AccorHotels Resmikan 2 Hotel dengan Konsep Berbeda

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 16:37 WIB

Peresmian Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto
Peresmian Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

INDUSTRY.co.id, Jakarta - AccorHotels meresmikan dua hotel dengan konsep yang berbeda dalam satu lokasi, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto. Kedua hotel tersebut terletak strategis di jalan utama dekat pusat kota dan kawasan yang dekat dengan tempat wisata budaya dan sejarah yang dekat dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

Menurut Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura mengatakan, "Dua hotel tersebut dipadukan dengan desain yang unik dan didukung oleh fasilitas yang memadai seperti kolam renang, pusat kebugaran, penyediaan ruang pertemuan," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)

Desain Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto mengusung kemegahan Candi Borobudur. Di setiap sudut hotel terdapat desain motif Borobudur, mulai dari gerbang hotel yang berbatuan candi, motif Borobudur modern dalam mozaik batu di lobby dan ruang pertemuan, pintu-pintu perunggu yang megah, miniatur stupa, serta terdiri dari 305 kamar luas nan anggun, lengkap dengan fasilitas modern, termasuk kamar dengan difabel akses.

Sedangkan, Ibis Yogyakarta Adi Sucipto, hotel ekonomi berdesain modern yang menyuguhkan kenyamanan dan pelayanan bertaraf internasional dengan harga terjangkau. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto terdiri dari 144 kamar.

Selain itu, untuk menu makan dan minum, Ibis Kitchen Wok, menawarkan menu-menu lokal dengan fokus sajian Asia, dengan makan pagi lengkap mulai dari jam 4 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. Sedangkan jika para tamu ingin sekedar bersantai, Rendevous Bar siap menyajikan minuman dan makan ringan sepanjang waktu selama 24 jam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…