AccorHotels Resmikan 2 Hotel dengan Konsep Berbeda

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 16:37 WIB

Peresmian Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto
Peresmian Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

INDUSTRY.co.id, Jakarta - AccorHotels meresmikan dua hotel dengan konsep yang berbeda dalam satu lokasi, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto. Kedua hotel tersebut terletak strategis di jalan utama dekat pusat kota dan kawasan yang dekat dengan tempat wisata budaya dan sejarah yang dekat dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

Menurut Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura mengatakan, "Dua hotel tersebut dipadukan dengan desain yang unik dan didukung oleh fasilitas yang memadai seperti kolam renang, pusat kebugaran, penyediaan ruang pertemuan," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)

Desain Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto mengusung kemegahan Candi Borobudur. Di setiap sudut hotel terdapat desain motif Borobudur, mulai dari gerbang hotel yang berbatuan candi, motif Borobudur modern dalam mozaik batu di lobby dan ruang pertemuan, pintu-pintu perunggu yang megah, miniatur stupa, serta terdiri dari 305 kamar luas nan anggun, lengkap dengan fasilitas modern, termasuk kamar dengan difabel akses.

Sedangkan, Ibis Yogyakarta Adi Sucipto, hotel ekonomi berdesain modern yang menyuguhkan kenyamanan dan pelayanan bertaraf internasional dengan harga terjangkau. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto terdiri dari 144 kamar.

Selain itu, untuk menu makan dan minum, Ibis Kitchen Wok, menawarkan menu-menu lokal dengan fokus sajian Asia, dengan makan pagi lengkap mulai dari jam 4 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. Sedangkan jika para tamu ingin sekedar bersantai, Rendevous Bar siap menyajikan minuman dan makan ringan sepanjang waktu selama 24 jam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…