Permudah Aktivitas di Era Digital, Yuk! Berburu Diskon di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 17 Juni 2021 - 16:30 WIB

Acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).
Acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).

INDUSTRY.co.id - Di era yang serba digital dan berkembangnya teknologi yang semakin erat hubungannya dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk beraktivitas, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2021. 

Kampanye ini diinisasi bagi Kamu yang gemar berburu barang-barang elektronik dengan kualitas bagus namun harganya pun terjangkau.

Tentu, ini juga sebagai sebagai upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online atas kebutuhan barang-barang elektronik guna mendukung aktivitas masyarakat Indonesia agar lebih efektif dan efisien, serta mendukung beberapa brand lokal Indonesia yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas sehari-hari.

Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia mengatakan sebagai platform e-commerce yang dekat dengan masyarakat Indonesia, senantiasa melihat dan memperhatikan kebutuhan berbelanja yang dapat menjadi solusi efektif dan efisien para pengguna kami di seluruh Indonesia, khususnya terhadap kebutuhan sehari-hari yang tidak luput dari pengaplikasian alat elektronik di era serba digital saat ini.

"Dulu, bersih-bersih di rumah pakai sapu, sekarang sudah ada vacum robot. Jadi, kita melihat sekarang makin canggih apalagi karena sekarang pandemi, ngga bisa keluar dan kita butuh barang tersebut," katanya dalam acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).

"Kami menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale ini dengan tujuan untuk bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif, guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas, seperti bekerja, memasak, hingga kenyamanan rumah," tambahnya. 

Sementara, turut hadir Tyna Kanna Mirdad, selaku Lifestyle Content Creator menyampaikan dengan adanya Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, menurutya sangat membantu sekali untuk melengkapi kebutuhan elektronik dengan penawaran yang menarik. "Turut senang sekali Shopee Indonesia bisa menghadirkan alat-alat elektronik yang memang dekat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-harinya," bebernya.

Menurutnya, dengan kampanye ini semua yang dibutuhkan pun menjadi lebih mudah tanpa harus pergi ke luar rumah. Jadi, lebih efisien dan efektif. 

"Belanja barang-barang elektronik yang selalu identik dengan harus datang secara offline, kini dipermudah dengan bisa dibeli secara online di Shopee. Harapannya, semoga masyarakat Indonesia turut bisa beraktivitas secara efektif dan efisien melalui barang-barang elektronik asli yang bisa dijumpai di aplikasi Shopee," jelasnya.

Adapun penawarna menarik yang dihadirkan selama kampanye berlangsung, seperti cashback hingga 50 persen, pengiriman COD gratis ongkir, serta garansi 100 persen original.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…