Permudah Aktivitas di Era Digital, Yuk! Berburu Diskon di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 17 Juni 2021 - 16:30 WIB

Acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).
Acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).

INDUSTRY.co.id - Di era yang serba digital dan berkembangnya teknologi yang semakin erat hubungannya dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk beraktivitas, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2021. 

Kampanye ini diinisasi bagi Kamu yang gemar berburu barang-barang elektronik dengan kualitas bagus namun harganya pun terjangkau.

Tentu, ini juga sebagai sebagai upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online atas kebutuhan barang-barang elektronik guna mendukung aktivitas masyarakat Indonesia agar lebih efektif dan efisien, serta mendukung beberapa brand lokal Indonesia yang berkualitas baik untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas sehari-hari.

Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia mengatakan sebagai platform e-commerce yang dekat dengan masyarakat Indonesia, senantiasa melihat dan memperhatikan kebutuhan berbelanja yang dapat menjadi solusi efektif dan efisien para pengguna kami di seluruh Indonesia, khususnya terhadap kebutuhan sehari-hari yang tidak luput dari pengaplikasian alat elektronik di era serba digital saat ini.

"Dulu, bersih-bersih di rumah pakai sapu, sekarang sudah ada vacum robot. Jadi, kita melihat sekarang makin canggih apalagi karena sekarang pandemi, ngga bisa keluar dan kita butuh barang tersebut," katanya dalam acara Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale secara daring, Kamis (17/6/2021).

"Kami menghadirkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale ini dengan tujuan untuk bisa dijadikan sebagai wadah referensi berbelanja kebutuhan alat-alat elektronik yang aman, nyaman, dan efektif, guna mendukung gaya hidup modern saat ini yang erat dengan alat elektronik sebagai penunjang produktivitas, seperti bekerja, memasak, hingga kenyamanan rumah," tambahnya. 

Sementara, turut hadir Tyna Kanna Mirdad, selaku Lifestyle Content Creator menyampaikan dengan adanya Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, menurutya sangat membantu sekali untuk melengkapi kebutuhan elektronik dengan penawaran yang menarik. "Turut senang sekali Shopee Indonesia bisa menghadirkan alat-alat elektronik yang memang dekat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-harinya," bebernya.

Menurutnya, dengan kampanye ini semua yang dibutuhkan pun menjadi lebih mudah tanpa harus pergi ke luar rumah. Jadi, lebih efisien dan efektif. 

"Belanja barang-barang elektronik yang selalu identik dengan harus datang secara offline, kini dipermudah dengan bisa dibeli secara online di Shopee. Harapannya, semoga masyarakat Indonesia turut bisa beraktivitas secara efektif dan efisien melalui barang-barang elektronik asli yang bisa dijumpai di aplikasi Shopee," jelasnya.

Adapun penawarna menarik yang dihadirkan selama kampanye berlangsung, seperti cashback hingga 50 persen, pengiriman COD gratis ongkir, serta garansi 100 persen original.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sentra Vaksinasi di Petak Enam, Jakarta Barat (Dok: Kemenparekraf)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Petak Enam, Kampung Wisata Pecinan Zaman Kolonial, Jakbar dijadikan Sentra Vaksinasi

Petak Enam, Jakarta Barat merupakan salah satu Kampung Wisata Pecinan yang menjadi saksi pertumbuhan Kota Jakarta dari zaman kolonial yang dijadikan tempat sentra vaksinasi Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Bank DKI

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:42 WIB

Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Kolaborasi Penanganan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi…

Inilah profil Carina Citra Dewi Joe, peneliti asal Indonesia yang menjadi salah satu pemilik hak paten vaksin AstraZeneca.

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:24 WIB

Bikin Bangga Jutaan Masyarakat Indonesia, Wanita Keturunan Indonesia Ini, Ternyata Salah Satu Pemilik Hak Paten Vaksin Astrazeneca

Jakarta-Selain Indra Rudiansyah, ternyata ada peneliti Indonesia yang ikut mengembangkan vaksin Covid-19 Astrazeneca di Oxford Univeristy, Inggris. Dia adalah wanita muda bernama Dr Carina Citra…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…