Artis Senior Erna Santoso dan Yayasan Pena Menggelar Safari Ramadan Kareem 2021 di 8 Kota

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 April 2021 - 12:00 WIB

Artis Senior Erna Santoso
Artis Senior Erna Santoso

INDUSTRY.co.id - Depok-Erna Santoso bersama tim Yayasan Peduli Anak (Pena) Indonesia terus menebar kebajikan sepanjang tahun.  Ketika banyak lembaga sosial tiarap lantaran wabah Pandemi Covid 19, Yapena terus  bergerak untuk kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak Indonesia  yang kurang beruntung. dan di bulan Ramadan 1442 H,  Yayasan PENA kembali menggelar giat santunan untuk 1000 anak yatim, disablitas dan dhuafa serta kurang mampu. Seperti pada hari Kamis 29 April 2021 Yayasan Pena menyambangi Perkumpulan Penyandang Disabilitas di Pancoran Emas,  Depok,  Jawa Barat.

"Syukur alhamdulillah,  Yayasan Pena di Bulan Suci Ramadan bisa berbagi santunan di 8 Kota dengan jumlah 1000 anak-anak yatim,  disabilitas dan dhuafa yang kami santuni," ujar Erna Santoso Ketua Yayasan Peduli Anak di Yayasan Al Furqaan  Cikeas, Gunung Putri,  Depok,  Jawa Barat. kamis (29/4/2021)

Erna Santoso menambahkan acara Safari Ramadan Kareem 1442 H dibuka dengan menyantuni anak-anak penyandang disabilitas di Pancoran Mas Depok,  berlanjut di Yayasan Al Furqaan di Kel.  Sentul Cikeas,  Gunung Putri,  Bogor,  Jawa barat.

"Setelah ini kami akan langsung bergerak ke Bogor, Cibadak,  Sukabum,  Serang, Pandeglang dan Bandung, " tegas Erna Santoso.

Ustad Al Fajri sebagai pengasuh dan sekretaris Yayasan Al Furqqnon mengaku bersyukur atas kehadiran tim Yayasan Pena untuk memberikan santunan kepada 100 anda yatim binaan.

"Kami atas nama anak-anak binaaan Yayasan Al Furqaan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Erna Santoso dari Yayasan Pena yang selalu menyantuni anak-anak binaan kami.  Ini sudah berlangsung puluhan tahun, " ujar Ustad Al Fajri.

Usai menebar kebajikan di Depok,  Yapena langsung bergerak ke kota Sukabumi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).