Toko Permen di Jepang Luncurkan Permen Berbentuk Sukiyaki

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 07 Juni 2021 - 17:15 WIB

Papabubble, Toko Permen di Jepang Luncurkan Permen Daging Sapi (Gyuniku Kyandi) (Dok: Soranews24)
Papabubble, Toko Permen di Jepang Luncurkan Permen Daging Sapi (Gyuniku Kyandi) (Dok: Soranews24)

INDUSTRY.co.id - Jepang memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat kuliner yang menarik dan nikmat. Di Negeri Sakura tersebut banyak sekali berbagai jenis makanan dan minuman yang unik serta menu-menu kafe dan restorannya pun menyajikan semenarik mungkin agar pengunjung dapat mencicipinya.

Seperti sebuah toko permen yang memproklamirkan dirinya sebegai "toko permen paling menarik di dunia" Papabubble yang menawarkan sebuah Permen Daging Sapi (Gyuniku Kyandi).

Dilansir dari laman Soranews24, Senin (7/6/2021), sekilas terlihat seperti daging sapi premium sungguhan. Tetapi, pada kenyataannya terbuat dari gula dan pati.

Selain itu, tambahan lainnya seperti rasa asin dan manis dari kecap, dan juga sake seperti yang ditemukan dalam sukiyaki. Namun, tidak seperti daging sapi mentah atau bahkan dimasak, daging ini dapat disimpan pada suhu kamar hingga 120 hari.

Menariknya lagi, cara penyajiannya pun juga unik. Permen ini disimpan di dalam kotak kayu paulownia seharga 1.500 yen atau sekitar Rp195 ribu dan juga disimpan di dalam nampan daging seperti di supermarket seharga 1.250 yen atau sekitar Rp163 ribu.

Untuk menikmati permen ini, Kamu harus memesannya terlebih dulu dan open order akan dibuka pada 1 Juli. Permen ini cocok untuk dijadikan hadiah untuk keluarga, ataupun kerabat. Gimana, apa Kamu tertarik

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Bank DKI

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:42 WIB

Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Kolaborasi Penanganan Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi…

Inilah profil Carina Citra Dewi Joe, peneliti asal Indonesia yang menjadi salah satu pemilik hak paten vaksin AstraZeneca.

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:24 WIB

Bikin Bangga Jutaan Masyarakat Indonesia, Wanita Keturunan Indonesia Ini, Ternyata Salah Satu Pemilik Hak Paten Vaksin Astrazeneca

Jakarta-Selain Indra Rudiansyah, ternyata ada peneliti Indonesia yang ikut mengembangkan vaksin Covid-19 Astrazeneca di Oxford Univeristy, Inggris. Dia adalah wanita muda bernama Dr Carina Citra…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Aplikasi JAKI (foto Kolase)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:11 WIB

Kabar Terbaru dari Anak Buah Gubernur Anies: Aplikasi JAKI Bisa Buat Cek Status Vaksinasi COVID-19

Jakarta-Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta menambah fitur baru pada aplikasi JAKI yang dapat mengidentifikasi status vaksinasi COVID-19.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:54 WIB

ACT dan Gernas MUI Bergerak Bersama Atasi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah permasalahan bangsa yang harus diselesaikan bersama-sama. Semua elemen bangsa harus bersatu dalam menuntaskannya. Persatuan sangatlah penting, sebagaimana yang dicontohkan…

Ilustrasi Paspor Vaksin (Ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 13:45 WIB

Jepang Mulai Memberlakukan Paspor Vaksinasi Covid-19

Jepang mulai menerima paspor vaksin bagi mereka yang telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19 sebagai syarat bahwa warganya dapat melakukan perjalanan internasional.