Menggugah Selera di Inti Prima Rasa : Kelezatan dengan Kualitas Prima

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 11 Mei 2021 - 00:23 WIB

Anda pernah berkunjung ke Delico? Coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu-menu lezatnya
Anda pernah berkunjung ke Delico? Coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu-menu lezatnya

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-Anda pernah berkunjung ke Delico? Coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu-menu lezatnya. Salah satu yang paling menggugah selera adalah pastry dan cake nya. Kalau Anda memiliki standar yang tinggi untuk sebuah pastry, cake dan baked goods lainnya, tentunya lidah Anda akan dimanjakan di sini.

Delico adalah salah satu brand di bawah naungan PT Inti Prima Rasa. Perusahaan yang berdiri sejak 1996 ini memiliki tagline sebagai Food Solution Company, di mana Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar untuk menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia. Inti Prima Rasa menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya.

Dari dapur modern Inti Prima Rasa lahirlah berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Tak heran jika produk-produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini. Selain Starbucks Indonesia dan IKEA, juga ada berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern yang menjadi mitranya. Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa.

Teknologi Terkini dengan Standar Internasional

Untuk menghasilkan produk-produk andalannya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik.

Hal ini memang selalu menjadi perhatian dari Inti Prima Rasa, karena kepuasan konsumen menjadi prioritas utama mereka dalam setiap pelayanannya. Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Kini Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada brand lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa, seperti Chickro, Serasi dan Prima. Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Semua customer merupakan bagian dari Inti Prima Rasa, di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka.

CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura mengatakan, pihaknya menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu.

“Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu. Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin, Doddy Rahadi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Miliki Potensi Sangat Besar, Kemenperin Bakal Pacu Standarisasi Industri di Riau

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing industri di Provinsi Riau.

Media Sosial (Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Jaga Etika dengan Rekam Jejak Digital Positif Saat Bermain Medsos

Indonesia merupakan pengguna internet nomor empat terbesar di dunia dengan jumlah pengguna aktif 170 juta orang di mana sebagian besar mengaksesnya melaui ponsel pintar dan sebanyak 51 persen…

Pengendalian Organisme Penganggu Tumbuhan (OPT) yang ramah lingkungan wajib dikedepankan yaitu melalui konsep pengendalian yang disebut Pengendalian Hama Terpadu (PHT).

Senin, 21 Juni 2021 - 13:27 WIB

Kementan Dorong Petani Lampung Kedepankan Pengendalian Hama Ramah Lingkungan Melalui Kegiatan P4

Dalam rangka untuk memasyarakatkan gerakan PHT, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Perlindungan Tanaman Pangan meluncurkan Kegiatan Pemberdayaan Petani dalam Pemasyarakatan PHT (P4) sebanyak…

BTN tebar hadiah bagi masyarakat yang berburu KPR

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Wow, BTN Tebar Hadiah Emas! Strategi Jitu Pemasaran KPR

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Bank Pelopor produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ini kembali memberikan trobosan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan untuk kepemilikan…

Stop Kekerasan Terhadap Perempuan (Foto Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:00 WIB

Perlunya Sosialisasi Kekerasan Berbasis Gender Online Agar Mencegah Meningkatknya Kasus Baru

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…