Hadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira, Xiaomi dan Mustika Ratu, Kolaborasi Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 18 Juni 2021 - 08:46 WIB

Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu, Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia
Kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu, Penjualan Perdana Mi 11 Lite, Smartphone Tertipis dan Stylish untuk Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Xiaomi Mi 11 Lite hadir di Indonesia membawa desain elegan, ramping, dan ringan. Xiaomi berkolaborasi dengan Mustika Ratu untuk menggelar penjualan perdana smartphone segmen high-end terbarunya yaitu Mi 11 Lite dengan menghadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira, untuk berbagi kesan tentang smartphone tertipis di Indonesia saat ini serta memiliki desain yang stylish.

Jihane hadir dalam sesi “Mi with Jihane” yang dilakukan di Authorized Mi Store Living World Alam Sutera pada hari kamis, 17 Juni 2021. Jihane berbagi kesan tentang Mi 11 Lite yang diluncurkan pada tanggal 15 Juni lalu. Model serta aktris yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational pada bulan Agustus 2021 mendatang bertempat di Polandia juga antusias membongkar kemasan Mi 11 Lite bersama Melisa Novianti, Tech Reviewer yang menjadi host dalam acara tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Head of PR Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia “Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk melahirkan perpaduan fashion dengan teknologi yang memukau. Perangkat ini begitu ringan, ramping, dan memesona dari segala sisi. Kami bangga dapat menghadirkan Mi 11 Lite untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memenuhi kebutuhan para Mi Fans, khususnya para pengguna wanita yang membutuhkan smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun tetap stylish untuk mendukung penampilan,” jelas  Stephanie.

Pada kesempatan penjualan Perdana Mi 11 Lite, Xiaomi juga akan memberikan kemanjaan kepada konsumen dengan produk Mustika Ratu. Ini adalah kolaborasi Xiaomi dan Mustika Ratu untuk kedua kalinya dimana technology, beauty dan inovasi menjadi satu.  Untuk setiap pembelian produk Mi 11 Lite, konsumen akan mendapatkan voucher belanja produk Mustika Ratu senilai Rp 50.000 yang berlaku di seluruh Indonesia melalui official Store Mustika Ratu di  Shopee.

Penjulan Perdana Xiomi untuk Mi 11 Lite secara serentak dimulai pada tanggal 17 juni 2021 pukul 12.00 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku. Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Astrid Warganegara  menjelaskan, “ Kolaborasi Mustika Ratu dan Xiaomi bertujuan untuk mengajak konsumen di kalangan milenial akan lebih mengenal inovasi, beauty dan health dari produk Mustika Ratu dan teknologi Xiaomi  yang terdepan  sesuai dengan lifestyle milenial. Kolaborasi ini juga merupakan pengembangan channel business yang berjalan B2C, B2B dan juga e-commerce platform. Kami berharap konsumen di kalangan milenial, khususnya Mi Fans semakin bangga dengan produk Mustika Ratu, yang memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, berkualitas dan harga yang terjangkau, “ ujar Astrid.

Dalam pembukaan perdana (unboxing) di Mi Store Alam Sutera, Jihane menjelaskan kalau Mi 11 Lite ini sangat mendukung untuk semua aktivitas dan gaya hidupnya bersama  produk Mustika Ratu yang selalu menunjang penampilan dan kesehatannya. “Smartphone ini sangat tipis dan stylish sehingga tidak ribet untuk dibawa kemana mana, dapat menyaksikan konten hiburan sinematik lebih menyenangkan, kameranya menghasilkan karya dengan detail foto dan video yang menawan, sangat mendukung pembuatan konten yang fashionable untuk kita yang aktif di sosial media.  Selain itu juga Mi 11 Lite bisa diandalkan  untuk menunjang produktivitas di luar rumah seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di tengah berbagai kesibukan.

“Yuk segera miliki smartphone kesanyangan kamu Xiaomi  Mi 11 Lite, selain produknya yang keren kamu juga akan mendapatkan voucher belanja Mustika Ratu, “ ujar Jihane.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inilah profil Carina Citra Dewi Joe, peneliti asal Indonesia yang menjadi salah satu pemilik hak paten vaksin AstraZeneca.

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:24 WIB

Bikin Bangga Jutaan Masyarakat Indonesia, Wanita Keturunan Indonesia Ini, Ternyata Salah Satu Pemilik Hak Paten Vaksin Astrazeneca

Jakarta-Selain Indra Rudiansyah, ternyata ada peneliti Indonesia yang ikut mengembangkan vaksin Covid-19 Astrazeneca di Oxford Univeristy, Inggris. Dia adalah wanita muda bernama Dr Carina Citra…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.

Peraih medali emas Hidilyn Diaz dari Filipina (Foto Reuters)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Anak Tukang Becak Ini Ungkap Rahasia Doa, Hingga Meraih Medali Emas Pertama Filipina di Olimpiade Tokyo

Jakarta-Para uskup Katolik Filipina mengucapkan selamat kepada Hidilyn Diaz, atas prestasinya meraih medali emas Olimpiade pertama Filipina. Atlet angkat besi ini, tidak hanya atas kemenangannya…