Gandeng Bank BNI, Jababeka Residence Hadirkan Kemudahan dan Promo Menarik

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Mei 2021 - 10:15 WIB

Jababeka Residence tandatangani kerja sama dengan Bank BNI
Jababeka Residence tandatangani kerja sama dengan Bank BNI

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Meski ditengah krisis yang melanda, kebutuhan mendasar manusia akan papan tidaklah dapat tergantikan. Namun dewasa ini, untuk memenuhinya kebutuhan tersebut membutuhkan suatu usaha lebih, terlebih untuk sebagian orang yang masih merasa sulit untuk memiliki properti sendiri. 

Tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang hingga saat ini belum memiliki properti atau menahan untuk memiliki properti untuk alasan tertentu.

Jababeka Residence bersama Bank BNI mengambil suatu gagasan strategis untuk memberikan solusi akan hal diatas. 

Jababeka Residence yang diwakili oleh General Manager Corporate Marketing, Eric Limansantoso serta Pemimpin Cabang Bank BNI Jababeka, Nurzani Kurniawan menyepakati surat kerja sama dalam program pemasaran sejumlah properti pilihan di Kota Jababeka, Cikarang.

Jababeka Residence menggandeng Bank BNI dalam program Jababeka Property Fiesta yang menghadirkan sejumlah kemudahan dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mewujudkan untuk memiliki properti sendiri.

"Tentunya memiliki properti sendiri menjadi idaman bagi siapa saja, namun kami sadar terdapat keterbatasan yang mungkin dirasakan sebagian besar masyarakat. Oleh karena itu, kami bersama Bank BNI memberikan solusi tepat melalui Jababeka Properti Fiesta," Ucap Eric Limansantoso melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (8/5/2021). 

Dirinya pun meyakini program ini akan menjadi momentum emas yang sangat sayang dilewati.

Melalui kerja sama Jababeka Residence dengan Bank BNI, masyarakat memungkinkan untuk mendapat banyak kemudahan mulai dari Pembayaran Uang Muka/Down Payment 0%, bebas biaya KPR, Bunga angsuran mulai dari 2 persenan, hingga angsuran satu jutaan serta tenor kredit sampai 30 tahun.

Nurzani Kurniawan berpendapat, punya Properti sendiri adalah hak seluruh masyarakat, saya berharap melalui program kerjasama ini dapat membantu mereka untuk Memiliki Properti sendiri dengan mudah.

Dirinya mengimbuhkan bahwa saat inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, dimana pertumbuhan ekonomi diprediksi akan melonjak sekitar 4-5 persen pada tahun ini, yang tentunya akan membawa nilai properti di masa mendatang.

Program Jababeka Property Fiesta menghadirkan sejumlah produk unggulan Jababeka Residence mulai dari landed house premium, apartemen modern, hingga kawasan komersial terpadu strategis yang dapat menjadi pilihan masyarakat.

Eric Limansantoso menyampaikan bahwa animo masyarakat dalam memiliki properti di Jababeka Residence kian meningkat, seiring dengan pembangunan infrastruktur di koridor Timur Jakarta yang begitu pesat.

"Kini saatnya untuk menjadi bagian dari Jababeka Residence dengan memanfaatkan program Jababeka Property Fiesta," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Istana Potala di Lhasa, Tibet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 11:30 WIB

Dampak Pandemi, Situs Bersejarah di Tibet dibanjiri Wisawatan Asal China

Wisatawan asal China baru-baru ini dilaporkan menyerbu tempat wisata di Tibet. Hal ini dikarenakan dampak dari pembatasan pandemi Covid-19 sehingga wisatawan China yang biasanya melancong ke…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:40 WIB

Berlaku Mulai Hari Ini, Inilah Ketentuan Pengetatan PPKM Mikro

Pemerintah akan kembali melakukan penebalan dan penguatan pelaksanaan PPKM Mikro yang berlaku pada tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2021.

Menkeu Sri Mulyani (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:20 WIB

Asiiikk, Sri Mulyani Bawa Kabar Gembira! Insentif PPnBM Sektor Otomotif dan PPN Properti Diperpanjang Hingga Akhir Tahun 2021

Pemerintah memastikan sejumlah insentif fiskal atau perpajakan seperti diskon PPnBM mobil dan PPN properti diperpanjang hingga akhir Desember 2021. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK)…

Industri fesyen muslim

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:15 WIB

Kemenperin Dorong Sertifikasi Halal Produk Fesyen Muslim

Kementerian Perindustrian berperan aktif mendorong pengembangan industri halal karena memiliki potensi besar dalam memacu perekonomian nasional. Apalagi, Indonesia memiliki peluang emas untuk…

Tahan Laju Penularan Covid-19, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 10:08 WIB

Penularan Covid-19 Kian Ganas, Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Laksanakan Pembatasan Mobilitas di 10 Titik Penyekatan

Jakarta-Dalam rangka menahan laju penularan Covid-19 yang semakin hari semakin melonjak, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya bersama dengan Pemerintahan Provinsi DKI melaksanakan pembatasan…