Ketua Laskar Merah Putih Indonesia MADA DKI Jakarta Bagikan 500 Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 11 Mei 2021 - 12:12 WIB

Laskar Merah Putih Indonesia
Laskar Merah Putih Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Memasuki momenutum akhir Ramadahan 1442 H, Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (MADA) DKI Jakarta Jupli Singarimbun SH MH menggelar kegiatan pembagian 500 bingkisan lebaran secara simbolis kepada anggota di Sekretariat LMPI MADA DKI Jakarta di Jalan Enim Raya Jakarta Utara Minggu (9/5).

Menurutnya kegiatan pembagian 500 bingkisan kepada anggota ini adalah bentuk partisipasi dan kepeduliannya sebagai Ketua LMPI MADA DKI Jakarta untuk meringankan beban anggota apalagi menghadapi masa Pandemi Covid 19 ini.

“Kegiatan pembagian 500 bingkisan kepada anggota ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian anggota untuk selalu berbagi, apalagi di bulan yang sangat mulia ini”. Harapannya semoga bingkisan ini bermanfaat kepada anggota dalam rangka menghadapi Lebaran 1442 Hijriah”, ujar Ketua LMPI MADA DKI Jakarta Jupli Singarimbun SH MH dalam keterangan resminya Senin, 10 Mei 2021.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Sekda LMPI MADA DKI Jakarta   Wirapraja, Humas LMPI MADA DKI Jakarta Muji Prabowo dan segenap anggota yang hadir di acara pembagian bingkisan lebaran ini.

Jupli Singarimbun menambahkan pembagian bingkisan lebaran ini adalah salah satu bentuk kegitan positif yang merupakan upaya untuk mempererat hubungan emosional antara ketua dengan anggota, kerena itu dirinya berupaya agar kegiatan seperti ini setiap tahunnya bisa diselenggarakan.

“Masih ada bentuk kegiatan positif lainnya seperti bakti sosial, pembagian takjil dan seterusnya,” jelas Jupli Singarimbun.

Yang jelas lanjut Jupli Singarimbun, dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya sudah berkordinasi dengan aparat yang berwenang yakni Kepolisian setempat dan aparatur yang berwenang tentang kegiatan keramaian seperti Satgas Covid-19 setempat karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Dalam kegiatan ini tidak semua 500 orang yang hadir di acara pembagian bingkisan lebaran ini, tetapi hanya perwakilan saja. Ini kami lakukan sebagai upaya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), contohnya seluruh peserta yang terlibat dan menghadiri acara ini tetap menggunakan masker guna mengikuti prosedur prokes ditengah masa pandemik,” tandas Jupli Singarimbun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.