Luna Maya Berkolaborasi dengan Tokau Luncurkan NFT dengan Jumlah Terbatas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Juni 2021 - 15:15 WIB

Luna Maya
Luna Maya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tokau, perusahaan asal Jepang, mengumumkan kerja sama dengan selebriti Indonesia ternama, Luna Maya, untuk meluncurkan Non-Fungible Token (NFT) karya digital orisinal.

Didukung oleh Gushcloud International, Luna Maya akan merilis NFT karya digitalnya dengan jumlah terbatas, yakni hanya 10 item.

NFT karya digital Luna Maya diproduksi oleh Tokau, perusahaan yang telah berpengalaman dalam pembuatan berbagai NFT karya digital untuk para selebriti Jepang.

Luna Maya akan memasarkan NFT karyanya secara eksklusif di platform jual beli NFT, Bakery Swap. Para penggemar Luna Maya dapat mendukung idola mereka dengan mengoleksi karya digital orisinal Luna Maya.

"Kerja sama ini hanyalah awal dari inisiatif NFT yang sudah kami siapkan. Kami dan Luna Maya sudah berdiskusi untuk beberapa proyek NFT lainnya. Kami berharap kerja sama ini membuka pintu untuk lebih banyak selebriti dan kreator tanah air untuk meluncurkan karya digital dan NFT-nya ke mancanegara," kata Oddie Randa, Country Director Gushcloud Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (10/6/2021).

Melalui unggahan Instagram-nya pada awal Juni 2021 lalu, Luna Maya mengungkapkan antusiasmenya dalam perilisan NFT karya digitalnya dan mengajak para penggemar untuk menantikan peluncurannya. “Hai semuanya, saya sangat bersemangat untuk segera meluncurkan NFT saya bersama Tokau di Bakery Swap,” kata Luna kepada para pengikut Instagram-nya.

NFT merupakan representasi digital dari suatu aset yang tidak dapat dipertukarkan di dunia nyata. Sejak tahun 2014, popularitas NFT di dunia maya terus meningkat. Memanfaatkan momentum ini, Gushcloud International menggandeng Luna Maya untuk ikut berpartisipasi terkait aset digital NFT.

Tak hanya selebriti Indonesia, Gushcloud International juga berkolaborasi dengan selebriti ternama dunia untuk merilis NFT mereka sendiri, yaitu Ian Somerhalder dan Russell Simmons.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM Go Digital (Ist)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:45 WIB

Untuk Bisa Bertahan di Masa Pandemi, UMKM Harus Punya Digital Skills

Di masa pandemi ini, banyak sekali perubahan yang tanpa disadari semua orang harus mengikutinya. Namun apapun yang terjadi saat ini masyarakat harus membuka diri dan berpikiran terbuka karena…

11 Bank Dukung Pembiayaan Jalan Tol Serang Panimbang

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:17 WIB

Ekonomi Kawasan Banten Bakal Tumbuh Pesat, 11 Bank Dukung Pembiayaan Jalan Tol Serang Panimbang

Jakarta– PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WSP) sebagai entitas anak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) menandatangani perjanjian kredit sindikasi dan line fasilitas pembiayaan sindikasi…

Ilustrasi Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO) (Ist)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:15 WIB

Perlunya Sosilasi Tuk Cegah Meningkatnya Kasus Kekerasan Gender Berbasis Online

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB

BonCabe level 50 Max End, Maximize to The End

Jakarta - Para penggemar mie instan dan berbagai makanan gorengan tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya sambal, apalagi sambal botol alias sambal yang dikemas dalam botol dan penggunaannya…

Candi Borobudur

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:00 WIB

Ketum IMI Pastikan The FIM MXGP World Championship 2021 Digelar di Kawasan Candi Borobudur

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan Indonesia akan dua kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan internasional bergengsi…