Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat Hingga 86 Persen

Oleh : Hariyanto | Selasa, 27 April 2021 - 10:20 WIB

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Garuda Indonesia kembali mengadakan pekan diskon tiket pesawat yang digelar mulai dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021 dengan penawaran diskon tiket hingga 86%.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengatakan tiket diskon yang bisa dipesan adalah untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan untuk tidak melakukan aktivitas mudik untuk 6-17 Mei," kata Irfan pada virtual press conference, Senin (26/4/2021).

Irfan menjelaskan Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket pesawat di berbagai rute domestik wisata unggulan seperti ke Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, hingga Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86% untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan. Garuda akan support dan maksimalkan untuk destinasi unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Yogyakarta, Lombok, Banyuwangi," papar Irfan.

Diskon tersebut bisa didapatkan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mencontohkan beberapa harga tiket pesawat yang sudah didiskon misalnya, rute Jakarta Medan yang biasanya bisa mencapai Rp 3 jutaan kali ini hanya berada di rentang Rp 1 jutaan.

Selain itu, ada juga rute Jakarta-Yogyakarta tiketnya hanya seharga Rp 890 ribu, Jakarta-Lombok seharga Rp 940 ribu, hingga Jakarta-Surabaya Rp 740 ribu.

"Memang beberapa rute favorit kita tawarkan, contohnya Jakarta-Medan, itu return Rp 1,1 jutaan ini harga luar biasa. Kondisi normal bisa di atas Rp 3 juta," ungkap Rizal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…