Ulang Tahun ke-52, Gubernur Anies di Doa-doakan Jadi The Next President oleh Warganet

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:52 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan
Gubernur Jakarta Anies Baswedan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sebuah momen spesial dimana dirinya mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Pemprov DKI pada Jumat (7/5/2021).

"Siang tadi di antara sela-sela rapat di Balai Kota, tiba-tiba 'dihadang' jajaran Pemprov DKI yang berikan kejutan ulang tahun," unggah Anies dijejaring sosial media miliknya seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Sabtu (8/5/2021).

"Terima kasih untuk aliran ucapan dan doa teman-teman semua, baik yang langsung maupun lewat pesan," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Anies juga meminta masyarakat kembali berdoa untuk Jakarta dan untuk Indonesia.

"Semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini dan menguatkan kita melewati cobaan ini sebagai generasi manusia yang lebih tangguh dan lebih baik lagi. Aamiin," pungkasnya.

Untuk diketahui, Gubernur Anies diketahui berulang tahun yang ke-52. Dan hingga berita ini dibuat, unggahan Anies tersebut telah menuai ribuan ucapan doa dan selamat ulang tahun dari masyarakat luas, termasuk dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Mas Anies kesehatan dan keberkahan serta selalu berada dalam lindungan-Nya. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," ucap Sandiaga Uno.

Selain itu, menariknya banyak pula dari warganet yang mendokan sekaligus berharap di 2024 nanti sang Gubernur bisa menjadi the next President.

"Sehat sehat terus bapaaakk....semoga selalu dilindungi Allah SWT.....harapan kami Bapak menjadi the Next President," tulis akun Yovita Ivony.

"Panjang umur, sehat dan selalu membangun untuk Negeri dan kesejahteraan rakyat. Semoga Allah ridho menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai "our next leader"," sebut Ade Ronaldi.

"Barakallahu fii umrik Bpk...Semoga Allah meridhoi Beliau kelak thn 2024 memimpin negwri tercinta ini...dan menjadikan negeri baldatun thoyyibatun warrobun ghofuur," kata Muiz Denise.

"Barakallahu ffi umrik pemimpin Indonesia 2024...Aamiin" tandas Syaifusman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…