Sambut Ramdhan, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Menu Buffet Berkonsep Khasanah

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 11:19 WIB

Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Ramadhan, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramdhan.

Menurut Nina selaku Food & Beverage Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, mengatakan, "Ramadhan tahun ini, Kami akan menghadirkan buffet untuk berbuka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara, dan ini akan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)


 
Dengan mengusung tema 'Iftar Delights' buffet ini akan hadir pada 25 Mei - 25 Juni 2017. Adapun menu yang dihidangkan yakni, Escargot Mercon, Wagyu Fried Rice, Sup Sum-Sum Iga, Sugar Smashed Banana with Durian Ice Cream, Indonesian BBQ Corner.

Anda bisa menikmati dengan harga Rp 250 Ribu per-orang dan bisa dapatkan diskon 25 persen untuk berbuka puasa di tanggal 25 Mei - 1 Juni 2017.

Adapun menu untuk berbuka khas nusantara, dengan memilih paket 'Ramadan Sweets' yang menyuguhkan aneka snack tradisonal serta takjil di Habitat Lounge. Dengan harga Rp 100 Ribu per-orang, Anda bisa menikmati paket ini. Promo ini hanya tersedia saat bulan Ramadhan mulai pukul 17:30 WIB.

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.