SOS Personal Hygiene Ajak Masyarakat #TetapWaspada

Oleh : Erni S | Kamis, 17 Juni 2021 - 22:40 WIB

Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS, dr. Dirga Sakti Rambe M,sc, Sp,PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Vaksinolog dan Ririn Ekawati, Selebriti
Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS, dr. Dirga Sakti Rambe M,sc, Sp,PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Vaksinolog dan Ririn Ekawati, Selebriti

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Tempo Scan Pacific Tbk melalui brand SOS Personal Hygiene, mengajak masyarakat  #TetapWaspada, agar  tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus berbahaya.

“Saat ini, kita tengah berada dalam situasi darurat, dimana penerapan protokol kesehatan dan higienitas menjadi sebuah keharusan. #TetapWaspada kami kampanyekan untuk mengajak masyarakat ambil peran dan menjadi pahlawan untuk keluarga dan lingkungan sekitar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjalani hidup bersih dan sehat,” ujar Winny Yunitawati, Director of Brand Investment & Consumer Engagement SOS pada konferensi pers yang diadakan secara virtual hari ini (17/6/21).

Sebagai brand yang memiliki kepedulian besar terhadap perlindungan higienitas dan kesehatan masyarakat Indonesia, SOS berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan terbaik melalui rangkaian produk Personal Hygiene yang lengkap dan teruji klinis keefektifisannya. 

Setelah sebelumnya memiliki Hand Sanitizer dan Hand Wash Antibacterial, kini SOS hadir melengkapi rangkaian produknya dengan mengeluarkan Antiseptic Liquid, Body Wash dan Barsoap Antibacterial serta yang terbaru SOS Surgical Mask Protection 3-Ply Daily dengan BFE>96%  (Bacterial Filtration Efficiency) & PFE 0,1 Micron (Particle Filtration Efficiency) yang menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini.

Seluruh rangkaian produk SOS memiliki formula yang telah teruji klinis mampu membunuh 99% kuman, bakteri dan virus. Tak hanya itu, SOS juga memberikan rasa tenang lebih bagi masyarakat melalui sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia di seluruh rangkaian produk Personal Hygiene, sehingga dapat mendukung penerapan protokol kesehatan kian maksimal.

Dukungan terhadap kampanye #TetapWaspada juga disampaikan Selebriti sekaligus ibu dari 2 anak, Ririn Ekawati. “Sebagai seorang ibu, di situasi saat ini tentunya jadi serba khawatir. Apalagi kegiatan di luar rumah sudah sulit dihindari. Untuk itu saya harus meningkatkan kewaspadaan dan mengedukasi anak-anak terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat”.

Ditambahkan Ririn, produk Personal Hygiene menjadi barang yang wajib dibawa guna melindungi keluarga. “Sebagai bentuk perlindungan, saya berencana melakukan vaksin, selain memberikan asupan makanan bergizi dan vitamin sebagai pertahanan diri dari dalam. Di sisi lain, saya melengkapi diri, suami dan anak-anak dengan hand sanitizer dan masker sebagai barang yang wajib dibawa dan dipakai saat keluar rumah”.  

Tak bergerak sendiri, SOS juga melibatkan lebih banyak pihak dalam mengamplifikasi kampanye #TetapWaspada.“Dalam menyerukan kampanye ini, kami juga bermitra dengan Gojek, Traveloka, Air Asia, KAI, Blue Bird, Rumah Sakit dan Public Area seperti Mall dan restoran untuk bersama-sama memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat melalui ketersediaan rangkaian produk Personal Hygiene dari SOS. Kami berharap, dengan terus menyebarkan ajakan untuk #TetapWaspada, dan dengan didukung oleh kehadiran rangkaian produk SOS yang lengkap, bersama-sama kita dapat ambil bagian dalam melindungi diri dan menjadi superhero untuk keluarga dan lingkungan sekitar dalam melawan penyebaran virus berbahaya Covid-19 di Indonesia,” tutup Winny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…