Perkenalkan Mercusys Halo S3 dan AC10, TP-Link Hadirkan Harga Ramah di Kantong

Oleh : Ridwan | Rabu, 05 Mei 2021 - 04:15 WIB

Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10
Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10

INDUSTRY.co.id - Jakarta – TP-Link secara resmi memperkenalkan Mercusys, sebagai sub brand yang memiliki harga sangat ramah di kantong namun dengan kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni. 

Adapun kedua produk Mercusys tersebut yaitu, Mercusys Halo S3 dan Mercusys AC10.

Perkenalan produk Mercusys ini dilakukan dalam acara press conference yang dilaksanakan secara virtual pada hari Selasa (4/5/2021).

Country Director TP-Link Indonesia Sterling Lee mengatakan, Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industry ini.

Dijelaskan Sterling, Mercusys Halo S3 300 Mbps Whole Home Mesh Wi-Fi System merupakan sistem mesh Wi-Fi yang menawarkan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, dengan satu jaringan terpadu dilengkapi dengan teknologi mesh dimana unit Halo S3 bekerjasama untuk membentuk satu jaringan rumah utuh terpadu dengan satu nama Wi-Fi (SSID) dan satu kata sandi.

Halo S3 juga menawarkan seamless roaming dimana gadget pengguna yang terhubung dengan jaringan Wi-Fi akan secara otomatis beralih dari satu unit ke unit Halo lainnya saat bergerak di sekitar rumah.

"Selain memberikan coverage atau jangkauan Wi-Fi yang lebih luas dan menghilangkan dead zones, seamless roaming yang diciptakan memberikan kenyaman internetan tanpa jeda, pengguna dapat leluasa bergerak di dalam rumah dan tetap terkoneksi," jelas Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia.

Sementara Halo S3 (2 Pack) dapat mengcover hingga 200 m², sangat ideal untuk rumah dengan 2–4 kamar tidur. Dapat melayani hingga 40 perangkat yang terhubung secara bersamaan. 

Sedangkan Halo S3 (3 Pack) dapat mengcover hingga 280 m², sangat ideal untuk rumah dengan 3–5 kamar tidur. Dapat melayani hingga 60 perangkat yang terhubung secara bersamaan.

Kemudian, AC10 AC1200 Wireless Dual Band Router merupakan roter dual band yang menawarkan kecepatan wireless hingga 1167 Mbps (300 Mbps pada frekuensi 2,4 GHz dan 867 Mbps pada frekuensi 5 GHz). Dilengkapi dengan 4 Antena Eksternal High-Gain untuk menyebarkan sinyal Wi-Fi yang kuat.

Instalasi perangkat ini sangat mudah dengan panduan UI web yang intuitif, dilengkapi dengan Active Parental Controls untuk menetapkan kebijakan akses yang sesuai untuk penggunaan internet yang bertanggung jawab dan aman. 

Keistimewaan dari AC10 adalah dilengkapi dengan multi-mode seperti Access Point, Mode Range Extender, dan Mode Router yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta mendukung  IPTV dan IPv6.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 17 Mei 2021 - 16:30 WIB

Taj Mahal Perpanjang Masa Penutupan Wisata Hingga Akhir Mei 2021

Lonjakan kasus harian Covid-19 di India semakin hari kian memburuk. Hal ini mengakibatkan rumah sakit penuh serta alat kesehatan yang dibutuhkan untuk pengobatan pasien pun menjadi terbatas.…

Daging sapi di sebuah pasar becek

Senin, 17 Mei 2021 - 16:09 WIB

Kementan Pastikan Stok Komoditas Hewani Aman Pasca Lebaran

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) menyampaikan stok ketersediaan daging komoditas hewani khususnya ruminansia masih tersedia…

Ekspansi Lucy in The Sky

Senin, 17 Mei 2021 - 16:01 WIB

Raih Dana IPO Sebesar Rp33,7 Miliar, Lucy in The Sky Tancap Gas Lakukan Ekspansi dan Pengembangan Bisnis

PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. sebagai pemilik dan pengelola Lucy in The Sky telah resmi melantai di bursa saham pada 5 Mei 2021 lalu. Melalui Initial Public Offering (IPO), perseroan berhasil menghimpun…

Replika Kapal Titanic di Cina (Ist)

Senin, 17 Mei 2021 - 15:30 WIB

Cina Bangun Replika Kapal Titanic Untuk Tempat Wisata

Kapal pesiar mewah nan ikonik Titanic yang diabadikan melalui film layar lebar pada 1997 ini akan dibangun replikanya di Cina. Salah satu tujuan pembangunan ini adalah sebagai daya tarik wistawan…

Pembangunan Bendungan Ameroro

Senin, 17 Mei 2021 - 15:27 WIB

Pemerintah Siapkan Dana Sebesar Rp 1,48 Triliun Bangun Bendungan Ameroro Berkapasitas 43,44 Juta m3 di Sultra

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memulai pembangunan Bendungan Ameroro di Desa Tamesandi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga masuk dalam daftar…