Rahasia Memiliki Alis Tebal dan Natural Dengan 3 Minyak Alami Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 10 Mei 2021 - 11:45 WIB

Alis Tebal Natural
Alis Tebal Natural

INDUSTRY.co.id - Semua wanita pasti ingin memiliki alis yang tebal dan natural. Oleh karena itu banyak dari mereka menggunakan pensil alis dijadikan senjata untuk mendapatkan alis yang sempurna. 

Tapi terkadang menggunakan pensil alis itu memakan waktu yang cukup lama dan menghabiskan banyak waktu. Kalau sedang buru-buru, pastinya jadi tidak sempat. Alis mata pun tidak nampak natural dan sempurna.

Maka dari itu, dilansir dari timesofindia, Senin (10/5/2021) salah satu solusinya Kamu dapat mencoba melakukan perawatan dengan tiga minyak berbahan alami yang dapat membantu menumbuhkan dan menjadikan alis nampak tebal dan natural. 

Minyak jarak

Minyak jarak memiliki kandungan yang kaya akan  protein dan asam lemak, membantu dalam meningkatkan kualitas helai rambut dan bahkan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Minyak kelapa 

Minyak kelapa dipercaya dapat membantu dalam mengkondisikan kulit di sekitar alis, serta dapat meningkatkan pertumbuhan
rambut.

Minyak zaitun 

Mengandung asam lemak bersama dengan vitamin E dan K, yang membantu dalam memperbaiki dan melindungi folikel pada rambut.

Cara menggunakan dan membuat

Yang harus Kamu lakukan adalah menyiapkan 50 ml minyak jarak, 50 ml minyak kelapa dan 50 ml minyak zaitun. Lalu, campurkan ketiga minyak ini dan simpan dalam botol kaca. 

Selanjutnya, pijat alis Kamu dengan menggunakan beberapa tetes campuran minyak ini setiap malam sebelum Kamu tidur. Jika dilakukan secara rutin, Kamu akan terkejut dengan hasilnya. Selamat mencoba.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Naik 30%, Ekspor Industri Pengolahan Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.