Sambut Hari Raya Idul Fitri, QNET Bagikan Sebanyak 1.000 Paket Sembako Kepada Warga

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Mei 2021 - 09:57 WIB

QNET Bagikan Sebanyak 1.000 Paket Sembako Kepada Warga
QNET Bagikan Sebanyak 1.000 Paket Sembako Kepada Warga

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan penjualan langsung, QNET membagikan paket-paket sembako kepada masyarakat, komunitas dan yayasan untuk membantu mereka merayakan perayaan hari Lebaran. Sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, kecap, dan susu itu  dibagikan di Jabodetabek, Bali, Surabaya dan sekitarnya.

“Khusus di Indonesia, kami membagikan 1.000 paket sembako yang disebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. tersebut dibagikan kepada yayasan pengajian, guru ngaji, santri santriwati, ojek online, para pemulung, para pedagang kaki lima dan masyarakat lain yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. QNET ingin hadir dalam perayaan hari kemenangan dan ikut membantu memeriahkan kebahagiaan dan kecerian di rumah mereka,” kata Malou Caluza, CEO QNET yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (11/5/2021).

Malou Caluza menambahkan bahwa pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat sebagian besar masyarakat mengalami kemunduran ekonomi. Banyak orang yang kehilangan pendapatan dan hidup dalam ketidakpastian ekonomi. QNET ingin melakukan sedikit yang kami bisa untuk membawa kegembiraan dan keceriaan bagi mereka dan keluarganya karena itulah yang paling membutuhkannya selama bulan suci ini.

“Filosofi QNET tentang RYTHM, singkatan dari 'Raise Yourself To Help Mankind' adalah kekuatan pendorong perusahaan yang berfokus pada pemberdayaan orang dan komunitas sehingga mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan diri dan membuat perbedaan.
Kami berharap dengan tetap setia pada semangat RYTHM dan terus memberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan, kami dapat memberikan dampak positif yang langgeng di hati banyak orang, ”tambah Caluza.

Salah satu perwakilan penerima santunan, H.Arifin Rusdi, S.PDI.M.Pd Ketua DKM Masjid Baitul Muttaqin dari Yayasan Baitul Muttaqin mengatakan bahwa 100 paket sembako dari QNET sudah dibagikan langsung kepada para penerima.

"Kami mensyukuri atas kepedulian QNET terhadap para mubalihg mibalighot serta para guru ngaji yang dengan bantuan paket sembakonya sangat membantu. Ini keteladanan yang perlu di contoh," kata H. Arifin.

Caluza menjelaskan, selain di Indonesia, pihaknya melakukan kegiatan pembagian paket-paket sembako ini di negara-negara lainnya di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Eropa.

"QNET telah bekerja dengan berbagai program dan organisasi komunitas selama dekade terakhir untuk memberikan bantuan kepada yang rentan, seperti selama lockdown global yang terjadi tahun lalu; QNET menjangkau banyak komunitas yang terkena dampak untuk memberikan dukungan dan melaksanakan proyek bantuan untuk meringankan beban mereka," katanya

Misalnya, lanjut Caluza, QNET menyediakan beberapa unit produk pemurni udara dan pemurni air HomePure andalan mereka ke rumah sakit dan stasiun medis di Dubai dan Maroko untuk menjaganya tetap aman dan sehat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:00 WIB

Perlunya Sosialisasi Kekerasan Berbasis Gender Online Agar Mencegah Meningkatknya Kasus Baru

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Ilustrasi penelitian vaksin (rino/industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 12:49 WIB

Fakultas Kedokteran Ini Lakukan Riset Penyebab Lonjakan Kasus COVID-19, Temuannya Mengerikan...!

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini mengeluarkan hasil penelitian Whole Genome Sequencing (WGS) rujukan dari Balai Penelitian dan…

Gubernur Anies Bersepeda atau Bike To Work

Senin, 21 Juni 2021 - 12:23 WIB

Gubernur Anies Bersepeda ke Balai Kota (Bike To Work), Netizen: Luar Biasa! Jawaban Cerdas...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pagi ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersepeda menuju Kantor Balai Kota Jakarta. Dalam unggahan di jejaring media sosialnya…

Jepang Hadirkan Masker Terbuat dari Roti Melon yang bisa dimakan (Dok: Soranews24)

Senin, 21 Juni 2021 - 12:15 WIB

Ada-Ada Saja, Jepang Hadirkan Masker Roti Melon yang Dapat dimakan

Di masa pandemi ini menggunakan masker sudah menjadi kebutuhan sehari-hari jika berpergian ke luar rumah. Seperti yang diketahui, umumnya orang-orang menggunakan masker medis ataupun terbuat…

Doge listing di Zipmex

Senin, 21 Juni 2021 - 12:02 WIB

Per 17 Juni 2021, Aset Kripto DOGE Hadir di Platform Zipmex

Peluncuran DOGE ke dalam platform Zipmex Indonesia dilakukan bersamaan dengan tiga aset kripto ternama lainnya, yakni Stellar Lumen (XLM), Cardano (ADA), dan Binance Coin (BNB).