphone tertipis di Indonesia saat ini serta memiliki desain yang stylish.

Jihane hadir dalam sesi “Mi with Jihane” yang dilakukan di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera pada hari kamis, 17 Juni 2021. Jihane berbagi kesan tentang Mi 11 Lite yang diluncurkan pada tanggal 15 Juni lalu. Model serta aktris yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational pada bulan Agustus 2021 mendatang bertempat di Polandia juga antusias membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama Melisa Novianti, Tech Reviewer yang menjadi host dalam acara tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia “Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi yang memukau. Perangkat ini begitu ringan, ramping, dan memesona dari segala sisi. Kami bangga dapat menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun tetap stylish untuk mendukung penampilan,” jelas  Stephanie.

Pada kesempatan penjualan Perdana Mi 11 Lite, Xiaomi juga akan memberikan kemanjaan kepada konsumen dengan produk Mustika Ratu. Ini adalah kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk kedua kalinya dimana technology, beauty dan inovasi menjadi satu.  Untuk setiap pembelian produk Mi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia melalui official Store Mustika Ratu di  Shopee.

Penjulan Perdana Xiomi untuk Mi 11 Lite secara serentak dimulai pada tanggal 17 juni 2021 pukul 12.00 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku. Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara  menjelaskan, “ Kolaborasi Mustika Ratu dan Xiaomi bertujuan untuk mengajak konsumen di kalangan milenial akan lebih mengenal inovasi, beauty dan health dari produk Mustika Ratu dan teknologi Xiaomi  yang terdepan  sesuai dengan lifestyle milenial. Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan juga e-commerce platform. Kami berharap konsumen di kalangan milenial, khususnya Mi Fans semakin bangga dengan produk Mustika Ratu, yang memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, berkualitas dan harga yang terjangkau, “ ujar Astrid.

Dalam pembukaan perdana (unboxing) di Mi Store Alam Sutera, Jihane menjelaskan kalau Mi 11 Lite ini sangat mendukung untuk semua aktivitas dan gaya hidupnya bersama  produk Mustika Ratu yang selalu menunjang penampilan dan kesehatannya. “Smartphone ini sangat tipis dan stylish sehingga tidak ribet untuk dibawa kemana mana, dapat menyaksikan konten hiburan sinematik lebih menyenangkan, kameranya menghasilkan karya dengan detail foto dan video yang menawan, sangat mendukung pembuatan konten yang fashionable untuk kita yang aktif di sosial media.  Selain itu juga Mi 11 Lite bisa diandalkan  untuk menunjang produktivitas di luar rumah seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di tengah berbagai kesibukan.

“Yuk segera miliki smartphone kesanyangan kamu Xiaomi  Mi 11 Lite, selain produknya yang keren kamu juga akan mendapatkan voucher belanja Mustika Ratu, “ ujar Jihane.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…