Profesional Muda Telkom Berikan Mentoring Gratis untuk Mahasiswa

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Juni 2021 - 19:48 WIB

Terdapat 5 topik yang akan dibahas pada program MentorKU by Livingintelkom
Terdapat 5 topik yang akan dibahas pada program MentorKU by Livingintelkom

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Livingintelkom-komunitas milenial Telkom Indonesia berkolaborasi dengan Kampus Update - komunitas anak muda di media sosial (youth hub), menyelenggarakan program mentoring yang bertajuk MentorKU by Livingintelkom.

Program ini diperuntukkan bagi mahasiwa-mahasiswi dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan skill personal dan profesional. Para mentor akan berasal dari para profesional muda Telkom Indonesia dengan keahlian di bidangnya masing-masing. Untuk ikut serta dalam program ini, akan ada proses seleksi terlebih dahulu, dan nantinya akan aada 250 mentee yang terpilih.

Tidak hanya dapat mengembangkan skill personal dan professional, ada pula reward khusus untuk 5 orang mentee terbaik. Para best mentee akan berkesempatan untuk mengikuti program eksklusif berupa company visit dan mini internship selama 3 hari 2 malam bersama Livingintelkom. Untuk biaya akomodasi dan transportasi semua ditanggung oleh penyelenggara.

Terdapat 5 topik yang akan dibahas pada program MentorKU by Livingintelkom, yaitu: Career planning and preparation, Self-growth, Scholarship, Personal branding, Communication (Public Speaking & Presentation). Para mentee terpilih nantinya akan berkesempatan untuk memilih satu topik bahasan.

Pendaftaran telah dibuka pada 2 - 16 Juni 2021. Seleksi program MentorKU by Livingintelkom akan dilakukan dalam 2 tahap, yakni tahap 1, yang berupa tahap administratif berupa penilaian esai, CV, dan persyaratan administratif, serta tahap 2 yang berupa Focus Group Discussion. Jadi, persiapkan dirimu semaksimal mungkin ya! Pantau terus akun Instagram @livingintelkom untuk berbagai info selanjutnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…