Ciptakan Suasana Ramadan di Rumah dengan Lampu Pintar dan Luminer Desain Sendiri

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 01 Mei 2021 - 15:00 WIB

Philips Smart Wi-Fi LED
Philips Smart Wi-Fi LED

INDUSTRY.co.id - Jakarta –Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen spesial setiap tahunnya. Begitu pun di  era  normal  baru  ini,  meski  banyak  kebiasaan  saat Ramadanyang  harus  berubah,  mulai  dari ngabuburit  di  rumah  saja, hingga buka  puasa bersama teman dan sanak saudara yang harus beralih melalui jalur virtual.

Namun,   ada   banyak   cara   mudah   menghadirkansuasana Ramadandi   rumah,   sehingga   tidak mengurangi keistimewaan bulan suci ini. Salah satunya melalui pencahayaan pintaryang tidak hanya dapat  menciptakan  suasana  rumah  dengan  berbagai  pilihan  warna  cahaya,  tetapi  juga  membantu memudahkan kehidupan sehari-hari dan meningkatkan waktu berkualitasbersama keluarga.

Philips Smart Wi-Fi LED dengan WiZ Connecteddari Signify adalah cara mudah untuk memulai Smart Home.Lampu ini dapat dikontrol dari ponsel pintarAnda melalui koneksi Wi-Fi di rumah. Mengubahwarna  dan  suhu  warna  menggunakan  aplikasi  hanya  semudah  satu  sentuhan  tombol.Anda  dapat memilih   penggunaan   lampu   pintar   ini   melalui   aplikasi   di   Android   maupun   iOS.   Juga   dapat menggunakan asisten digital seperti AmazonAlexa,Google Assistant, Siri dan Samsung IoT ekosistem.

Teknologi  Philips  Smart  Wi-Fi  LEDjuga  memiliki  fitur  yangdapat  membantu  pengaturan  otomatis sesuai  waktu  yang  dibutuhkan,  umpamanyajadwal  masak  menu  berbuka  puasa  maupun  sebagai penandawaktu untuk bangun dan menyiapkanmakanan untuk sahur bersama keluarga.

Selain itu, dengan fitur seperti ‘Beautification’ yang tersedia di aplikasi WiZ, Anda dapat memilih warna pencahayaan dari berbagaipilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbedapada saat sahur  dan  berbuka.  Misalnya,  set  pencahayaan  bertema  pagi  hari untuk  menambah semangat  saat sahur,  atau  pilihanwarna-warna  senja  yang indah  kala  berbukapuasa.  

Pencahayaan  ini  juga  bisa mempercantik  latar  ruangan  untuk berbuka  puasa  bersama  kawan  secara  virtual.  Dengan  Philips Smart Wi-Fi LED, Anda dapat menjadikan Ramadan tahun ini bercahaya penuh makna.Di  samping  menggunakan  smart  lighting,  Anda  dapat  menambah  keistimewaan  suasana  rumah dengan  memasang  luminer  atau  rumah  lampu  yang  dapat dipesan  sesuai  dengan  keinginan  Anda! Kini,  mewujudkan  ide  kreatif  Anda dalam  hitungan  hari  sangatlah  mudah  dengan  layanan  cetak  3D untuk  luminer  dari  Signify.  Dengan  memadu-padankan  elemen  desain,  seperti bentuk, warna dan tekstur, Anda dapat memesan luminer yang personal dan unik hanya untuk Anda.

Tidak hanya terjangkau, luminer cetak 3D yang dibuat dengan teknologi canggih juga merupakan produk yang trendy dan ramah lingkungan, karena terbuat dari polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang. Selain itu, proses produksinya memiliki jejak karbon 47% lebih rendah dan minim limbah. Bila sudah tidak dipakai atau ingin berganti model, luminer cetak 3D dapat dikembalikan ke Signify untuk dihancurkan dan diproses ulang menjadi bahan baku untuk membuat luminer cetak 3D yang baru. Denganmemasang luminer cetak 3D di rumah, Anda tidak hanya memiliki luminer spesial  hasil karya sendiri, tetapi juga mendukung ekonomi sirkular dan turut berkontribusi terhadap lingkungan.Pilih dan pesanluminer cetak 3D yang cocok dengansuasana Lebaran,kemudianlengkapi dengan Philips Smart Wi-Fi LED untuk mempercantik rumah Anda di Hari Raya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Hoax (Kominfo)

Selasa, 22 Juni 2021 - 18:15 WIB

Bahaya Hoaks Bisa Menimbulkan Kekacauan Informasi di Masyarakat, Ini Ciri-Cirinya!

Perkembangan era teknologi telah mengubah cara orang berinteraksi dan berkomunikasi. Dahulu ada media konvensional sebagai acuan berupa koran, radio, dan televisi untuk sumber informasi. Namun…

Ilustrasi Berinternet (ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:30 WIB

Perlunya Tata Krama Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar di Dunia Digital

Menurut seorang pendiri Komunitas Fakta dan Bahasa, Erlangga Grechinov secara digital bahasa Indonesia merupakan sebuah kekuatan besar. Bahasa Indonesia berada dalam urutan ke-6 dari 10 bahasa…

Ilustrasi Berinternet (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:30 WIB

Perlunya Kaidah Berbahasa Indonesia yang Baik di Dunia Digital

Bahasa merupakan alat pemersatu bangsa, di era Sumpah Pemuda bahasa Indonesia yang mempererat perbedaan suku bangsa dengan berbagai bahasa yang ribuan jumlah di Nusantara.

Aniva Junction Tahap Kedua

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:52 WIB

Permintaan Tinggi, Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Aniva Grande dan Aniva Junction Tahap Kedua

Merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi khususnya di wilayah Gading Serpong, Paramount Land kembali meluncurkan ‘Aniva Grande’ dan ‘Aniva Junction’ A Lifestyle Commercial…

Ilustrasi UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:45 WIB

4 Rahasia UMKM Bisa Berkembang di Era Digitalisasi

Ketika pandemi Covid-19 datang, kecakapan pemanfaatan digital ternyata mampu untuk menyelamatkan pelaku usaha dan UMKM untuk mempertahankan bisnisnya, bahkan bisa menjadi lebih berkembang.