Ulang Tahun ke-52, Gubernur Anies di Doa-doakan Jadi The Next President oleh Warganet

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 08 Mei 2021 - 15:52 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan
Gubernur Jakarta Anies Baswedan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sebuah momen spesial dimana dirinya mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Pemprov DKI pada Jumat (7/5/2021).

"Siang tadi di antara sela-sela rapat di Balai Kota, tiba-tiba 'dihadang' jajaran Pemprov DKI yang berikan kejutan ulang tahun," unggah Anies dijejaring sosial media miliknya seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Sabtu (8/5/2021).

"Terima kasih untuk aliran ucapan dan doa teman-teman semua, baik yang langsung maupun lewat pesan," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Anies juga meminta masyarakat kembali berdoa untuk Jakarta dan untuk Indonesia.

"Semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini dan menguatkan kita melewati cobaan ini sebagai generasi manusia yang lebih tangguh dan lebih baik lagi. Aamiin," pungkasnya.

Untuk diketahui, Gubernur Anies diketahui berulang tahun yang ke-52. Dan hingga berita ini dibuat, unggahan Anies tersebut telah menuai ribuan ucapan doa dan selamat ulang tahun dari masyarakat luas, termasuk dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Mas Anies kesehatan dan keberkahan serta selalu berada dalam lindungan-Nya. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," ucap Sandiaga Uno.

Selain itu, menariknya banyak pula dari warganet yang mendokan sekaligus berharap di 2024 nanti sang Gubernur bisa menjadi the next President.

"Sehat sehat terus bapaaakk....semoga selalu dilindungi Allah SWT.....harapan kami Bapak menjadi the Next President," tulis akun Yovita Ivony.

"Panjang umur, sehat dan selalu membangun untuk Negeri dan kesejahteraan rakyat. Semoga Allah ridho menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai "our next leader"," sebut Ade Ronaldi.

"Barakallahu fii umrik Bpk...Semoga Allah meridhoi Beliau kelak thn 2024 memimpin negwri tercinta ini...dan menjadikan negeri baldatun thoyyibatun warrobun ghofuur," kata Muiz Denise.

"Barakallahu ffi umrik pemimpin Indonesia 2024...Aamiin" tandas Syaifusman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Menkes Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU

Rabu, 23 Juni 2021 - 06:00 WIB

Isolasi Terpusat OTG Nagrak dan 4 Posko PPKM Mikro di Sidak Panglima TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Menkes Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)…

Prajurit Brigif 2 Marinir Cilandak

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:40 WIB

Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir Cilandak Drill Ratsus

Guna mengasah serta meningkatkan taktik bertempur, Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan drill Pendaratan Khusus (Ratsus) di lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir…

Prajurit Brigif 2 Marinir Sidoarjo

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:20 WIB

Prajurit Brigif 2 Marinir Sidoarjo Laksanakan Pembinaan Fisik

Menjelang seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara Singkat (Diktukbakat) prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan program pembinaan dan meningkatkan kemampuan fisik dengan latihan fisik di Kesatrian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU

Rabu, 23 Juni 2021 - 05:00 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Tinjau Isolasi Terpusat OTG dan Kelurahan Rorotan Cilincing

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., bersama Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau isolasi terpusat…

Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir

Rabu, 23 Juni 2021 - 04:30 WIB

Jaga Fisik Tetap Prima, Prajurit Yonif 5 Marinir Surabaya Laksanakan Lari Siang

Dalam rangka membina fisik agar tetap prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan lari siang di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (22/06/2021).