Ini Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Memberi Bayaran

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Juni 2021 - 15:10 WIB

Mobile Legend (dok)
Mobile Legend (dok)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keberadaan mobile game saat ini terus mengalami perkembangan. Hal ini membuat fungsi dari smartphone tidak hanya untuk keperluan hubungi orang lain saja namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti permainan. Bahkan saat ini tersedia berbagai aplikasi game penghasil uang tercepat dan terpercaya yang terbukti memberikan bayaran pada pemainnya.

Dikutip dari Angkasa, saat ini developer telah menciptakan berbagai macam game dengan genre yang berbeda-beda. Untuk memikat para pecinta game pihak pengembang membuat game yang bisa menghasilkan uang tanpa deposit dan langsung masuk ke rekening. Keberadaan game ini memang nyata dan terbukti kebenarannya.

Deretan Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat yang Bisa Kalian Coba

Siapa yang tak tergiur dengan game yang bisa menghasilkan uang dalam waktu yang cepat? jawabannya pasti semua menginginkannya. Karena hanya dengan mengerjakan sejumlah misi saja, lalu uangnya akan langsung masuk ke buku rekening kalian. Jika kalian penasaran dengan game penghasil uang tercepat, simak penjelasan yang sudah kami rangkum berikut ini.

Mobile Legends Bang Bang (MLBB)
Siapa yang tak tahu dengan game satu ini. Dari anak umur 7 tahun sampai orang tua pun banyak yang memainkan game ini. Diluncurkan pada 11 Juli 2016, game MLBB ini menjadi booming pada tahun 2017. Bahkan tidak ada yang menyangka jika game ini akhirnya bisa menghasilkan uang.

Aplikasi game MLBB kini menjadi permainan penghasil uang tercepat dan sudah banyak yang membuktikannya. Tidak sedikit YouTuber yang menjadi kaya karena memainkan game ini dalam konten mereka sehingga mendapat banyak penonton. Selain itu, kalian bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menggunakan fitur Gift sehingga bisa berhubungan langsung dengan pembeli.

Kalian yang jago memainkan aplikasi game ini dan memiliki rank bagus, maka rank itu bisa menjadi penghasil uang. Harga setiap rank pun berbeda-beda, semakin tinggi rank semakin mahal pula harganya.

Untuk 1 bintang di grandmaster berharga Rp 20.000 dan 1 bintang di rank legendary mencapai Rp 50.000. Jika kalian jago MLBB dan mempunyai tim yang handal, kalian bisa mendapatkan Rp 300.000 hingga Rp 1 juta per harinya.

PUBG
Aplikasi game sebagai penghasil uang tercepat selanjutnya yaitu PUBG. Player Unknown's Battleground atau sering disebut PUBG ini telah dimainkan oleh puluhan ribu pengguna Android. Bahkan game yang dirilis pada 23 Maret 2017 ini sudah menghasilkan sekitar 32.5 juta dolar dalam waktu satu bulan.

Cara mendapatkan uang dari game ini yaitu dengan mengikuti turnamen online dan menjual barang PUBG. Mengumpulkan Battle Points serta membeli peti bisa menjadi cara di mana kalian bisa mendapatkan uang. Kalian bisa mengumpulkan barang-barang yang langka karena memiliki harga jual yang tinggi. Bahkan kalian juga bisa menjual di situs web, termasuk OPSkins di mana kalian bisa mendapatkan skin terbaik.

Fortnite
Fortnite adalah aplikasi game penghasil uang tercepat yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017. Game ini sangat kaya karena telah menghasilkan uang sekitar 296 juta dolar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi game ini yaitu dengan mengikuti turnamen, jual skill, streaming, dan lainnya.

Streaming menggunakan Twitch akan menghasilkan banyak uang ketika kalian memainkan game ini. Hanya perlu memperlihatkan wajah kalian ketika bermain dan sesekali mengobrol dengan penonton.

Jika kalian sangat jago dan selalu menang dalam memainkan game ini, kalian bisa mendapatkan uang dengan menjualnya. Satu kemenangan bisa dijual dengan harga sekitar Rp 60 ribu hingga Rp 100.000. Selain itu, kalian juga bisa mengajari uang bermain Fortnite. Setiap 1 jam bermain, game ini akan memberikan hasil kepada kalian senilai 30 Euro.

Black Dessert Mobile (BDM)
Game terlaris dengan genre MMORPG ini dirilis oleh Black Pearl secara resmi pada Desember 2019. Bahkan telah terdapat lebih dari 5 juta pemain dalam satu server. Nah untuk mendapatkan uang dari game ini, kalian hanya membutuhkan keberuntungan atau hoki.

Kalian bisa menjual item berupa red equipment atau mythical hingga puluhan juta rupiah. Nama item ini akan dimulai dengan Dandelion atau Kzarka. Bahkan top player dari server Calpheon telah membeli Kzarka sebesar 3.200 dolar atau setara dengan Rp 45 juta.

Selain itu, kalian juga menjual Black Pearl, in-game currency dengan harga yang beragam.  Untuk mengumpulkan BP juga termasuk mudah saat ini. Sehingga BDM ini terbukti sebagai aplikasi game penghasil uang tercepat dan terbaik yang bisa kalian coba.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.

Peraih medali emas Hidilyn Diaz dari Filipina (Foto Reuters)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Anak Tukang Becak Ini Ungkap Rahasia Doa, Hingga Meraih Medali Emas Pertama Filipina di Olimpiade Tokyo

Jakarta-Para uskup Katolik Filipina mengucapkan selamat kepada Hidilyn Diaz, atas prestasinya meraih medali emas Olimpiade pertama Filipina. Atlet angkat besi ini, tidak hanya atas kemenangannya…

Menpora Amali Pastikan Semua Atlet Olimpiade Tokyo Dapat Apresiasi dari Pemerintah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi dari pemerintah. Terutama para atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Menpora Amali Sampaikan Kabar Baik! Semua Atlet Olimpiade Tokyo Akan Dapat Apresiasi dari Pemerintah

Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memastikan semua atlet, pelatih dan ofisial yang berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat apresiasi…

Ilustrasi Perjalanan Udara (Shutterstock)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:30 WIB

Krisis Covid-19, India Perpanjang Larangan Penerbangan Internasional Hingga 31 Agustsus 2021

India sekali lagi telah memperpanjang larangan penerbangan internasional hingga 31 Agustus 2021. Hal ini sesuai surat edaran yang telah dikeluarkan oleh regulator penerbangan Direktorat Jenderal…

HIPPINDO Buka Sentra Vaksinasi di Solo

Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:28 WIB

Perluas Akses Vaksinasi Covid-19, HIPPINDO Buka Sentra Vaksinasi di Solo

Untuk membantu akselerasi program vaksinasi nasional, HIPPINDO memperluas akses vaksinasi Covid-19 dengan menyelenggarakan sentra vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah…